FeaturedPemerintahan & Politik

Jelang Pemilu 2019, Tiga Pilar di Bojonegoro Gelar Patroli Bersama Untuk Galang Soliditas

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna menjaga soliditas Tiga Pilar serta mendinginkan suasana jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang dikemas dalam kegiatan Pemilu 2019, gelar patroli bersama, Sabtu (1/9/2018) pagi.

Tiga pilar, yakni Pj Bupati Bojonegoro DR Suprianto,SH,MH, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, dengan diikuti anggotanya, serta dari komunitas Trail Bojonegoro, melaksanakan patroli bersama menggunakan motor Trail.

Kegiatan patroli tersebut, mengambil start di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, dengan bersama -ama mendeklarasikan dukungan untuk mensukseskan pesta demokrasi 2019 mendatang itu.

“Dalam pengamanan pesta demokrasi mendatang perlu netralitas soliditas serta sinergitas dari tiga pilar, untuk itu kita sempatkan untuk menjaga soliditas dengan patroli bersama guna mensukseskan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Sabtu (1/9/2018).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama tiga pilar saat foto bareng di halaman Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro sebelum melaksanakan patroli bersama di wilayahnya yaitu di Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (1/9/2018) pagi.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro DR Suprianto,SH,MH, sangat mengapresiasi peran tiga pilar yang ada di tingkat desa di wilayahnya. Hal itu dibuktikan dengan kondisi Bojonegoro yang masyarakatnya hidup berdampingan dengan aman dan kondusif itu.

“Tiga pilar sebagai mata dan telinga paling bawah sangat berperan penting untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto.

Selain berpatroli, Kapolres bersama Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, serta komunitas Trail juga memberikan santunan kepada warga kurang mampu yang tinggal di tengah hutan yaitu turut Dusun Maor, yang masuk wilayah Desa Clebung, Kecamatan Bubulan itu.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button