FeaturedOlahraga

Pudji Dewanto, Nonton Bareng Turnamen Bola Voli Pancur Cup IV

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bacabup Bojonegoro Pudji Dewanto (46) terus melakukan pendekatan ke masyarakat di wilayah Bojonegoro untuk memuluskan niatnya mencalonkan sebagai bupati Bojonegoro dalam laga Pilkada 2018 mendatang. Yakni, dengan cara blusukan ke desa-desa hingga menghadiri kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di Kota Ledre tersebut.

Salah satunya, adalah nonton bareng Grand Final Turnamen bola voli Pancur Cup IV Tahun 2017. Pudji Dewanto yang hadir beserta istri dan rombongan itu, turut menyaksikan laga final yang digelar di Lapangan bola voli yang berada di utara Balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jum’at (1/9/2017).

Bacabup Pudji Dewanto atau yang akrab disapa Kang PD itu, diterima oleh Kepala desa Pancur Lulus Pujiono, serta warga yang memadati laga final antara Klub Sidobandung yang berhadapan dengan Klub Glagahan. Dalam pertandingan tersebut Klub Sidobandung berhasil menumbangkan Klub Glagahan dengan skor 3:0.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Turki, Nations League, 15 Oktober 2024

Kang PD memperoleh kesempatan untuk menyapa warga Desa Pancur dan sekitar 5 ribu lebih penonton yang memadati sekitar lapangan bola voli yang disebut Lapangan Lebak bulus itu. Dalam kata sambutanya yang cukup singkat itu, Kang PD memperkenalkan diri dan menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Bojonegoro dalam Pilkada Bojonegoro yang bakal digelar tenggal 27 Juni 2018 mendatang.

Usai pertandingan, Kang PD juga diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada juara ke-2 yaitu Klub Glagahan. Dimana, Klub Glagahan berhak menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta. Tampil menerima hadiah adalah Kepala desa Glagahan Imam Syafi’i.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

“Saya memberikan apresiasi kepada kepala desa Pancur dan masyarakatnya, yang telah menyelenggarakan Turnamen bola voli Pancur Cup yang sudah berjalan 4 tahun ini. Dengan turnamen ini akan dapat memberi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan hoby di olahraga bola voli sekaligus mencari bibit-bibit atlet bola voli. Mudah-mudahan kegiatan olahraga ini, ke depan makin maju dan lebih baik lagi,” tegas Kang PD, Jum’at (1/9/2017).

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Ditambahkannya, dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kades Pancur dan warga setempat, yang telah menerima kehadiran dia beserta istri dan rombongan di final Turnamen bola voli Pancur Cup IV Tahun 2017 ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Bojonegoro H. Ali Mustofa dan Bacabup Bojonegoro Pudji Dewanto, Kapolsek Temayang AKP Margono, Danposramil Temayang Peltu Bowo, Bupati LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro beserta rombongan, serta undangan lainnya.

Perlu diketahui, dalam turnamen bola voli Pancur Cup IV Tahun 2017, juara 1 diraih Klub Sisobandung, Kecamatan Balen, Juara 2 adalah Klub Glagahan dan juara bersama Keris Ngujo Kalitidu dan Sitiaji Asyik, Desa Sitiaji, Kecamatan Sukosewu. **(Kis/Erika).

 

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button