Prediksi Aston Villa vs Man City, 3 September 2022

Opik Arrow

prediksi aston villa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aston Villa vs Manchester City, Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 3 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke pucuk klassemen Liga Premier – minimal sepanjang 24 jam – saat mereka lakukan perjalanan untuk hadapi Aston Villa pada Sabtu malam.

Si juara menghajar 6-0 Nottingham Forest di tengah minggu, sementara team Steven Gerrard kalah 2-1 dari Arsenal.

Steven Gerrard bisa melipur diri dengan realita jika ia tidak jadi korban managerial pertama musim Liga Premier – kehormatan yang tidak diharapkan punya Scott Parker – tapi pria berumur 42 tahun itu sudah mengaku jika ia mencemaskan periode depannya di bangku panas Villa.

Bagaimana The Lions tidak dihancurkan oleh Arsenal di paruh pertama laga hari Rabu masih jadi mistis, dengan gol Gabriel Jesus yang pisahkan kedua pihak di titik tengah, dan Villa memberikan ancaman akan akhiri awalnya prima The Gunners lewat gol Douglas Luiz dari sepak pojok langsung saat sebelum Gabriel Martinelli membalasnya kurang dari 3 menit setelah itu.

Sementara Villa memperlihatkan rasa urgensi yang semakin besar di 45 menit ke-2 , score sudah pasti memuji pasukan Gerrard, yang sekarang menanggung derita tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier – semua dari club London – dan cuma dapat membesarkan hati tiga point kemungkinan dari 15 selama ini.

Nasib jelek semacam itu membuat Lions ada di di posisi ke-19, dan sementara ada banyak laga sepak bola yang hendak dimainkan dalam beberapa waktu kedepan, pertanda awalnya kekecewaan bisa kedengar di semua West Midlands saat Gerrard habis-habisan coba mendapati formulasinya menjadi team lebih bagus.

Saat ini tanpa clean sheet di dalam 10 laga Liga Premier semenjak kemenangan 2-0 April atas Norwich City, kekurangan pertahanan Villa tentu dapat dibeber oleh penembak tepat City Erling Braut Haaland, yang bernama sudah terukir dalam beberapa buku riwayat.

Team promo baru yang berkunjung Stadion Etihad nyaris sering jadi resep sukses untuk team bimbingan Pep Guardiola, yang pemain unggulannya, Haaland, satu kali lagi jarang-jarang kuasai bola tapi pada akhirnya membawa pulang sesudah hat-trick ke-2 beruntun.

Pemain berumur 22 tahun itu cetak 3 gol di menit ke-38 pada Rabu malam – mencatat rekor baru untuk gol paling banyak yang diciptakan dalam lima laga pembukaan Liga Premier dengan 9 pemain – saat sebelum sama-sama pemain baru Julian Alvarez kantongi 2 gol di awal Liga Premier pertama kalinya, dan ada waktu untuk Joao Cancelo untuk berlaga dengan penuntasan yang baik.

Dengan Liverpool labil pada awal musim baru, cuma bekas siswa Guardiola, Arteta, yang sukses kumpulkan semakin banyak point dengan teamnya dalam lima laga pembukaan mereka, dan 13 point City membuat mereka duduk dua ada di belakang The Gunners yang ada di pucuk klassemen, yang tidak berlaga sampai Minggu menantang Manchester United.

The Citizens meneruskan topik mereka untuk cetak minimal 2x dalam laga Liga Premier untuk kumpulkan keseluruhan 19 pimpinan liga sepanjang musim ini, dan tidak semenjak hasil seimbang tanpa gol pada bulan Maret di Crystal Palace, City tidak cetak gol kembali minimal 2x di 14 laga yang hebat.

Saat ini mempunyai tujuan untuk membikin 18 laga tidak pernah kalah di Liga Premier, Man City cuma dapat menang 2-1 di Villa Park musim kemarin saat sebelum sinetron hari akhir yang berjalan di Etihad, saat team Gerrard tidak berhasil menjaga score 2-0 pimpin dan pada akhirnya kalah 3-2 saat sebelum perayaan gelar diawali.

Head to head Aston Villa VS man City

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 12/01/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Aston Villa. Mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Manchester City terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 100% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

22/05/22 Manchester City3 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL01/12/21 Aston Villa1 – 2
(0 – 2)
Manchester City EPL21/04/21 Aston Villa1 – 2
(1 – 2)
Manchester City EPL20/01/21 Manchester City2 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL01/03/20 Aston Villa1 – 2
(1 – 2)
Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

31/08/22 Arsenal2 – 1
(1 – 0)
Aston Villa EPL28/08/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL23/08/22 Bolton Wanderers1 – 4
(1 – 1)
Aston Villa EFL20/08/22 Crystal Palace3 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL13/08/22 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Everton

31/08/22 Manchester City6 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL27/08/22 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL07/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Manchester City

Kondisi Pemain Aston Villa versus Manchester City

Kemewahan tim yang nyaris seutuhnya bugar tidak memberikan keuntungan Villa di Emirates, dan Gerrard tidak ambil permasalahan cidera baru pada Rabu malam, tinggalkan Diego Carlos yang mangkir dalam waktu yang lama sendirian di ruangan perawatan.

Di tengah-tengah jalinan dengan penggantian tenggat waktu ke Liverpool, gol penyama posisi Luiz langsung dari sepak pojok membuat pemain internasional Brasil itu minta pemain internasional Brasil itu untuk mengawali di atas John McGinn, dan ia sudah pasti mempunyai kesempatan untuk memaksa jalannya kembali lagi ke set pertama. XI.

Leon Bailey adalah penyebab kekalahan Villa dari The Gunners dan akan mengharap untuk menjaga tempatnya di baris depan, dan Emiliano Martinez tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di gawang walau tidak berhasil tutupi dianya dalam gol ke-2 Arsenal.

Kebalikannya, bos City Guardiola tanpa beberapa pemain untuk kemenangan 6-0 atas Nottingham Forest dan terus akan bermain tanpa Aymeric Laporte sampai akhir September atau awalnya Oktober.

Dalam informasi yang lebih ceria, Kalvin Phillips, Jack Grealish dan Nathan Ake mempunyai potensi datang dari cidera pundak, lutut dan pangkal paha masing-masing untuk membikin diri mereka ada, sementara Manuel Akanji peluang akan diverifikasi sebagai pemain City saat sebelum akhir minggu.

Kiprah apa saja untuk bek tengah Swiss tentu akan tiba dari kursi cadangan, sementara Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez ke-2 nya mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke starting XI gantikan Bernardo Silva dan Alvarez, tapi Guardiola memang mempunyai pertempuran Liga Champions yang hendak selekasnya terjadi. Sevilla untuk dikenang.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Manchester City

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, Kamara, Ramsey; Bailey, Watkins, Buendia

Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Gomez; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Alvarez

Prediksi Skor Aston Villa Vs Manchester City

Villa bisa dibilang seharusnya tidak memiliki peluang mencuri poin dari Arsenal di pertengahan pekan, tetapi kredit di mana kredit adalah karena beberapa upaya pertahanan terakhir mereka, dan mereka keluar dengan berjuang di babak kedua.

Namun, hal positif kecil seperti itu sepertinya tidak akan banyak berpengaruh terhadap juara yang merajalela, yang akan berusaha untuk lebih meningkatkan tekanan pada Gerrard yang sedang di bawah api dengan kesuksesan langsung pada hari Sabtu.

Aston Villa 0-3 Manchester City

Bagikan

Also Read