Prediksi Libya VS Gabon, 2 September, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi gabon
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Libya VS Gabon, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Jadwal Pra Piala Dunia 2 September 2021, pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Menjadi tuan rumah di laga perdana Grup F untuk zona Afrika, timnas Libya akan mencoba peluang mereka untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia di Qatar tahun depan.

Berita Kedua Timnas

Bila disaksikan dari rekor tim nasional Libya di ajang Internasional, hasilnya tidak demikian cemerlang. Bahkan juga dapat disebut mereka seringkali tidak berhasil untuk bisa lolos dari zone Afrika, terutamanya untuk gelaran Piala Dunia.

Prestasi terbaik tim nasional Libya ini hanya jadi rangking ke-2 di gelaran Piala Afrika di tahun 1982 lalu. Kemudian tidak ada prestasi yang sanggup mereka catatkan untuk persaingan bertingkat Internasional mana saja.

Dari 10 pertandingan terkini yang telah dilaksanakan, tim nasional Libya terdaftar tidak pernah sekali juga kantongi kemenangan. Cuman terdaftar tiga pertandingan seimbang sebagai hasil terbaik mereka sekarang ini. Dengan catatan ini, kelihatannya Libya sedikit akan kesusahan untuk menjadi pimpinan group F dan maju ke perputaran selanjutnya. Pada kwalifikasi Piala Dunia Russia 2018 lalu, tim nasional Libya tidak lolos set kwalifikasi sesudah cuman sanggup tempati rangking ke-3 dengan koleksi empat point.

Gabon Bidik Kemenangan Pertama

Sama seperti dengan Libya, Gabon sebagai salah satunya negara di zone Afrika yang belum pernah bisa lolos mencicip pentas Piala Dunia. Prestasi terbaik dari tim nasional ini hanya tampil di set perempat final Piala Afrika di tahun 1996.

Sesudah zaman itu, belum ada prestasi yang sanggup mereka ukir di ajang Internasional. Pemain populer yang dipunyai tim nasional Gabon ialah Pierre-Emerick Aubameyang yang sekarang bela club Arsenal di Liga Premier Inggris.

Pada kwalifikasi Piala Dunia Russia 2018 lalu, tim nasional Gabon yang bergabung di Group C Zone Afrika tidak lolos ke set selanjutnya. Mereka cuman finish di rangking ke-3 dengan koleksi enam point. Tim nasional Gabon pada akhirnya kalah atas Pantai Gading dan Maroko. Sekarang kompetitor paling berat dari Gabon ialah tim nasional Mesir di Group F ini kali.

Tim nasional Libya dari 5 pertandingan terbaru terdaftar mempunyai hasil jelek. Karena semua usai dengan kekalahan. Bahkan juga, laporan website judi bola online yang mengatakan dari ke-5 pertandingan terkini ini, mereka cuman sanggup hasilkan dua biji gol saja. Gawang mereka terdaftar bobol oleh musuh sekitar 9x.

Dari tim team lawan, Tim nasional Gabon dari 5 pertandingan terkini mereka terdaftar mempunyai rekor berlaga lebih bagus dibanding Tim nasional Libya. Karena, Tim nasional Gabon sukses mengepak dua pertandingan dengan kemenangan. Tiga pertandingan yang lain usai dengan kekalahan. Bicara cetak gol, tim nasional Gabon dari 5 pertandingan terbaru mencatat 6 gol walau harus bungkusukan bola sekitar 7x.

Melirik ke belakang dari kisah tatap muka ke-2 negara di ajang Internasional, dari 3 tatap muka tim nasional Libya terdaftar lebih bagus dalam soal kemenangan. Mereka sanggup 2x menggulingkan tim nasional Gabon. Untuk Tim nasional Gabon sendiri baru kantongi satu kemenangannya pada Tim nasional Libya.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Libya

Libya telah mengumumkan skuad 26-orang untuk pertandingan mendatang dan tidak ada masalah cedera atau suspensi diketahui saat ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Gabon

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menjadi headline skuad untuk Les Brésiliens. Sebanyak 21 pemain saat ini membentuk skuad untuk pertandingan melawan Libya dan Mesir.

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan yang diketahui untuk tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Libya Vs Gabon

Kedua tim baru bertemu tiga kali di semua kompetisi. Pertemuan pertama mereka pada tahun 1999 adalah pertemuan persahabatan sementara dua pertandingan berikutnya adalah bagian dari kualifikasi Piala Dunia FIFA 2010.

Semua tiga pertandingan telah menghasilkan hasil yang menentukan, dengan kemenangan 2-0 untuk Libya dalam pertandingan persahabatan dan masing-masing pihak mencatat kemenangan 1-0 di kualifikasi kandang mereka.

Mereka terakhir bertemu di Stade Omar Bongo pada 2009. Laga itu berakhir dengan kemenangan bagi Gabon.

L Libya 0-1 Sudan
L Liberia 1-0 Libya
L Tanzania 1-0 Libya
L Libya 2-5 Tunisia
L Kongo 1-0 Libya

L Angola 2-0 Gabon
W Gabon 3-0 Kongo DR
L Gambia 2-1 Gabon
W Gabon 2-1 Gambia
L Gabon 0-2 Benin

Prediksi susunan Pemain Libya Vs Gabon

Libya Prediksi XI (4-3-3): Muhammad Nashnoush; Sanad Al Ouarfali, Tahir Bin Amir, Ahmed Kamal El Trbi, Ali Salama; Muaid Ellafi, Ali Musrati, Mohammed Salih Ali; Hamdou Elhouni, Mohamed Zubya, Muad Eisay

Gabon Prediksi XI (4-4-2): Anthony Mfa Mezui; Gilchrist Nguema, Manga Bruno Ecuele, Johann Obiang, Lloyd Palun; Guelor Kanga, Andre Biyogho, Poko Jim Allevinah, Denis Bouanga; Didier Ibrahim Ndong, Pierre-Emerick Aubameyang

Prediksi Skor Libya Vs Gabon

Melihat data ini, bisa dibilang Libya lebih unggul dan dijagokan untuk menang dalam laga kontra timnas Gabon. Akan tetapi dari laga terbarunya, timnas Gabon terlihat lebih baik dengan mampu mengemas dua kemenangan dari lima penampilan terbarunya. Timnas Gabon juga terlihat lebih baik dalam hal mencetak gol dan lebih sedikit kebobolan. Dengan demikian tim tamu memiliki kans lebih besar untuk bisa unggul di laga ini. Diprediksi laga rakyatnesia Timnas Libya VS Timnas Gabon akan berakhir dengan skor 2 : 3.

Prediksi Libya Vs Gabon : 2 – 3

Bagikan

Also Read