Malam ini, Final Turnamen Bola voli Pancur Cup IV, antara Klub Sidobandung Vs Glagahan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Turnamen bola voli Pancur IV Tahun 2017, Jum’at (1/9/2017) malam, memasuki babak final. Dalam laga final yang digelar di Lapangan bola voli yang berada di utara Balai desa Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, bakal bertemu Klub Sodobandung versus (vs) Glagahan.

Bertemunya Sidobandung vs Glagahan setelah dalam semifinal Klub bola voli Sidobandung menang atas lawannya Keris dan Glagahan menang saat tanding lawan Sitiaji Asyik. Sehingga dalam final yang digelar Jum’at (1/9/2017) kedua klub yang menang yakni Sidobandung dan Glagahan yang bakal bertanding dalam laga final di Turnamen Bola voli Pancur Cup IV, malam ini.

Ketua panitia turnamen Pancur Cup IV Gito Prasetyo (35) sambil didampingi Kades Pancur Lulus Pujiono (45) mengatakan, bahwa dalam kegiatan turnamen Pancur Cup IV tahun 2017 ini cukup meriah. Hal itu, bisa dilihat dari membludaknya penonton pada setiap pertandingan.

“Apalagi nanti malam, masuk laga final Turnamen bola voli Pancur cup IV, pasti penontonnya bakal membludak dan diprediksi bakal ramai penonton. Jadi, silahkan nonton laga final ini, karena permainan bola voli guna memperebutkan predikat juara 1(satu) ini pasti bakal seru,” tegas Ketua panitia turnamen Pancur Cup IV Gito Prasetyo (35), Jum’at (1/9/2017).

Ditambahkannya, dalam laga final antara Klub bola voli Sidobandung vs Glagahan itu, akan main pukul 22:00 wib hingga selesai. Namun, sejak pukul 20:00 wib hingga 22:00 wib, penonton bakal dihibur dengan electone atau organ tunggal dengan menampilkan artis-artis dari Kota Surabaya dan Bojonegoro.

“Ayo tonton final Turnemen bola voli Pancur Cup IV Tahun 2017, nanti malam. Anda akan menyaksikan serunya permainan dalam laga final ini,” ungkap Kades Pancur Lulus Pujiomo (45).

Dalam kegiatan kali ini, panitia menyiapkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan dengan total sebesar Rp 15 juta. **(Kis/Red).

 

Exit mobile version