Prediksi Prancis vs Bosnia, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi prancis
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Prancis Vs Bosnia Herzegovina, malam Hari ini paling akurat pasti menang 100%. Jadwal Piala Dunia Kualifikasi 2 September 2021, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari kualifkasi PIala Dunia 2022. Pada ajang kualifikasi ini biasanya hampir semua negara akan mengerahkan segala kemampuannya demi mendapat tiket lolos. Tercatat kini hampir semua negara yang ikut kualifikasi sudah melakoni tiga partai di fase grup selama ini. Praktis pada tengah pekan ini, pertandingan ke empat akan serempak dihelat dan kemungkinan ada 13 partai. Dalam hal ini, 13 partai yang dipertandingkan tentunya semuanya menegangkan dan patut untuk dinantikan.

Berita Kedua Timnas

Tetapi khalayak lebih memandang jika bakal ada satu partai yang diprediksi sangat menarik di rakyatnesia 13 laga itu. Partai paling bagus yang diartikan tentu saja Prancis versus Bosnia Herzegovina yang bakal digelar sekian hari kembali.

Prancis Belum Tertahan

Meraba tim Prancis sekarang ini, tentu saja tidak akan sempat ada habisnya karena team ini selalu memikat tiap aksinya. Bahkan juga sekalinya Prancis cuman bermain dengan lapis ke-2 , performnya juga masih tetap tidak berbeda jauh dari pemain lapis pertama. Itu maknanya, kedalaman tim Prancis dalam waktu 5 tahun paling akhir nampaknya benar-benar mengagumkan. Dalam masalah ini, lumrah saat khalayak memandang jika Prancis diprediksi bakal tampil lebih kuasai saat temu Bosnia.

Partai Prancis versus Bosnia Herzegovina diprediksi akan seringkali dikontrol oleh tim Prancis. Hal itu karena data dan statistik cukup jadi signal kuat jika Prancis sanggup tampil memikat tengah minggu ini. Perform Prancis sepanjang kwalifikasi betul-betul tidak tertahan dan hasilnya team ini sukses mengangkangi di rangking 1.

Selainnya kedalaman tim yang oke, Prancis juga ahli dalam soal efektifitas barisan serangnya. Oleh karena itu, ini bisa menjadi teror besar untuk tim Bosnia Herzegovina pada tengah minggu kelak. Bila Bosnia tidak disiplin dalam jaga kedalaman pertahanannya, karena itu bukan mustahil Prancis akan menghukumnya.

Bosnia Herzegovina Utamakan Umpan Lambung

Sedang Bosnia sendiri tidak ingin kalah dalam soal kemampuan team yang dipunyainya sekarang ini. Pasalnya Bosnia dipandang lumayan mampu membuat taktik permainan yang efisien dan membuat musuh kewalahan.

Style permainan yang lebih sering diaplikasikan oleh tim Bosnia ialah permainan ringkas dan tidak banyak mengontrol bola di bagian tengah. Bahkan juga dapat disebut permainan Bosnia sedikit ke arah pragmatis karena tidak terlampau memerlukan kepenguasaan bola tinggi.

Disamping itu, Bosnia Herzegovina dipandang khalayak cukup kerap memperlihatkan perform memikat dengan utamakan operan lambung elok. Pasalnya di tim Bosnia sendiri lumayan banyak yang memiliki tubuh jangkung, karena itu operan lambung ialah jadi opsi kesukaannya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Perancis

Didier Deschamps telah memanggil 23 pemain untuk kualifikasi mendatang mereka, termasuk Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Karim Benzema. Olivier Giroud secara mengejutkan dihilangkan dari skuad, sementara Aurelien Tchouameni, Theo Hernandez, Jordan Veretout dan Moussa Diaby telah dipanggil untuk tim nasional pertama mereka.

N’Golo Kante diragukan bermain setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Chelsea melawan Liverpool.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: N’Golo Kante

Ditangguhkan: Tidak ada

Bosnia dan Herzegovina

Bosnia telah menunjuk 25 pemain termasuk kapten Edin Dzeko, Miralem Pjanic dari Barcelona dan bek Arsenal Sead Kolasinac.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Prancis Vs Bosnia Herzegovina

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak. Prancis telah angkuh dalam lima pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim tiga kemenangan dan dua imbang. Bosnia dan Herzegovina belum merasakan kemenangan melawan Prancis.

2021-03-31 Kualifikasi WC Eropa Bosnia & Herzegovina 0-1 Prancis
2011-10-11 Euro Prancis 1-1 Bosnia & Herzegovina

L Prancis 3-4 Swiss
D Portugal 2-2 Prancis
D Hungaria 1-1 Prancis
W Prancis 1-0 Jerman
W Prancis 3-0 Bulgaria

L Denmark 2-0 Bosnia & Herzegovina
D Bosnia & Herzegovina 0-0 Montenegro
L Bosnia & Herzegovina 0-1 Prancis
D Bosnia & Herzegovina 0-0 Kosta Rika
D Finlandia 2-2 Bosnia & Herzegovina

Prediksi susunan Pemain Prancis Vs Bosnia herzegovina

Prancis Prediksi XI (4-3-3): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Theo Hernandez, Leo Dubois; Paul Pogba, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

Bosnia dan Herzegovina Prediksi XI (3-5-2): Ibrahim ehić, Sead Kolašinac, Eldar ivić, Siniša Saničanin; Gojko Cimirot, Miralem Pjani, Amer Gojak, Stjepan Lonar, Rade Krunić; Edin Džeko, Ermedin Demirovi

Prediksi Skor Prancis vs Bosnia Herzegovina

Secara data statistik versi bursa judi online serta kekuatan tim yang sudah dibahas di atas, tentunya Prancis lebih unggul jauh daripada Bosnia Herzegovina. Tak mengherankan ketika nantinya akan lebih banyak yang menjagokan Prancis ketimbang Bosnia saat dipertemukan tengah pekan ini. Partai kualifikasi Piala Dunia 2022 rakyatnesia Prancis vs Bosnia Herzegovina sepertinya akan sepenuhnya dimenangkan oleh Prancis dengan skor sangat meyakinkan yakni 3 – 0.

Prancis 3 – 0 Bosnia

Bagikan

Also Read