Jadwal Kereta Api Lamongan Surabaya – Tepat Waktu dan Nyaman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Jadwal KA Lamongan Surabaya

Jadwal Kereta Api Lamongan Surabaya

Stasiun Keberangkatan

Anda dapat menikmati perjalanan menggunakan Kereta Api Lamongan Surabaya dengan berangkat dari Stasiun Lamongan yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Lamongan. Stasiun Lamongan merupakan titik keberangkatan pertama dari perjalanan kereta ini.

Jadwal Kedatangan

Untuk tujuan akhir, Kereta Api Lamongan Surabaya akan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng yang terletak di Jalan Perak Timur, Kota Surabaya. Jadwal kedatangan kereta ini di Stasiun Surabaya Gubeng dapat berbeda-beda tergantung pada waktu keberangkatan.

Pemesanan Tiket

Anda dapat memesan tiket Kereta Api Lamongan Surabaya dengan mudah melalui layanan online yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau menggunakan aplikasi KAI Access. Jika Anda lebih suka, Anda juga dapat membeli tiket langsung melalui loket yang tersedia di Stasiun Lamongan atau Stasiun Surabaya Gubeng.

Harga Tiket

Tersedia berbagai pilihan harga tiket untuk perjalanan dengan Kereta Api Lamongan Surabaya, tergantung pada kelas dan jenis kereta yang Anda pilih. Kelas yang disediakan mencakup kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi. Untuk mengetahui harga tiket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan cek saat melakukan pemesanan melalui situs resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau aplikasi KAI Access.

Jadwal Ka Lamongan Surabaya

Bagikan

Also Read