Prediksi West Ham vs Tottenham , 1 September 2022

Opik Arrow

prediksi tottenham hotspur
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham United vs Tottenham Hotspur Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 1 September 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua pesaing seru akan bertarung di Stadion London di Liga Premier pada Kamis pagi hari WIB, dengan West Ham United menyongsong Tottenham Hotspur untuk derby London.

West Ham akan masuk kontes dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa di hari Minggu, sementara Tottenham meneruskan awalan yang kuat mereka untuk kampanye dengan kemenangan 2-0 di Nottingham Forest di sore yang serupa.

West Ham kalah dalam tiga laga pembukaan musim Liga Premier 2022-23 tanpa cetak 1 gol juga, yang membuat mereka ada di dasar klassemen, dengan penekanan awalnya dikasih ke kepala pelatih David Moyes.

Tetapi, The Hammers kembali bangkit di Villa Park di hari Minggu, menulis kemenangan 1-0 atas team Steven Gerrard karena gol set ke-2 dari Pablo Fornals, dengan hasil mengalihkan mereka ke status 16 dalam tabel.

West Ham repot pada awal musim, turut serta dalam playoff Liga Pertemuan Eropa, menaklukkan Viborg 3-1 di kandang dan 3-0 saat tandang untuk maju ke sesi kualifikasi group persaingan, yang diawali pada 8 September.

Team bimbingan Moyes mempunyai serangkaian laga yang susah di muka, hadapi Chelsea dan Newcastle United dalam dua laga selanjutnya sesudah yang ini, dan akan memikat buat menyaksikan di mana status mereka di klassemen ke arah interval internasional September.

West Ham menulis kemenangan 1-0 dalam laga yang serupa rakyatnesia kedua pihak musim kemarin, tapi mereka menanggung derita kekalahan 3-1 dalam laga paling akhir mereka dengan Spurs di bulan Maret.

Tottenham, dalam pada itu, sudah membuat awalan yang mengagumkan untuk kampanye Liga Premier 2022-23, ambil 10 point dari 4 laga mereka, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel.

Spurs buka musim mereka dengan kemenangan 4-1 di kandang sendiri atas Southampton saat sebelum terima point sambutan di Chelsea 1 minggu selanjutnya, dengan Harry Kane cetak gol pengimbang di beberapa menit paling akhir untuk team tamu.

Pasukan Antonio Conte selanjutnya menulis kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada 20 Agustus saat sebelum menang 2-0 di Forest pada Minggu; Kane tidak berhasil menyelesaikan penalti menantang team yang baru promo namun tetap cetak 2 gol, dengan team ibukota meneruskan awalan yang kuat untuk kampanye.

Tottenham saat ini akan hadapi West Ham dan Fulham dalam derby London beruntun saat sebelum mengawali kampanye Liga Champions mereka di kandang menantang Marseille pada 7 September.

Spurs finish ke-4 di Liga Premier musim kemarin tapi diprediksi akan melawan seksi yang semakin tinggi musim ini, dengan Conte nampaknya membuat tim yang sanggup tutup sela di dua paling atas.

head to Head West Ham Vs Tottenham

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 23/06/2020 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 2 di antaranya dan Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Hammers dan 11 dari Spurs. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

20/03/22 Tottenham3 – 1
(2 – 1)
West Ham EPL22/12/21 Tottenham2 – 1
(2 – 1)
West Ham EFL24/10/21 West Ham1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL21/02/21 West Ham2 – 1
(1 – 0)
Tottenham EPL18/10/20 Tottenham3 – 3
(3 – 0)
West Ham

5 Pertandingan Terakhir

28/08/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL25/08/22 Viborg FF0 – 3
(0 – 1)
West Ham ECL21/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Brighton EPL18/08/22 West Ham3 – 1
(1 – 0)
Viborg FF ECL14/08/22 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
West Ham

28/08/22 Nottingham Forest0 – 2
(0 – 1)
Tottenham EPL20/08/22 Tottenham1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL14/08/22 Chelsea2 – 2
(1 – 0)
Tottenham EPL06/08/22 Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL22/05/22 Norwich City0 – 5
(0 – 2)
Tottenham

Kondisi Pemain West Ham United versus Tottenham Hotspur

West Ham akan balik tanpa jasa penandatanganan musim panas Nayef Aguerd karena cidera pergelangan kaki, sementara Craig Dawson peluang tetap mangkir karena permasalahan paha.

Ben Johnson dan Aaron Cresswell disangsikan karena permasalahan yang mereka peroleh saat menantang Villa akhir kali, hingga Angelo Ogbonna dan Vladimir Coufal yang telah bugar dapat masuk ke team.

Kepala pelatih Moyes mempunyai keputusan besar yang perlu diambil dalam soal sepertiga akhir lapangan, dan Michail Antonio kemungkinan memperoleh anggukan atas Gianluca Scamacca sebagai striker tengah.

West Ham mempunyai potensi mendaftar pemain baru Lucas Paqueta pas ketika waktunya untuk turut serta dalam beberapa kemampuan.

Adapun Tottenham, Conte sudah mengutarakan jika Cristian Romero dan Oliver Skipp ke-2 nya kembali latihan mendekati laga ini, sama mereka mempunyai potensi kembali lagi ke tiga bek.

Lucas Moura dan Bryan Gil tidak ada untuk penyeleksian karena cidera, tapi Spurs pada keadaan yang kuat, dan mayoritas team yang mengawali menantang Forest harus kembali ada di samping.

Richarlison menggerakkan untuk peranan awalnya, tapi Son Heung-min, Kane dan Dejan Kulusevski harus kembali bermain sebagai tiga pemain depan, sementara Rodrigo Bentancur diprediksi terus akan bersama Pierre-Emile Hojbjerg di baris tengah, tinggalkan Yves Bissouma di kursi cadangan.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Tottenham Hotspur

West Ham United :

Fabianski; Kehrer, Zouma, Ogbonna; Coufal, Soucek, Rice, Fornals, Emerson; Antonio, Bowen

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

Prediksi Skor West Ham United Vs Tottenham Hotspur

Ini memiliki semua bakat untuk pertandingan yang menghibur, dan kami mengharapkan gol pada Rabu malam.

West Ham akan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan mereka atas Villa, dan The Hammers harus memiliki cukup untuk mengklaim bagian dari rampasan di depan pendukung mereka sendiri.

West Ham United 2-2 Tottenham Hotspur

Bagikan

Also Read