Turnamen Bola Voli Pancur Cup IV, Telah Masuk Babak Semifinal

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tanpa terasa, Turnamen Bola voli Pancur Cup IV yang dibuka Jum’at (18/8/2017) itu, kini sudah memasuki babak semi final. Dalam laga semifinal yang digelar Selasa (29/8/2017) malam, digekar pertandingan antara Keris Kalitidu vs Sidobandung. Dalam laga tersebut, Sidobandung berhasil mengalahkan Keris Kalitidu dengan score 3:2.

Turnamen yang berhadiah total Rp 15 juta ini, digelar di Lapangan bola voli Pancur, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, dalam setiap harinya dibanjiri ratusan pengunjung yang memadati lapangan yang berada di utara balai desa setempat itu.

Dalam laga semifinal digelar hanya satu partai saja yaitu di pukul 22:00 hingga selesai. Sedangkan di jam pertama yaitu pukul 20:00 wib hingga 22:00 wib diisi dengan hiburan electone alias organ tunggal, dengan tujuan untuk menghibur para penonton sebelum dimulainya laga semi final turnamen tersebut.

Ketua panitia turnamen Pancur Cup IV Gito Prasetyo (35) sambil didampingi Kades Pancur Lulus Pujiono (45) mengatakan, bahwa kegiatan turnamen Pancur Cup IV tahun 2017 ini cukup meriah. Hal itu, bisa dilihat dari membludaknya penonton pada setiap pertandingan.

“Selain sebagai ajang olahraga, turnamen bola voli Pancur Cup IV juga jadi tontonan yang menarik dan menjadi hiburan segar bagi warga Desa Pancur dan sekitarnya. Penontonnya cukup luar biasa,” tegas Ketua panitia turnamen Pancur Cup IV Gito Prasetyo (35), Rabu (30/8/2017).

Malam ini, bertanding Glagahan vs Sitiaji Asyik, yang digelar pukul 22:00 wib hingga selesai. Pemenang dalam laga malam ini Rabu 30 Agustus 2017, bakal berhadapan dengan Sidobandung untuk memperebutkan juara 1 dalam laga final yang bakal digelar Jum’at (1/9/2017).

“Jangan lupa, tonton laga final Turnamen Bola voli Pancur IV dengan total hadiah Rp 15 juta. Anda juga akan dihibur electone ternama dengan penyanyi cantik yang didatangkan dari Kota Surabaya dan Bojonegoro,” ungkapnya.

Jika tak nonton, pasti rugi besar karena pertandinganya bakal seru dan cukup menegangkan karena dalam laga final tersebut tampil pemain-pemain lokal Bojonegoro hingga pemain dengan level nasional. **(Kis/Yus).

 

Exit mobile version