Prediksi Leeds United vs Everton, 31 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi leeds united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leeds United vs Everton Premiere Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Leeds United versus Everton untuk laga Liga Premier pada Rabu pagi hari WIB di Elland Road.

Dapatkah Leeds menjaga rekor kandang prima mereka dengan kemenangannya pada Everton?

Leeds sudah memenangi semua tiga laga kandang mereka di semua persaingan, terhitung sukses 3-0 atas Chelsea.

Everton masih cari kemenangan liga pertama mereka.

Tamu cuma mempunyai satu point untuk diperlihatkan dari 2 pertandingan away.

Rodrigo mempunyai 4 gol Liga Premier dalam 4 laga.

Leeds cari respon

Leeds terpeleset ke kekalahan 1-0 di Brighton sepanjang akhir minggu dan akan cari untuk kembali bangkit saat Everton berkunjung Elland Road di hari Selasa.

Kekalahannya dengan Albion akhiri awalnya tidak pernah kalah Leeds musim ini tapi jangan kurangi apa yang sudah jadi awalan yang positif untuk kampanye, sementara Everton datang masih cari kemenangan pertama mereka.

Team Frank Lampard sudah hentikan kebusukan dengan 2 hasil seimbang di liga dan kemenangan Piala EFL di Fleetwood tapi mereka kemungkinan berusaha untuk memperoleh hasil di Yorkshire.

Elland Road jadi benteng untuk Leeds

Leeds sudah memenangi ke-2 laga kandang mereka musim ini dan tampilkan apa yang kemungkinan sebagai performa terbaik mereka semenjak Marsch datang saat menaklukkan Chelsea 3-0 dalam laga liga paling akhir mereka di Elland Road.

Everton cuma mempunyai satu point untuk diperlihatkan dari perjalanan ke Aston Villa (kiri) dan Brentford (D), dan Leeds kelihatan sebagai harga yang baik untuk membikin empat kemenangan dalam beberapa usaha di semua persaingan di kandang dengan menaklukkan club Merseyside di hari Selasa.

Head to Head Leeds Vs Everton

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Anthony Gordon (24′). Brentford memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vitaly Janelt (84′) mencetak gol untuk Brentford.

Statistik tidak berbohong, dan Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Everton tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat duel head to head sebelumnya sejak 13/04/2004, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Leeds United memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Everton 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Whites dan 9 dari The Toffees. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

12/02/22 Everton3 – 0
(2 – 0)
Leeds United EPL21/08/21 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
Everton EPL03/02/21 Leeds United1 – 2
(0 – 2)
Everton EPL28/11/20 Everton0 – 1
(0 – 0)
Leeds United EPL25/09/12 Leeds United2 – 1
( – )
Everton

5 Pertandingan Terakhir

27/08/22 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL24/08/22 Leeds United3 – 1
(2 – 1)
Barnsley EFL21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea EPL13/08/22 Southampton2 – 2
(0 – 0)
Leeds United EPL06/08/22 Leeds United2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton

27/08/22 Brentford1 – 1
(0 – 1)
Everton EPL23/08/22 Fleetwood Town0 – 1
(0 – 1)
Everton EFL20/08/22 Everton1 – 1
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL13/08/22 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Everton EPL06/08/22 Everton0 – 1
(0 – 1)
Chelsea

Kondisi Pemain Leeds United versus Everton

Lampard harus putuskan apa akan memberi kiprah langsung ke Maupay, yang sudah datang di Goodison Park tanpa waktu bermain pada musim ini.

Pemain Prancis itu ialah alternative dari Dwight McNeil di sepertiga akhir, sementara kemungkinan ada peralihan dalam pertahanan dengan Mason Holgate yang mendapatkan pukulan diakhir minggu.

Sesudah pelan-pelan membuat kebugarannya, kehadiran uang besar Amadou Onana mengawali ke-2 laga menantang Fleetwood Town dan Brentford, dan Lampard bisa memutuskan untuk panggil kembali Tom Davies untuk laga ini.

Walau Marsch tidak suka dengan performa Leeds di pantai Selatan, pemain Amerika itu mustahil mengubah luas pada teamnya.

Sebuah lineup awalan yang tetap sama masih tetap jadi peluang, walau Luis Sinisterra akan berasa jika dia ada di garis untuk membikin start pertama kalinya di Liga Premier.

Sementara Patrick Bamford kemungkinan jadi opsi sesudah cidera pangkal paha, striker cuma bakal tampil di rakyatnesia alternatif yang terbaik.

Prediksi susunan pemain Leeds United vs Everton

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Roca, Adams; James, Aaronson, Harrison; Rodrigo

Everton:

Pickford; Keane, Coady, Tarkowski; Patterson, Davies, Iwobi, Mykolenko; Gordon, Maupay, Gray

Prediksi Skor Leeds United vs Everton

Sekarang mereka memiliki striker garis depan lain di barisan mereka, Everton akan lebih optimis tampil di sepertiga akhir.

Namun demikian, kami tidak bisa mundur melawan Leeds di pertandingan ini, yang sudah memiliki tiga kemenangan beruntun di Elland Road musim ini.

Everton hanya gagal mencetak gol dalam satu dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi dan Leeds hanya mencatatkan satu clean sheet.

Dengan demikian, kita mungkin melihat gol di kedua ujungnya dan kemenangan 2-1 untuk prediksi kami.

Rodrigo membuat awal musim yang luar biasa dengan empat gol dalam tiga pertandingan liga sebelum rekor itu berakhir di Brighton. Pemain depan Spanyol itu akan melihat beberapa peluang datang melawan Everton dan dia bisa kembali mencetak gol dengan upaya kapan saja pada hari Selasa.

Leeds United 2-1 Everton

Bagikan

Also Read