Prediksi Inter Milan vs Cremonese, 31 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi skor
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Inter Milan vs Cremonese Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cari untuk kembali bangkit dari kekalahan liga pertama musim akhir kali, Inter Milan menyongsong Cremonese ke Stadio Giuseppe Meazza pada Rabu pagi hari WIB.

Dalam pada itu, team tamu lakukan perjalanan ke Milan dengan arah untuk menghindar kekalahan ke-4 beruntun dan jalankan kampanye Serie A 2022/23 mereka.

Inter Milan dihempaskan ke bumi dalam tatap muka Jumat menantang Lazio di Stadio Olimpico yang usai dengan kekalahan mutlak 3-1.

Sesudah ketinggalan dari gol pembuka Felipe Anderson, pasukan Simone Inzaghi membalasnya lewat Lautaro Martinez saat sebelum gol dari Luis Alberto dan Pedro putuskan laga.

Mengakibatkan, I Nerazzurri merosot ke rangking ke-7 di klassemen liga tapi cuma tertaut satu point dari 6 team di atasnya.

Seterusnya untuk juara Italia 19 kali ialah rintangan dari team musuh dengan satu kemenangan di dalam 11 tatap muka awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Dari 5 kemenangan Serie A beruntun pada tempat mereka sendiri, tuan-rumah hari Selasa akan menyenangi diri sendiri untuk amankan tiga point di muka beberapa fans mereka satu kali lagi.

Cremonese pulang dengan tangan kosong dari games ke-3 beruntun susul kekalahan 2-1 menantang Torino di Stadio Giovanni Zini di hari Sabtu.

Pasukan Massimiliano Alvini ketinggalan 2 gol karena gempuran dari Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic saat sebelum Leonardo Sernicola membalas 1 gol dengan 10 menit sisa.

Salah satunya dari 2 team yang belum menulis satu point musim ini, I Grigiorossi sekarang ini ada di status terikuth tapi satu di tabel liga, di muka Monza cukup dengan beda gol.

Sesudah kehilangan semua terkecuali satu dari 6 laga tandang paling akhir mereka, team tamu hari Selasa akan patah semangat untuk kembali lagi ke lajur tandang dan mengawali kampanye Serie A mereka.

Head to Head Inter Milan  Vs Cremonese

Inter Milan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Lautaro Martínez (51′). Di sisi lain, Lazio mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Felipe Anderson (40′), Luis Alberto (75′) dan Pedro (86′) mencetak gol untuk Lazio.

Pertandingan dengan Inter Milan akhir-akhir ini cenderung menjadi pertemuan yang menarik dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya dicetak oleh Inter Milan.

5 Pertandingan Terakhir

26/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano It120/08/22 Inter Milano3 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It113/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It122/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It115/05/22 Cagliari Calcio1 – 3
(0 – 1)
Inter Milano

27/08/22 Cremonese1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Cremonese It114/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It108/08/22 Cremonese3 – 2
(2 – 0)
Ternana Calcio ItC06/05/22 Calcio Como1 – 2
(0 – 1)
bahasa krem

Kondisi Pemain Inter Milan vs Cremonese

Duet Dalbert dan Gabriel Brazao mangkir periode panjang untuk Inter Milan dan tidak satu juga pada mereka diharap tampil dalam laga hari Selasa.

Dalam pada itu, Romelu Lukaku akan mangkir karena cidera paha dan penyerang itu peluang akan mangkir dari derby Milan akhir minggu ini.

Sesudah lima laga berturut-turut tanpa gol, Lautaro Martinez sekarang sudah cetak gol dalam laga beruntun dan terang sebagai salah satunya yang perlu dicurigai.

Leonardo Sernicola tiba dari kursi cadangan untuk dampak yang bagus untuk Cremonese akhir kali dan Italia dapat dipandang dengan tempat di lineup di sini.

Gonzalo Escalante yang berumur dua puluh 2 tahun akan berminat untuk menjaga status awalannya sesudah belakangan ini kembali berlaga dari skorsing

Prediksi susunan pemain Inter Milan v Cremonese

Inter Milan:

Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Gagliardini, Brozovic, Barella, Dumfries; Martinez, Dzeko

Cremonese :

Radu; Aiwu, Bianchetti, Vasquez; Baez, Pickel, Escalante, Valeri; Dessers, Zanimacchia, Okereke

Prediksi Skor Inter Milano Vs Cremonese

Inter Milan akan sangat ingin menyelesaikan pekerjaan mengingat jurang pemisah kelas rakyatnesia kedua belah pihak.

Kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan yang nyaman di akhir 90 menit.

Inter Milano 2-0 Cremonese

Bagikan

Also Read