Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AS Roma vs Monza, 31 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AS Roma vs Monza Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Masih tidak pernah kalah sesudah berusaha kembali untuk satu point diakhir minggu, Roma menyongsong pendatang baru Serie A Monza ke Stadio Olimpico di hari Rabu pagi hari WIB.

Sementara Giallorossi meredam seimbang Juventus 1-1 di Turin untuk menjaga awalan yang ceria, team tamu menanggung derita kekalahan ke-3 beruntun untuk melorot ke dasar klassemen.

Dalam benturan awalnya calon lawan Scudetto, Roma terima rintangan untuk tingkatkan rekor jelek mereka menantang empat besar yang telah mapan saat mereka berjumpa Juventus pada Sabtu malam.

Sesudah memperoleh point optimal dari 2 laga pertama mereka, menantang Cremonese dan Salernitana, pasukan Jose Mourinho dipaksakan untuk naik kelas menantang juara Italia 36 kali, tapi bertahan di dalam Allianz Fase dan bangun dari ketinggal untuk amankan hasil seimbang.

Gol penyama posisi Tammy Abraham di tengah set ke-2 membuat penyerang Inggris cetak gol pertama musim ini, susul awalan yang sukses untuk profesinya di Serie A musim kemarin, dan Giallorossi saat ini mengubah perhatian mereka untuk menangani musuh dari eselon bawah liga.

Sebelumnya setelah menaklukkan team promo yang lain dan team yang hampir bisa lolos dari pengurangan pangkat pada Mei, Roma disajikan laga kandang menantang juara playoff Serie B Monza, yang tekadnya di transfer bursa belum berbuah hasil.

Baca Juga  Prediksi Konyaspor Vs Fenerbahce, 29 Agustus 2022

Dengan kecolongan 1 gol selama ini – dan itu dari mahakarya sepakan bebas Dusan Vlahovic – Mourinho terang sudah latih teamnya secara baik, dan sesudah membuat beberapa tambahan pintar untuk skuadnya sepanjang musim panas, kepala pelatih tuan-rumah akan menginginkan kurang dari itu. tiga point pada Selasa.

Sementara Roma seterusnya hadapi Udinese, laga kandang dengan pesaing Lombardy Atalanta menanti Monza yang berusaha, yang sudah mendapati daftar laga cukup menantang mereka di beberapa minggu pembukaan kampanye Serie A pertama mereka.

Dipropagandakan dengan cemerlang, lewat kemenangan menegangkan playoff atas Pisa, Biancorossi sudah ditaklukkan 4-0 oleh Napoli di Stadio Maradona dan saat ini hadapi raksasa selatan yang lain saat sebelum hadapi rekanan mereka dari Bergamo di dekatnya. Juventus selanjutnya menanti pada tengah September.

Ingat investasi yang berarti dari duet pemilikan populer club Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi, pelatih Giovanni Stroppa telah mendapati dianya di bawah penekanan intensif – khususnya sesudah kekalahan ke-3 beruntun di akhir minggu.

Walau Andrea Colpani merusak kebuntuan di kandang menantang Udinese, cetak gol pertama Monza di Serie A di Stadio Brianteo dalam prosesnya, team tamu mereka selekasnya membalasnya, saat sebelum gol set ke-2 Destiny Udogie mengambil point.

Stroppa sekarang sudah kehilangan tiap sembilan laga terakhir kalinya di liga – terhitung enam dengan Crotone yang terdegradasi pada musim 2020-21 – maka bila ia ingin masih tetap bertahan sampai teamnya berjumpa kembali dengan Udinese pada laga Coppa Italia Oktober, hasilnya harus dipertingkat.

Baca Juga  Prediksi Besiktas vs Sivasspor, 30 Agustus 2022

Head to Head AS Roma Vs Monza

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Tammy Abraham (69′). Juventus memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (2′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Roma menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 2 dan Roma mencetak 8. Tren semacam itu tentu saja tidak akan terus berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Roma belum pernah dikalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

5 Pertandingan Terakhir

27/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Cremonese It114/08/22 Salernitana0 – 1
(0 – 1)
AS Roma It125/05/22 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Feyenoord ECL20/05/22 Torino FC0 – 3
(0 – 2)
AS Roma

26/08/22 Monza1 – 2
(1 – 1)
Udinese Calcio It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It113/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It107/08/22 Monza3 – 2
(2 – 0)
Frosinone ItC29/05/22 AC Pisa3 – 2
(2 – 1)
Monza

Kondisi pemain AS Roma v Monza

Prediksi AS Roma vs Monza, 31 Agustus 2022 1

Karena formasi laga dalam sekejap – dan dengan kampanye Liga Europa Roma yang hendak selekasnya diawali – Jose Mourinho kemungkinan menimbang untuk membikin beberapa peralihan pada starting XI-nya.

Masih kehilangan Nicolo Zaniolo (pundak) dan mangkir semakin lama Georginio Wijnaldum, yang sudah mangkir sepanjang beberapa waktu karena patah kaki, tuan-rumah bisa mempunyai penyerang baru di hari Selasa, karena Andrea Belotti nyaris menuntaskan berpindah ke ibukota.

Baca Juga  Prediksi Aston Villa vs West Ham, 28 Agustus 2022

Bek sayap Nicola Zalewski dan Zeki Celik ialah kompetitor kuat untuk ditempatkan ke team, sesudah ke-2 nya tampil jadi pemain cadangan di Turin, dengan status Rick Karsdorp dan Leonardo Spinazzola di bawah teror.

Dalam pada itu, bek Monza Marlon kemungkinan mangkir kembali, sesudah dia alami cidera paha sebentar saat sebelum laga Jumat menantang Udinese, dan dengan pemain musim panas Andrea Ranocchia dan Pablo Silahkan mangkir, Giovanni Stroppa mempunyai beberapa permasalahan penyeleksian untuk dituntaskan di pertahanan.

Dengan sabar menanti waktunya di kursi cadangan, pemain internasional Italia Alessio Cragno masih menanti kiprahnya sebagai kiper, karena Michele Di Gregorio terus jadi opsi.

Di baris depan, Andrea Petagna akan tergabung lewat produk sekolah tinggi Roma Gianluca Caprari, yang sekarang ini dipinjam sepanjang satu musim dari Hellas Verona, di mana dia cetak 12 gol musim kemarin.

Prakiraan susunan pemain Roma vs Monza

Roma (3-4-3): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Pellegrini, Matic, Spinazzola; Dybala, Abraham, El Shaarawy

Monza (3-5-2) Di Gregorio; Marlon, Ranocchia, Carboni; Birindelli, Ranocchia, Barberis, Sensi, D’Alessandro; Caprari, Petagna

Prediksi Skor Roma Vs Monza

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan sejumlah pengalaman Serie A yang menawarkan harapan untuk menembus pertahanan kokoh Roma sejauh ini, Monza dapat mencetak gol pada perjalanan papan atas pertama mereka ke Olimpico – tetapi peluang mereka untuk meraih satu poin lebih tipis. Tuan rumah tampil lebih keras dalam pertempuran musim ini, jadi harus melakukan cukup untuk enam belas kemenangan satu gol.

Roma 2-1 Monza

Back to top button