Prediksi Atletico Madrid VS Villarreal, 30 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

atletico madrid baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Getafe malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Spanyol 30 Agustus 2021, Pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari LA Liga Spanyol Musim 2021/2022. Atletico Madrid memainkan laga kandang yang sudah pasti membuat mereka lebih percaya diri. Selama dua pertandingan sebelumnya, skuad yang satu ini mampu meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan. Los Rojiblancos berada di posisi ke empat klasemen dengan mengemas enam poin dari musim terbarunya.

Berita Kedua Tim

Saat itu, ini kali Villarreal harus menunjukkan kelasnya. Sebagai salah satunya team yang besar di Spanyol, aneh bila mereka belum sukses mencetak kemenangan. Villarreal hanya bermain imbang di dua laga pembuka La liga musim terkini yang berjalan pada dua minggu lalu . Maka, berikut peluang yang dinanti untuk team tamu.

Data Statistik Atletico Madrid VS Villareal


Atletico Madrid telah memperlihatkan kwalitasnya di gelaran Liga Spanyol. Sebagai salah satunya team kelas atas dan juara bertahan, mereka tentu mempunyai kemampuan yang lebih bagus dibanding team tamu. Di laga awalnya, sejauh lima pertandingan paling akhir tim yang ini berhasil raih kemenangan sampai 3x laga.

Awalnya mereka sempat kalah atas Cadiz dalam gelaran pramusim di laga yang usai seimbang. Selanjutnya, Atletico kembali roboh saat berjumpa dengan Feyenoord di gelaran sama. Cuman tiga laga yang sukses dimenangi melawan Wolfsburg, Celta Vigo dan Elche yang sukses mereka selesaikan.

Sementara dari catatan yang disuguhi oleh Villarreal, pada laga lima minggu terakhir kalinya mereka hasilkan tiga catatan seimbang yang membuat mereka lebih baik. Tetapi, ada satu laga yang rupanya harus menyebalkan yaitu saat berjumpa dengan Leicester City dan Chelsea yang usai dengan kekalahan.

Tiga laga seimbang dimainkan Villarreal ialah saat bertemu dengan Leeds United, Granada dan Espanyol di partai awalnya. Catatan ini pasti tetap harus dioptimalkan untuk dapat menangkan pertandingan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Pemain yang bakal diperlihatkan Diego Simeone dalam laga ini kali dipercaya ialah tim khusus Atletico Madrid. Mereka ada pada keadaan sempurna dan aman dari penumpukan kartu. Atletico dipercaya akan memakai skema 3-1-4-2 dengan performa Jan Oblak si penjaga gawang khusus di bawah garis gawang tuan-rumah.

Tindakan Carrasco dan Correa akan isi baris serang tuan-rumah dengan bantuan empat punggawa yang lain. Ada nama Llorente, Saul Niguez, Rodrigo De Paul dan Lemar di status itu. Peranan Koke akan isi bidang tengah team ini. Barisan pertahanan mereka masih tetap dioptimalkan oleh Gimenez, Savic dan Kondogbia dalam pertandingan itu.

Sementara dari tim team tamu, Villarreal diprediksikan akan datang berperforma mereka yang memaksimalkan baris tengah. Si pelatih peluang turunkan pola permainan 4-4-2 di pertandingan ini kali. Dengan tindakan itu beberapa nama yang di turunkan rakyatnesia lain, Gerard Moreno dan B. Ia di status paling depan.

Tim team tamu akan turunkan Alberto Moreno, Capoue, Trigueros dan Moi Gomez dalam laga kelak. Peranan empat pemain di baris pertahanan peluang masih dioptimalkan oleh Alfonso Pedro dkk.

Atletico Madrid

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone tidak akan dapat memanggil jasa pemain internasional Portugal Joao Felix, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Brasil Felipe, gelandang Meksiko Hector Herrera dan bek kanan Kolombia Santiago Arias.

Terluka: Joao Felix

Diragukan: Hector Herrera, Santiago Arias, Felipe

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal

Sementara itu, Villarreal tidak akan diperkuat pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze dan gelandang berpengalaman Dani Parejo, sementara ketersediaan bek tengah Pau Torres diragukan. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Unai Emery diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Dani Parejo, Samuel Chukwueze

Diragukan: Pau Torres

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Atletico Madrid Vs Villareal

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Atletico Madrid telah memenangkan 10 pertandingan, kalah 10 kali dan seri tujuh kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Atletico Madrid mengalahkan Villarreal 2-0. Gol bunuh diri dari bek kiri Alfonso Pedraza dan gol penyerang Portugal Joao Felix memastikan kemenangan bagi Atletico Madrid.

2021-02-28 La Liga Primera División Villarreal 0-2 Atl. Madrid
2020-10-03 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Villareal
2020-02-23 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-1 Villarreal
2019-12-06 La Liga Primera División Villarreal 0-0 Atl. Madrid
2019-02-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Villarreal

W Atl. Madrid 1-0 Elche
W Celta Vigo 1-2 Atl. Madrid
L Feyenoord 2-1 Atl. Madrid
L Cadiz 2-1 Atl. Madrid
W Wolfsburg 1-2 Atl. Madrid

D Espanyol 0-0 Villarreal
D Villarreal 0-0 Granada
L Chelsea 2-1 Villarreal
D Leeds 2-2 Villarreal
L Leicester City 3-2 Villarreal

Prediksi susunan Pemain Atletico Madrid Vs Villareal

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Geoffrey Kondogbia, Kieran Trippier, Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar, Luis Suarez, Angel Correa

Villarreal Predicted XI (4-4-2): Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Aissa Mandi, Alfonso Pedraza, Moi Gomez, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Arnaut Danjuma, Gerard Moreno, Boulaye Dia

Prediksi SKor Atletico Madrid Vs Villareal

Dari data statistik bursa situs judi slot terbaik serta skema permainan yang disuguhkan kedua tim di atas, tampaknya Atletico Madrid akan lebih dominan di pertandingan ini. Peran tuan rumah juga semakin matang mengingat pada pembukaan di La Liga mereka sudah sempat menunjukkan persiapan sempurna.

Prediksi Atletico Madrid VS Villarreal : 2 – 0

Bagikan

Also Read