Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach, 29 Agustus, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

monchengladbach baru
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Monchengladbach malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Jeran 29 Agustus 2021, Pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Bundesliga Jerman Musim 2021/2022. Dalam dua spieltag pertamanya di Bundesliga musim ini, Union Berlin telah memainkannya dengan tanpa kekalahan. Namun tim yang berjuluk Die Eiserne ini juga tidak menuai poin penuh setelah ditahan imbang Bayer Leverkusen dan Hoffenheim.

Berita Kedua Tim

Die Eiserne punyai catatan yang lebih bagus daripada calon rivalnya, Borussia Monchengladbach. Karena calon rivalnya itu alami kekalahan mutlak 4-0 saat bertamu ke basis Bayer Leverkusen, Bay Tempat.

Sementara Union Berlin yang melayani Bayer Leverkusen di basis mereka sukses meredam seimbang Die Werkself. Di mana 1 gol dari stiker mereka, Taiwo Awoniyi dibalas oleh gol tunggal Die Werkself oleh Moussa Diaby.

Diprediksikan pelatih team akan memberi respon catatan baik ini dengan turunkan beberapa pemain terbaik saat bertemu dengan Borussia Monchengladbach. Peluang juru strategi Die Eiserne, Urs Fischer akan turunkan pasukannya dengan mekanisme 3-1-4-2.

Di mana status penyerang akan dihuni oleh dua striker sekalian. Status ini diperkirakan akan diisikan oleh Taiwo Awoniyi dan striker asal Suriname, Sheraldo Becker. Baris serang team tamu bukan hanya bertopang ke ke-2 penyerang itu.

Urs Fischer disebut akan tempatkan dua pemain sayapnya disamping kiri dan kanan dua strikernya. Ke-2 pemain ini ialah Tymoteusz Puchacz dan pemain sayap team sekalian si kapten, Christopher Trimmel.

Baris tengah ditegaskan berisi tiga pemain yang berposisi khusus sebagai pemain tengah. Cedric Teuchert dan Genki Haraguchi peluang ditaruh sebagai pemain striker tengah. Sementara status satunya dimainkan oleh Rani Khedira yang berposisi sebagai pemain tengah bertahan.

Berpindah ke baris pertahanan, Union Berlin diprediksikan akan menginginkan tiga pemain bertahannya di status ini. Di mana ke-3 nya yaitu Robin Knoche, Timo Baumgartl dan Marvin Friedrich akan diberi peranan sebagai palang pintu team. Ke-3 pemain itu akan jaga gawang dari Andreas Luthe dari kepungan striker musuh.

Borussia Monchengladbach Akan Usaha Keras

Sesudah sukses meredam seimbang si juara bertahan Bayern Munchen di Allianz Tempat, Borussia Monchengladbach tampil jelek di pertandingan ke-2 . Yang mana telah diterangkan di atas jika club yang berjulukan Die Fohlen ini kalah mutlak 4-0.

Juru strategi Borussia Monchengladbach, Adi Hutter yang baru dipilih di awal bulan Juli lalu diperkirakan akan waspada. Strategi mumpuninya saat menantang Bayern Munchen akan ditagih oleh beberapa simpatisan teamnya.

Berkaca pada musim kemarin, 2x tatap muka dimainkan Union Berlin versus Monchengladbach di Bundesliga selalu usai dengan hasil seimbang. Tidak perduli laga digelar di basis siapa, hasil 1-1 2x jadi hasil yang diterima team.

Oleh karena itu Adi Hutter tidak sia-siakan peluang untuk membenahi catatan timnya menantang Union Berlin. Diprediksikan pelatih berasal dari Austria itu akan isi skuatnya dengan skema 4-2-3-1.

Alassane Plea yang membuat gol ke gawang Bayern Munchen akan dijadikan penyerang khusus. Striker asal Prancis itu akan ditandemkan bersama ke-2 winger team yaitu, Hannes Wolf dan Patrick Herrmann.

Seterusnya di bidang tengah akan berdiri tiga nama pemain yang masing-masing mempunyai status yang lain. Kapten team, Lars Stindl akan memikul pekerjaan sebagai pemain striker tengah. Sedang duet Christoph Kramer akan terpasangkan bersama Florian Neuhaus untuk membuat peranan ganda pivot.

Selanjutnya di baris pertahanan Borussia Monchengladbach, akan diisikan oleh empat bek team. Joe Scally akan berpasangan dengan Stefan Lainer dan diberi peranan bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Nico Elvedi dan Matthias Ginter yang tempati status bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan dimainkan Yann Sommer.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Union Berlin

Union Berlin akan tanpa gelandang Grischa Promel, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang muda Leon Dajaku dan striker Nigeria Anthony Ujah. Bek tengah Marvin Friedrich diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Urs Fischer diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Grischa Promel

Diragukan: Leon Dajaku, Anthony Ujah

Ditangguhkan: Marvin Friedrich

Borussia Mönchengladbach

Sementara itu, bos Borussia Monchengladbach Adi Hutter tidak dapat menggunakan jasa bek Mamadou Doucoure, pemain sayap Prancis Marcus Thuram, bek kanan Austria Stefan Lainer, gelandang muda Manu Kone dan bek tengah Matthias Ginter.

Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Swiss Breel Embolo, striker Prancis Alassane Plea dan gelandang Denis Zakaria.

Cedera: Marcus Thuram, Matthias Ginter, Manu Kone, Mamadou Doucoure, Stefan Lainer

Diragukan: Alassane Plea, Denis Zakaria, Breel Embolo

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Union Berlin Vs Monchengladbach

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Monchengladbach telah memenangkan satu pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari bek tengah Robin Knoche untuk Union Berlin dibatalkan oleh gol babak kedua dari pemain internasional Prancis Alassane Plea untuk Borussia Monchengladbach.

2021-01-30 Bundesliga Union Berlin 1-1 B. Monchengladbach
2020-09-26 Bundesliga B. Monchengladbach 1-1 Union Berlin
2020-05-31 Bundesliga B. Monchengladbach 4-1 Union Berlin
2019-11-23 Bundesliga Union Berlin 2-0 B. Monchengladbach

D Union Berlin 0-0 KuPS
D Hoffenheim 2-2 Union Berlin
W KuPS 0-4 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
W Türkgücü-Ataspor 0-1 Union Berlin

L Bayer Leverkusen 4-0 B. Monchengladbach
D B. Monchengladbach 1-1 Bayern Munich
W Kaiserslautern 0-1 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 2-1 Groningen
W Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach

Prediksi Susunan Pemain union Berlin Vs Monchengladbach

Union Berlin Prediksi XI (3-5-2): Andreas Luthe, Timo Baumgartl, Robin Knoche, Paul Jaeckel, Julian Ryerson, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Marcus Ingvartsen, Niko Giesselmann, Max Kruse, Taiwo Awoniyi

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (4-2-3-1): Yann Sommer, Luca Netz, Tony Jantschke, Nico Elvedi, Joe Scally, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Jonas Hofmann, Hannes Wolf, Patrick Herrmann, Lars Stindl

Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Monchengladbach

Matchday ketiga di Liga Jerman rakyatnesia kedua tim ini sangat besar peluangnya untuk berakhir dengan skor imbang, sebab berkaca pada hasil tim pada di musim lalu. Bursa situs judi online memprediksikan tim tamu, Borussia Monchengladbach akan bisa mencuri satu poin dari markas Union Berlin dengan skor akhir 1 – 1.

Union Berlin 1 – 1 Borussia Monchengladbach

Bagikan

Also Read