FeaturedOlahraga

Bertabur Medali, di Ultah Inkanas XI di Bojonegoro

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Ada yang menarik dalam perayaan ulang tahun (ultah) ke-XI Institut Karate-do Nasional (Inkanas) di Kabupaten Bojonegoro, Jatim, yang dilaksanakan di Adelia Café Jl Gajahmada Bojonegoro, Minggu (28/8/2016) malam. Pasalnya, selain perayaan ultah, juga dilaksanakan penyerahan medali kepada para atlet Inkanas Bojonegoro.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Umum Inkanas Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro. Dalam sambutanya, dia menyampaikan selamat datang kepada para atlet Inkanas Bojonegoro dan para undangan semua, yang bersedia menghadiri ultah Inkanas ke XI Kabupaten Bojonegoro tersebut.

“Saya sampaikan selamat datang dan terima kasih telah hadir untuk ikut serta merayakan ultah Inkanas ke XI Kabupaten Bojonegoro. Juga saya sampaikan terima kasih kepada para pengurus dan atlet Inkanas Bojonegoro, yang telah berhasil mengikuti event Forki Bupati Cup Ngawi pada minggu yang lalu. Dari 25 atlet yang diberangkatkan, ada 20 atlet yang berhasil memboyong medali, baik medali emas, perak dan ada yang memperoleh medali perunggu,” tegas pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro itu.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Ditambahkan, dirinya sebagai Ketua umum Inkanas Bojonegoro merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih para atletnya itu. Pasalnya, para atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama Bojonegoro di kancah event Forki Bupati Cup Ngawi. Diharapkan, prestasi itu, juga akan semakin ditingkatkan agar ke depan bisa menjuarai kegiatan tingkat provinsi atau di PON (Pekan Olahraga Nasional) mendatang.

Masih menurut Mas Wahyu SB – demikian Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro biasa disapa – Inkanas Bojonegoro berhasil menyabet 5 medali emas, 9 medali perak dan 10 medali perunggu. Walaupun telah berhasil mengukir prestasi, hendaknya para atlet terus berlatih sehingga ke depan akan semakin meningkatkan kemampuanya sehingga dapat menjuarai event-event di tingkat provinsi dan di tingkat nasional.

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Inkanas Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, secara simbolis menyerahkan medali pada para atlet yang telah berhasil meraihnya. Sebanyak 20 atlet Inkanas yang berprestasi menerima medali dan bersalaman serta memperoleh ucapan selamat dari ketua umumnya itu.

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Salah seorang atlet Inkanas Bojonegoro kepada rakyatnesia.com mengatakan, bahwa keberhasilan para atlet Inkanas tersebut, tak lepas dari motivasi yang telah diberikan oleh Ketua Umum Inkanas Bojonegoro Bapak Wahyu Sri Bintoro. Beliau telah mensupport kami dengan memberikan dukungan yang luar biasa sehingga kami sangat bersemangat dalam bertanding hingga meraih 20 medali ini.

“Keberhasilan kami menjadi kado ultah Inkanas ke XI. Bertabur medali di Ultah Inkanas ke XI di Bojonegoro,” katanya bangga.

Tampak hadir, pada acara ultah Inkanas, Wakil Bupati Bojonegoro H. Setyo Hartono, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Wakapolres Bojonegoro Kompol Adrian, Para perwira di Jajaran Polres Bojonegoro, serta para undangan lainnya. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button