Ketua DPD Golkar Jatim HM Sarmudji Mengukuhkan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro Periode 2020 -2025

Sukisno

Ketua DPD Golkar Jatim HM Sarmudji Mengukuhkan Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro Periode 2020 -2025
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, resmi dikukuhkan, di Aula DPD Golkar yang berada di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Rabu (6/1/2021) siang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa timur HM Sarmudji,SE,MM, berkenan melantik dan mengambil sumpah Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro, yang berjumlah 99 orang tersebut.

Kegiatan sangat menjaga secara ketat protokol kesehatan, sehingga kegiatan pengukuhan pengurus DPD Golkar Bojonegoro, periode 2020 – 2025 itu, digelar juga secara virtual.

DPD Golkar Bojonegoro Kembali Dinahkodai Hj Mitro’atin, sekretaris Muhammad Mansur dan Bendaranya H Rasjan, dengan jumlah pengurus keseluruhan sebanyak 99 orang. Dari jumlah tersebut, hadir secara fisik 39 orang yaitu pengurus harian, untuk pengurus pleno 50 orang mengikutu secara virtual termasuk para Pengurus Kecamatan (PK) Partai berlambang pohon beringin itu.

Semua undangan yang hadir harus dicek suhu tubuhnya. Serta wajib mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Di pintu masuk itu, juga sudah secara grats, jika ada undangan yang lupa tidak membawa masker. Penataan tempat duduk juga renggang alias menjaga jarak.

“Golkar Bojonegoro mencintai Bu Anna, jadi Bu Anna juga harus mencintai Golkar,” kata Ketua DPD Golkar Bojonegoro Hj Miro’atin mengawali sambutanya,

Lanjut Bu Mit – demikian, Ketua DPD Golkar Bojonegoro, akrab disapa – pihaknya siap bersinergi dengan semuanya, termasuk bersinergi dengan Bu Anna, untuk turut andil membangun Kabupaten Bojonegoro ini.

“Calon Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky memberi inspirasi bagi Partai Golkar Bojonegoro. Seorang kader muda Golkar, ganteng, energik, menang mutlak dalam Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020 lalu,” ungkapnya.  

Ketua DPD Golkar Jatim HM Sarmudji foto bersama Pengurus DPD Golkar Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, usai pengukuhan Pengurus Golkar Kabupaten Bojonegoro periode 2020-2025, di Aula DPD Golkar di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Rabu (6/1/2021).

 Kehadiran Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta Forkopimda, Para Ketua Partai Politik di Bojonegoro, tokoh masyarakat dan semua undangan menjadi bukti dukungan terhadap dirinya dan seluruh pengurus Partai Golkar untuk periode 5 (lima) tahun ke depan itu.


“Keluarga besar Partai Golkar Bojonegoro, masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Golkar Bojonegoro. Amanah itu, akan saya laksanakan dengan baik, sehingga jika dalam Pemilu mendatang kursi Partai Golkar Bojonegoro tidak naik, maka aya siap mundur,” ungkap Bu Mit yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah mengawali kata sambutanya dengan mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan oleh Ketua DPD Golkar Jawa timur H Sarmuji.

“Kami berterimakasih karena Partai Golkar yang secara total telah mendukung pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini. Dimana, demokrasi bukan tujuan akhir pembangunan, namun demokrasi adalah sebuah rangkaian mendukung proses pembangunan,” ungkap Bupati Wanita pertama di Bumi Angling Dharma itu.

Dalam kesempatan yag sama, Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – menyampaikan capaian-capaian dan program pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang sudah berhasil dilaksanakan. Seperti halnya dengan pembangunan jembatan Terusan Bojonegoro Blora (TBB) yang baru saja diresmikan, Selasa (5/1/2021).

“Hanya Kabupaten Bojonegoro yang berani membangun jembatan antar provinsi. Dimana, Kaupaten Bojoegoro sudah tak hanya membangun daerahnya saja, akan tetapi sudah berfikir membangun kawasan,” ungkapnya.

Lanjut Bu Anna, ke depan dengan Kabupaten Tuban bakal membangun jembatan KARE (Kanor Bojonegoro – Rengel Tuban). Rencanaya tahun 2021 ini, akan dlaksanakan pembangunannya.

“DPRD Kabupaten Bojonegoro selama ini mendukung program-program Pemkab Bojonegoro. Termask enyetujui pembangunan jalur ojonegoro – Babat, yang akan dimulai Februari tahun ini. Tak hanya Pembangunan insfrastruktur saja, pembangunan harus seimbang dan merata termasuk untuk pengentasan kemiskinan,” kata Bu Anna menegaskan.

 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur HM. Sarmudji dalam kata sambutanya mengingatkan kepada seluruh Jajaran Pegurus DPD Golkar yang baru dikukuhkan agar melaksanakan revolusi komunikasi, jika ingin kursinya bertambah di Pemilu mendatang.

“Jika ingin meraih suara kaum milinial maka harus konektif dengan kaum milenial yang memiliki suara 40 persen itu,”

Masih menurut pria yang juga anggota DPR-RI Komisi XI itu menambahkan, jika Golkar mau maju, kuncinya harus konekted dengan pemilih, karena dunia saat ini penuh warna dan masyarakat butuh ketulusan dan kejujuran dari sebuah partai politik (parpol).

“Bu Ana alumni anggota Komisi XI DPR-RI bisa menjadi contoh, karena beberapa kali menjadi anggota DPR RI dan sekarang sukses membangun Bojonegoro, dengan keseriusannya itu. Sebagai teman yang pernah bersama-sama satu komisi, saya merasa bangga,” pungkasnya.

Hadir, perwakilan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta Forkopimda. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji beserta rombongan. Calon Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky dan perwakilan partai politik dari Kabupaten Bojonegoro, tokoh masyarakat serta undangan lannya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read