Peringati HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah, Rikkes Pap Smear dan Vaksinasi Difteri

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Memperingati HUT Polwan ke-70 tahun 2018 ini, Polwan Polres Bojonegoro menggelar bhakti sosial (bhaksos) donor darah, rikkes pap smear dan vaksinasi difteri, yang digelar di Aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, Rabu (29/8/2018), pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Polwan Polres Bojonegoro, Bhayangkari Cabang Bojonegoro, ASN Wanita dilingkungan Polres Bojonegoro serta anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran.

Kakor Polwan Polres Bojonegoro AKP Roro Sri Harwati kepada para awak media mengungkapkan, selain untuk memperingati HUT Polwan yang ke-70, kegiatan tersebut juga untuk memberikan pelayanan pemeriksaan gratis kepada wanita yang ada di lingkungan Polres Bojonegoro sebagai pemeriksaan secara berkala.

Dirinya meresa bersyukur, sebab kegiatan donor darah tersebut juga memperoleh dukungan dari anggota Polri, juga ikut serta PNS laki-laki, hingga Polsek Jajaran.

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu pemenuhan stok darah di PMI Kabupaten Bojonegoro yang sewaktu-waktu bisa disalurkan kepada mereka yang sedang membutuhkan,” tegas Kakor Polwan Polres Bojonegoro AKP Roro Sri Harwati, Rabu (29/8/2018).

Kakor Polwan Polres Bojonegoro AKP Roro Sri Harwati, foto bareng usai bhaksos donor darah, rikkes pap smear dan vaksinasi difteri, yang digelar di Aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro, Rabu (29/8/2018), pagi.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sehingga diharapkan bisa bermanfaat bagi untuk masyarakat,” ungkap wanita yang akrab disapa Mbak Roro itu.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian vaksin difteri yang saat ini telah digalakkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran virus difteri.

“Melalui kegiatan HUT Polwan Ke-70, Polwan Polre Bojonegoro ingin turut mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus difteri,” katanya menegaskan.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar