Prediksi Fiorentina vs Torino, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

prediksi fiorentina
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina Vs Torino malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Italia 29 Agustus 2021, Dini hari WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan Liga Italia Serie A Musim 2021/2022. Menjamu Torino akan menjadi momentum yang sangat tepat bagi skuat Fiorentina untuk bangkit setelah sebelumnya mereka di kalahkan Roma dengan skor 3-1 di pertandingan pembuka Serie A Italia pekan lalu, namun skuat La Viola masih harus mewaspadai skuat Torino yang musim ini meujukan peningkat performa setelah berhasil menjebol gawang Atalanta di pekan pertama lalu.

Berita Kedua Tim

Musim ini scuad Fiorentina alami pembongkaran Fiorentina mempunyai jimat seperti Dusan Vlahovic di barisan mereka. Pemain internasional Serbia itu kantongi 17 gol di Serie A tahun ini. Rekor itu membuat jadi pembuat gol paling banyak dalam persaingan bersama bintang Juventus Cristiano Ronaldo pada paruh ke-2 musim kemarin.

Erick Pulgar akan mainkan laga ke-2 nya musim ini bersama Fiorentina akhir pekanini, ini kali melayani Torino di Florence. Team “Viola” tiba dari kekalahan dalam kiprahnya di Serie A menantang Roma bimbingan Jose Mourinho, hingga perlu kemenangan untuk menghindar terdegradasi dari status paling atas lebih cepat.

Sementara Torino meredam score bebas Atalanta untuk bermain seri 1-1 sampai menit ke-3 waktu tambahan saat pemain cadangan Roberto Piccoli mendapati juara untuk La Dea, Torino memimpin shooting (19 sebanding 6), shooting pas target (8-2), kepenguasaan bola (55-45), dan tendangan sudut (5-1) statistik menantang salah satunya kompetitor khusus Scudetto akhir minggu kemarin.

Dalam pertandingan ini Fiorentina akan usaha untuk bangun dari kekalahan 3-1 dari Roma saat mereka hadapi Torino di Stadio Artemio Franchi mereka pada Matchday 2. Viola tidak diperkokoh penjaga gawang Bartlomiej Dragowski yang diskors dalam laga hari Sabtu, sementara Sofyan Amrabat masih tetap ada di ruangan rekondisi. Sasaran Atletico Madrid Dusan Vlahovic secara luas diprediksi akan pimpin baris depan tuan-rumah. Il Toro, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-1 dari Atalanta.

Andrea Belotti, yang buka account pembuat golnya di akhir minggu, secara luas diprediksi akan balik ke starting XI, tapi menyaksikan Torino tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Fiorentina. Simone Zaza masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Cristian Ansaldi disangsikan, dan ia akan dipandang saat sebelum kick-off.

Fiorentina akan memercayakan adat saat mereka menang 17 kali, seimbang 13 kali, dan cuman kalah 7 kali dari 37 tatap muka dengan Torino selama ini, sementara Torino cuman sukses raih 1 kemenangan dalam lawatan awalnya ke Stadio Artemio Franchi.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Fiorentina

Michele Cerofolini adalah absen jangka panjang karena cedera ligamen penting. Sofyan Amrabat juga harus absen karena cedera pangkal paha pada saat yang sama ia dikaitkan dengan kepindahan dari klub dan tidak diharapkan untuk memulai di sini.

Bartłomiej Drągowski menerima kartu merah dalam kekalahan melawan Roma dan tetap diskors untuk pertandingan.

Cedera: Michele Cerofolini, Sofyan Amrabat

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Bartłomiej Drągowski

Torino

Simone Zaza terus berjuang dengan cedera lutut dan diperkirakan tidak akan melakukan perjalanan ke Florence ini. Bek Cristian Ansaldi telah kembali berlatih tetapi menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Bremer mengalami cedera selama sesi latihan dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan.

Cedera: Simeone Zaza, Bremer

Diragukan: Cristian Ansaldi

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Fiorentina vs Torino :

Kedua klub telah bentrok 158 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan secara merata antara kedua belah pihak dengan Fiorentina memimpin 53-51 dalam kemenangan. 54 pertandingan antara keduanya berakhir imbang.

Tim tamu telah menjadi tim yang dominan dalam pertemuan terakhir dan memiliki lima kemenangan atas nama mereka melawan satu untuk tuan rumah. Mereka terakhir kali bertanding di Stadio Grande Torino di Serie A musim lalu pada bulan Januari. Gol Andrea Belotti pada menit ke-88 mengamankan satu poin bagi Torino dari pertandingan itu.

30/01/2021 SEA Torino 1 – 1 Fiorentina
19/09/2020 SEA Fiorentina 1 – 0 Torino
20/07/2020 SEA Fiorentina 2 – 0 Torino
08/12/2019 SEA Torino 2 – 1 Fiorentina
31/03/2019 SEA Fiorentina 1 – 1 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

29/07/2021 CLF Fiorentina 9 – 0 Levico
30/07/2021 CLF Fiorentina 4 – 0 Virtus Verona
08/08/2021 CLF Fiorentina 0 – 0 Espanyol
14/08/2021 COI Fiorentina 4 – 0 Cosenza
23/08/2021 SEA Roma 3 – 1 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Torino :

27/07/2021 CLF Torino 0 – 0 Al Fateh
31/07/2021 CLF Rennes 1 – 0 Torino
08/08/2021 CLF AZ 2 – 1 Torino
16/08/2021 COI Torino 0 – 0 Cremonese
22/08/2021 SEA Torino 1 – 2 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Torino :

Fiorentina : Pietro Terracciano, Federico Brancolini, Bartlomiej Dragowski, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Nikola Milenkovic, German Pezzella Argentina, Pol Lirola, Martin Caceres, Lorenzo Venuti

Torino : Salvador Ichazo, Cristian Molinaro, Kevin Bonifazi, Mirko Valdifiori, Afriyie Acquah, Daniele Baselli, Andrea Belotti, Adem Ljajic, M’Baye Niang, Nicolas Burdisso, Iago Falque.

Prediksi Skor Fiorentina vs Torino

Ada sangat sedikit memisahkan kedua belah pihak dalam hal bentuk dan rekor head-to-head. Kedua tim berhasil mencetak gol di pertandingan sebelumnya dan dengan kedua tim belum mencapai langkah mereka, hasil imbang dengan skor rendah sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan tersebut.

Fiorentina 3 – 2 Torino

https://www.youtube.com/watch?v=l5Ik5MttmPs
Bagikan

Also Read