Prediksi Juventus vs Empoli, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Juventus Vs Empoli malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Italia 29 Agustus 2021,Dini hari WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan Liga Italia Serie A Musim 2021/2022. Juve tampil buruk di pekan pertama Serie A Italia akhir pekan kemarin, melawan Udinese skuat Juve hanya mampu meraih hasil imbang 2-2, sempat unggul 2-0 skuat Juve tampil inkonsiten di babak kedua sehingga skuat Udinese dengan leluasa membalikan keadaan dan merek aterhindar dari kekalahan.

Berita kedua Tim

Minggu ini Juventus akan menjau Empoli semestinya bisa menjadi pertandingan yang paling gampang untuk scuad Juve dipandang dari scuad team yang mereka punyai, Juve semakin lebih diunggulkan, tapi pertahanan mereka dapat kesusahan untuk menjaga pembuat gol paling banyak Serie B musim awalnya, Leonardo Mancuso.

Sementara Empoli di lain sisi menanggung derita kekalahan 1-3 dari Lazio dalam laga mereka awalnya. Filippo Bandinelli buka score untuk tuan-rumah dalam 5 menit pertama laga. Tetapi, Lazio secara cepat membalasnya saat Sergej Milinkovic- Savic menjebol gawang cuman dua menit setelah itu.

Secara rekor tatap muka ke-2 team Empoli tak pernah jadi musuh yang serius untuk Juventus, Bianconeri menang 10 dan seri 1 dari 11 laga kandang paling akhir menantang Empoli, walau Juventus mengawali awalan yang bagus untuk pembuka musim di Udinese lewat gempuran blitzkrieg dari Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, I Bianconeri harus senang cuman dengan 1 point.

Massimiliano Allegri harus beradaptasi saat Juve melayani Empoli pada Sabtu malam, dalam pertandingan kelak kapten Italia juara Kejuaraan Eropa Giorgio Chiellini peluang akan dimulai dari kursi cadangan kembali saat dia memperoleh kembali kesehatan penuh, sementara Aaron Ramsey alami cidera sesudah laga pekan kemarin, buka start pertama dengan warna Juventus untuk penandatanganan musim panas Manuel Locatelli bersama Rodrigo Bentancur.

Dalam pertandingan ini Juventus semakin lebih difavoritkan, Juventus mempunyai kualitas yang lebih dari cukup hanya Ronaldo di luar team dan Allegri akan semangat untuk berpindah dari dialog dan memperoleh kemenangan pertama kalinya kembali sebagai pelatih Nyonya Tua.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus FC

Max Allegri telah mengkonfirmasi rumor kemungkinan keluarnya Cristiano Ronaldo dari klub dan dia diperkirakan tidak akan bermain lagi untuk Juve. Kepergian bintang Portugal itu tentu akan mengganggu rencana sang pelatih. Dia juga memiliki krisis cedera lini tengah untuk menangani.

Adrien Rabiot, Arthur dan Aaron Ramsey semuanya cedera. Pemain baru Kaio Jorge juga tidak tersedia.

Weston McKinnie kembali dari skorsing, tetapi Manuel Locatelli kemungkinan akan lebih disukai.

Cedera: Adrien Rabiot, Arthur, Aaron Ramsey, Kaio Jorge

Diragukan: Cristiano Ronaldo

Ditangguhkan: Tidak ada

Empoli FC

Aurelio Andreazzoli hanya memiliki Fabiano Parisi yang menempati ruang perawatan saat ini. Klub telah menandatangani Andrea Pinamonti dengan status pinjaman dari Inter Milan, untuk bergabung dengan Patrick Cutrone di lini depan.

Cedera: Fabiano Parisi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Juventus vs Empoli :

Juventus telah menghadapi Empoli delapan kali sejak 2010 dan telah memenangkan semua pertandingan itu. Perjalanan terakhir Empoli ke Turin terjadi pada musim 2018-19, dengan Bianconeri menang 1-0 di bulan Maret.

31/03/19 SEA Juventus 1 – 0 Empoli
27/10/18 SEA Empoli 1 – 2 Juventus
26/02/17 SEA Juventus 2 – 0 Empoli
02/10/16 SEA Empoli 0 – 3 Juventus
03/04/16 SEA Juventus 1 – 0 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

24/07/21 CLF Juventus 3 – 1 Cesena
01/08/21 CLF Monza 1 – 2 Juventus
09/08/21 TJG Barcelona 3 – 0 Juventus
15/08/21 CLF Juventus 3 – 1 Atalanta
22/08/21 SEA Udinese 2 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Empoli :

31/07/21 CLF Empoli CANC Montevarchi Calcio
04/08/21 CLF Empoli CANC Carrarese
07/08/21 CLF Udinese 1 – 0 Empoli
15/08/21 COI Empoli 4 – 2 Vicenza
22/08/21 SEA Empoli 1 – 3 Lazio

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Empoli :

Juventus : Wojciech Szczęsny, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Arthur, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Alex Sandro

Empoli : Brignoli, Pratelli, Furlan, Provedel, Biagini, Terzic, Romagnoli, Antonelli, Casale, Fiamozzi

Prediksi Skor Juventus vs Empoli

Juventus jelas difavoritkan untuk pertandingan ini meskipun ada konfirmasi bahwa Ronaldo akan segera meninggalkan klub. Max Allegri masih menemukan starting XI-nya, tetapi di Paulo Dybala, ia memiliki pemain yang terlahir kembali.

Kami mengharapkan kemenangan yang nyaman untuk Nyonya Tua, dengan Empoli kemungkinan akan mencetak gol untuk membuatnya tetap menarik.

Juventus 3 – 1 Empoli

Bagikan

Also Read