Prediksi Mainz 05 VS Greuther Furth, 28 Agustus, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Mainz 05 VS Greuther Furth malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Jerman 28 Agustus 2021, 20.00 WIB . Pertandingan ini merupakan Lanjutan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Berita Kedua Tim

Peluang emas untuk Mainz 05 di pertandingan ke-2 Bundesliga Jerman musim 2021/2022 ini kali. Karena mereka ini kali akan berjumpa dengan team promo musim ini dan pertandingan akan berjalan di kandang mereka. Menyaksikan minggu awalnya, team garapan Bo Svensson ini roboh dari VfL Bochum yang notabene ialah team promo musim ini. Bertanding sebagai team tamu, Mainz dipaksakan pulang dengan tangan kosong sesudah roboh 2:0 dari tuan-rumah.

Jalani pertandingan ke-2 akhir minggu kelak, team berjulukan ‘Die Nullfünfer’ ini akan balik disuguhi pertandingan melawan team promo ke-2 musim ini. Bila menyaksikan penyiapan mereka di pertandingan pramusim tempo hari, sebetulnya Mainz telah memperoleh hasil yang lumayan bagus dengan menanggung derita kekalahan 1x. Namun mereka harus memerhatikan baris bertahan yang kerap kecolongan.

Greuther Furth Bidik Kemenangan Pertama

Perlahan-lahan tetapi tentu, Greuther Furth mulai menjejaki persaingan musim ini dengan optimis tinggi. Sebagai team promo, musim ini sebagai musim ke-2 untuk Greuther Furth bertanding di Bundesliga. Team yang sekarang diasuh oleh Stefan Leitl paling akhir panggung di kelas khusus Bundesliga pada musim 2012/2013 kemarin. Walau team ini ialah pendatang baru musim ini, tetapi sepak-terjang mereka tidak dapat dianggap remeh.

Ada DNA dari Bayern Munchen yang tertancap dalam tim team ini. Si pelatih yang dahulunya sebagai lulusan dari sekolah tinggi Bayern Munchen benar-benar punya pengaruh dalam style bermain teamnya ini. Di mana pada dasarnya Greuther Furth bermain dengan pola serang. Dari data yang ada, musim kemarin team ini sukses menghasilkan sekitar 69 gol.

Catatan gol ini jadikan mereka team terbaik ke-2 sesudah Hamburg yang sanggup hasilkan 71 gol. Namun di pertandingan pertama Bundesliga musim ini, Greuther Furth harus senang mengakhiri pertandingan dengan hasil seimbang 1:1 melawan Arminia Bielefeld yang sempat jadi team promo musim kemarin.

Jadi tuan-rumah di pertandingan akhir minggu kedepan, Mainz 05 mempunyai rekor cuman satu kali roboh di lima pertandingan terbaru musim ini. Sedang empat pertandingan yang lain sukses mereka sapu bersih dengan kemenangan. Dari ke-5 pertandingan itu, Mainz sanggup hasilkan tujuh gol dan kecolongan sekitar 6x.

Di lain sisi, Greuther Furth tiba dengan bawa rekor tidak pernah meraih kemenangan di lima pertandingan terbaru. Cuman 2x bermain seri sebagai perolehan terbaik mereka. Tiga pertandingan yang lain usai dengan menerima kekalahan pahit.

kondisi Pemain Kedua Tim

Mainz 05

David Nemeth adalah satu-satunya keraguan untuk pertandingan ini karena dinyatakan positif COVID-19.

Adam Szalai, Jerry St. Juste, dan Jean-Paul Boetius, Karim Onisiwo semuanya telah pulih dari pertandingan COVID-19 mereka dan harus tersedia untuk seleksi.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: David Nemeth

Lebih lanjut

Simon Asta (pinggul), Robin Kehr (pangkal paha), Elias Kratzer (pangkal paha), Jessie Ngankam (lutut), dan Gideon Jung (meniskus) semuanya absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Simon Asta, Robin Kehr, Elias Kratzer, Jessie Ngankam, Gideon Jung

Penangguhan: Tidak ada

Head To head Mainz 05 Vs Greuther Furth

Greuther Furth memiliki 12 kemenangan dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Mainz. Dua pertandingan berakhir imbang, sedangkan Mainz menang empat kali.

Pertandingan kompetitif terbaru mereka datang dalam pertandingan DFB Pokal pada tahun 2016 ketika Greuther Furth maju dengan kemenangan 2-1. Mereka juga bertemu dalam pertandingan persahabatan setahun kemudian yang berakhir imbang tanpa gol.

2016-10-26 DFB Pokal Greuther Furth 2-1 Mainz
2013-01-26 Bundesliga Greuther Furth 0-3 Mainz
2012-08-31 Bundesliga Mainz 0-1 Greuther Furth
2009-05-17 2. Bundesliga Greuther Furth 0-2 Mainz
2008-12-05 2. Bundesliga Mainz 0-1 Greuther Furth

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Bochum 2-0 Mainz
W Mainz 1-0 RB Leipzig
W Elversberg 2-3 Mainz
W Mainz 3-2 Genoa
W Mainz 1-0 Gaziantep

D Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld
L Stuttgart 5-1 Greuther Furth
L Babelsberg 3-2 Greuther Furth
L Fenerbahce 3-2 Greuther Furth
D Hoffenheim 2-2 Greuther Furth

Susunan Pemain Mainz 05 Vs Greuther Furth

Mainz Prediksi XI (3-5-1-1): Robin Zentner (GK); Jeremiah St. Juste, Stefan Bell, Moussa Niakhate; Dominik Kohr, Aaron Martin, Anton Stach, Silvan Widmer; Jean-Paul Boetius; Jonathan Burkardt; Karim Onisiwo

Greuther Furth Prediksi XI (4-3-3): Sascha Burchert (GK); Gian-Luca Itter, Justin Hoogma, Maximilian Bauer, Marca Meyerhofer; Hans Sarpei, Julian Green, Paul Seguin; Havard Nielsen, Branimir Hrgota, Dickson Abiama

Prediksi Skor Mainz 05 VS Greuther Furth

Meskipun Greuther Furth belum pernah mengantongi kemenangan sekali pun di lima laga terbarunya, namun mereka adalah lawan yang cukup tangguh untuk Mainz 05. Hal ini dapat terlihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya.

Greuther Furth mampu mencatatkan tiga kemenangan atas Mainz 05 dari lima laga terakhir mereka bertemu. Sedangkan, menurut catatan situs slot online, Mainz meraih dua kali dan imbang satu kali atas Greuther Furth.

Dengan catatan tersebut di atas, bisa dipastikan jika tuan rumah akan cukup kewalahan meladeni aksi dari Greuther Furth. Sehingga perlu adanya usaha lebih keras untuk bisa mengemas tiga poin penuh di kandang sendiri bagi Mainz. Diprediksi laga rakyatnesia Mainz 05 VS Greuther Furth yang akan berlangsung pada Sabtu (28/8/2021) mendatang akan berakhir.

Prediksi Mainz 05 VS Greuther Furth : 2 – 1

Bagikan

Also Read