Prediksi Aston Villa vs Brentford, 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aston Villa Vs Brentford malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Inggris 28 Agustus 2021. Pertandingan ini melanjutkan pertandingan Premiere League Inggris musim 2021/2022. Aston Villa harus mewaspadai skuat Brentford di pekan ke tiga liga premier Inggris esok, meskipun skuat Aston Villa akan bermain kandangbukan hal yang mudah bisa mengalahkan Brentford yang tampoil cukup baik di awal musim ini, namun di harapkan dukungan dari para suporternya mampu mengangkat semangat tim di laag nanti.

Berita Kedua Tim

Aston Villa mengawali kampanye mereka secara memilukan dengan kekalahan 3-2 di jalan Vicarage menantang Watford yang baru dipropagandakan. Mereka mendapatkan kebusukan di bawah kendalian menantang Newcastle United di Villa Park, di mana mereka meraih kemenangan dengan score 2-0 yang mengagumkan. Keinginan mereka untuk 4 besar akan remuk oleh transfer Jack Grealish ke Manchester City, tapi mereka akan cobanya – dan laga menantang Brentford ialah laga yang perlu mereka menangi.

Sementara Brentford mengawali musim dengan lumayan baik. Mereka menaklukkan Arsenal dengan score 2-0 di hari pembukaan dan jaga clean sheet menantang Crystal Palace dalam hasil seimbang 0-0 akhir minggu kemarin. Mereka harus atur kedalaman mereka secara baik dengan laga Piala EFL menantang Forest Green pada Selasa malam (GMT) menantang Forest Green. Villa hadapi Barrow dalam laga perputaran kedua mereka di persaingan yang serupa.

Aston Villa kembali bangkit dengan performa kompak menantang Newcastle di hari Sabtu, Danny Ings cetak sepakan overhead yang mengagumkan pada kiprahnya di kandang, saat sebelum menaklukkan Barrow 6-0 di Piala Carabao pada tengah minggu, Villa ialah team yang susah untuk dipandang, khususnya pasca- Jack Grealish. Mereka nampaknya sudah mengambil secara baik, tapi mustahil untuk menjelaskan pada tahapan ini.

Aston Villa sekarang ini duduk di posisi ke-10 dalam tabel dan akan naik di atas The Bees dengan kemenangannya pada hari Sabtu. Ini ialah musim ke-3 mereka kembali lagi ke kelas atas sesudah memenangi promo pada 2019 di bawah bekas Pelatih Kepala Brentford Dean Smith. Sesudah menghindar kemunduran pada hari akhir musim 2019/20 yang diperpanjang, mereka finish di posisi kesebelas musim kemarin.

Menjelang pertandingan kelak The Villains mempunyai permasalahan cidera yang perlu mereka bereskan sendiri. Morgan Sanson, winger Trezeguet, Douglas Luiz semua disangsikan untuk laga menantang Brentford. Keinan Davis masih disangsikan untuk permainan tapi Ollie Watkins harus bugar untuk mengawali tapi wujud mengagumkan Danny Ings harus menyaksikannya menjaga tempatnya.

Kemenangan 2-0 atas Arsenal saat malam pembukaan Liga Premier kemungkinan jadi peristiwa bersejarah untuk club, tapi pendekatan protektif mereka, lebih dari kemenangan tersebut, ialah juara sebenarnya malam itu, bukti jika The Bees cuman memberinya kesempatan kemungkinan rendah yang sama dengan 1,19 gol yang diharap (xG) menantang team ‘enam besar’ pada kiprah Liga Premier jadi tanda baik sekali, dan satu kali lagi.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Aston Villa

Meskipun optimisme manajer Dean Smith, Ollie Watkins tetap diragukan untuk urusan hari Sabtu. Bertrand Traore juga harus absen karena cedera.

Trezeguet adalah masalah kebugaran jangka panjang, sementara Morgan Sanson terus membangun kebugaran pertandingan. Partisipasi Leon Bailey diragukan karena masalah hamstring.

Cedera: Trezeguet, Bertrand Traore

Diragukan: Leon Bailey, Morgan Sanson, Ollie Watkins

Suspensi: Tidak ada

Brentford

Mads Sorensen didiagnosis mengalami cedera dalam pertandingan Piala Brentford dan absen untuk pertandingan melawan Villa. Josh Dasilva dan pemain internasional Denmark Mathias Jensen harus absen karena cedera.

Cedera: Mads Sorensen, Josh Dasilva, Mathias Jensen

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Aston Villa vs Brentford

Aston Villa secara mengejutkan memiliki rekor buruk melawan Brentford, setelah kalah tiga kali dan seri tiga kali. Brentford tidak terkalahkan dalam enam pertandingan yang telah dimainkan kedua tim Inggris dan akan berusaha untuk melanjutkan rekor itu pada hari Sabtu.

14/02/2019 Brentford FC 1-0 Aston Villa
23/08/2018 Aston Villa 2-2 Brentford FC
27/12/2017 Brentford FC 2-1 Aston Villa
09/09/2017 Aston Villa 0-0 Brentford FC
01/02/2017 Brentford FC 3-0 Aston Villa

Lima Pertanding Terakhir Aston Villa :

25/08/2021 Barrow AFC 0-6 Aston Villa
21/08/2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United
14/08/2021 Watford FC 3-2 Aston Villa
08/08/2021 Aston Villa 3-1 Salernitana
08/08/2021 Aston Villa CANC Sevilla FC

Lima Pertandingan Terakhir Brentford :

25/08/2021 Brentford FC 3-1 Forest Green
21/08/2021 Crystal Palace 0-0 Brentford FC
14/08/2021 Brentford FC 2-0 Arsenal
07/08/2021 Brentford FC 2-1 Valencia CF
05/08/2021 Southend United 2-3 Brentford FC

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Brentford :

Aston Villa : Emiliano Martinez, Matty Cash, Matt Targett, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Douglas Luiz, John McGinn, Morgan Sanson, Wesley, Emiliano Buendia, Ollie Watkins

Brentford : David Raya, Dominic Thompson, Rico Henry, Charlie Goode, Ethan Pinnock, Christian Nørgaard, Sergi Canos, Mathias Jensen, Emiliano Marcondes, Said Benrahma

Prediksi Skor Aston Villa vs Brentford

Aston Villa harus bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Brentford yang pelit yang telah membuat awal yang baik untuk kampanye Liga Premier mereka. Villa kehilangan beberapa penyerang kunci, dan kepergian Jack Grealish juga tidak membantu mereka.

Namun, kami berharap tim Dean Smith bisa menang dengan selisih tipis.

Aston Villa 1 – 2 Brentford

Bagikan

Also Read