Prediksi Brighton vs Everton, 28 Agustus 2021, jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

prediksi everton
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Brighton Vs Everton malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Liga Inggris 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini melanjutkan pertandingan Premiere League Inggris musim 2021/2022.. Brighton tampil imprensif di dua laga pembuka Liga Primer Inggris, di pekan pertama melawan Burnley skuat Brighton berhasil meraih kemenangan 1-2, selanjutnya menjamu Watford skuat Brighton kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0, dan di laga terakhir kontra cardiff di Piala Liga Inggris skuat Brighton juga mengamankan poin penuh dengan skor 0-2.

Berita Kedua Tim

Musim kemarin Brighton ada di posisi ke-16 dan United ada di posisi ke-2 dengan 74 point. Selama ini, Albion ada di posisi ke-4 dengan 2 kemenangan dari 2 sedang team Manchester ada di posisi ke enam dengan 4 point kemungkinan dari enam.

Brighton sekarang ini tak pernah kalah dalam enam laga kandang di liga hingga bisa menjadi pekerjaan riil untuk Goodison Park untuk merusaknya. Tetapi secara bersejarah, The Toffees mempunyai sedikit keunggulan karena mereka sudah sukses memenangi dua dari 3 tatap muka mereka awalnya menantang team Graham Potters.

Sedang Everton tiba hasil dari seimbang menantang Leeds United. Sekitar 2 point pisahkan Brighton dan Hove Albion dari Everton, di mana BHA di status 4, di 3 status dari EVE yang berada di status itu, Everton saat ini akan bertemu dengan team Brighton yang dalam perform terbaik yang sudah memenangi dua laga liga pembuka mereka musim ini – tapi Benitez menjelaskan teamnya akan dekati permainan dengan niat untuk meraih kemenangan.

Everton sudah membuat awalan yang cukup kompak untuk kampanye Liga Premier mereka di bawah manager baru mereka – ambil empat point dari 2 laga pertama mereka, dan seterusnya, mereka hadapi Brighton and Hove Albion jauh dari rumah dan ini menjadi ujian riil untuk Rafa Benitez karena Seagulls sudah memenangi ke-2 laga mereka selama ini.

Susul kemenangan 3-1 atas Southampton, pasukan Rafa Benitez share rampasan dengan Leeds United (2-2) di akhir minggu, dan ingat kekuatan gempuran mereka, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan, Everton unggul dalam head-to-head, dengan 4 kemenangan sebanding dua Brighton, dari 8 tatap muka mereka di Liga Premier.

Sementara Brighton bangun dari ketinggal untuk menang 2-1 di Burnley dalam laga pembuka Liga Premier mereka dan amankan kemenangan 2-0 menantang Watford di kandang sendiri. Bek Shane Duffy merusak kebuntuan semenjak awalnya menantang Hornets dan Neal Maupay cetak gol saat sebelum turun minum, kemenangan 2-0 Piala EFL hari Selasa di Cardiff memungkinkannya beberapa pemain tepian nikmati laga dan semua baik dengan Albion sekarang ini.

Kondisi Pemain kedua Tim

Brighton & Hove Albion
Tariq Lamptey, Dan Burn, Kjell Scherpen, dan Joel Veltman cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Danny Welbeck, Neal Maupay, dan Enock Mwepu sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Tariq Lamptey, Dan Burn, Kjell Scherpen, Joel Veltman

Diragukan: Danny Welbeck, Neal Maupay, Enock Mwepu

Ditangguhkan: Tidak ada

Everton

Moise Kean dikeluarkan dari lapangan di Carabao Cup minggu ini dan diskors untuk pertandingan ini. James Rodriguez juga absen saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Brighton & Hove Albion.

Cedera: James Rodriguez

Diragukan: Ben Godfrey, Alex Iwobi

Ditangguhkan: Moise Kean

Head To Head Brighton & Hove Albion vs Everton :

Everton memiliki rekor bagus melawan Brighton & Hove Albion dan telah memenangkan sembilan dari 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Brighton & Hove Albion hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan The Toffees dan perlu meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Kedua tim boros pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

13/04/2021 Brighton & Hove Albion 0 – 0 Everton
03/10/2020 Everton 4 – 2 Brighton & Hove Albion
11/01/2020 Everton 1 – 0 Brighton & Hove Albion
26/10/2019 Brighton & Hove Albion 3 – 2 Everton
29/12/2018 Brighton & Hove Albion 1 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion :

24/07/2021 Rangers 0 – 0 Brighton & Hove Albion
08/08/2021 Brighton & Hove Albion 0 – 2 Getafe
14/08/2021 Burnley 1 – 2 Brighton & Hove Albion
21/08/2021 Brighton & Hove Albion 2 – 0 Watford
25/08/2021 Cardiff City 0 – 2 Brighton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

29/07/2021 Everton 1 – 0 Pumas UNAM
07/08/2021 Manchester United 4 – 0 Everton
14/08/2021 Everton 3 – 1 Southampton
21/08/2021 Leeds United 2 – 2 Everton
25/08/2021 Huddersfield 1 – 2 Everton

Prediksi Susunan Pemain Brighton & Hove Albion vs Everton :

Brighton & Hove Albion : Mathew Ryan; Adam Webster, Joel Veltman, Dan Burn, Tariq Lamptey, Steven Alzate, Yves Bissouma, Solly March, Adam Lallana, Alexis Mac Allister, Danny Welbeck.

Everton : Jordan Pickford; Ben Godfrey, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne, Tom Davies, Abdoulaye Doucoure, Allan, Gylfi Sigurdsson, Dominic Calvert-Lewin, Alex Iwobi.

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion vs Everton

Everton telah gagal memenuhi harapan selama setahun terakhir dan akan membutuhkan skuad bertabur bintang mereka untuk tampil bagus musim ini. Orang-orang seperti Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison dapat memenangkan pertandingan sendirian di hari mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Brighton & Hove Albion dapat melakukan pukulan pada hari mereka dan telah memenangkan kedua pertandingan mereka di Liga Premier sejauh ini. Everton adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Brighton & Hove Albion 2 – 1 Everton

Bagikan

Also Read