Prediksi Aberdeen vs Qarabag FK, 27 Agustus 2021, Conference Cup

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Aberdeen Vs Qarabag FK malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu. Jadwal Conference Cup 27 Agustus 2021. Pertandingan ini melanjutkan perhelatan Conference Cup Musim 21/22. Tim Skotlandia mampu kembali dari Azerbaijan dengan kekalahan 1-0, memberikan skuad Stephen Glass kesempatan yang realistis untuk membuat kemajuan lebih lanjut dalam kompetisi.

Berita Kedua Tim

Terlepas dari prospek ekspedisi panjang ke Azerbaijan minggu kemudian, Stephen Glass hendak mempunyai kepercayaan penuh kalau para pemainnya bisa kembali ke Skotlandia dalam pertandingan ini.

Seperti itu tepatnya yang terjalin dengan Don menghalangi tuan rumah mereka dengan berhasil pada menit ke- 30 di lapangan yang dikutuk oleh Glass sehabis peluit penuh waktu dibunyikan.

Sedangkan cederanya Andrew Considine ialah pukulan yang lumayan besar.

Hasil itu sendiri berarti kalau Aberdeen bisa memakai keunggulan kandang mereka buat mengklaim kemenangan Eropa terbanyak mereka semenjak 2007.

Melewati 3 pertandingan tanpa hasil tidaklah persiapan yang sempurna buat pertemuan ini, namun perihal positif bisa diambil dari hasil imbang 1- 1 hari Minggu di Hearts.

Glass mau memandang lebih banyak dari kehadiran masa panas Christian Ramirez, yang saat ini sudah menempuh 5 pertandingan tanpa mencetak berhasil.

Qarabag tidak asing dengan kualifikasi buat kompetisi Eropa, jadi wajib berjuang keras buat tampak di babak tim Liga Konferensi Eropa hendak terasa semacam suatu kemunduran.

Tetapi demikian, Gurban Gurbanov termotivasi buat menjawab kampanye 2020- 21 yang menjanjikan begitu banyak

Qarabag kehabisan gelar liga pada hari terakhir masa serta keluar dari 2 kompetisi piala lewat adu penalti.

Buat penghargaan mereka, mereka sudah lewat 7 pertandingan pembukaan mereka tanpa mengidap kekalahan.

Namun kemenangan hari Minggu atas Sabail merupakan awal kalinya mereka mencetak lebih dari satu berhasil dalam satu pertandingan.

Musa Gurbanli yang berumur 9 belas tahun mencetak 2 berhasil dikala menang 3- 0, menciptakan penampilan yang menampilkan kalau ia siap buat mengambil tanggung jawab.

Kondisi pemain kedua Tim

Glass diharapkan dituntut jadi paling tidak satu pergantian, dengan Connor McLennan ditukar saat sebelum rehat di Hearts.

Jay Emmanuel- Thomas tampaknya sangat bisa jadi dimasukkan ke dalam starting lineup Aberdeen, namun Ryan Hedges serta Considine senantiasa terletak di pinggir lapangan.

Jonny Hayes cuma bertahan 45 menit di akhir minggu, serta ketidakhadirannya hendak menimbulkan pemikiran ulang lebih lanjut buat Glass.

Kecuali permasalahan terlambat, Gurbanov hendak memandang sedikit alibi buat membuat pergantian pada regu yang mengawali leg awal. Mengambil pendekatan itu hendak menyebabkan Gurbanli turun kembali ke bangku cadangan.

aberdeen

Pelatih kepala Stephen Glass kemungkinan akan melakukan perubahan setelah Connor McLennan dipaksa keluar lapangan dengan niggle sebelum turun minum di akhir pekan. Jay Emmanuel-Thomas akan menjadi penggantinya yang paling mungkin.

Jonny Hayes juga diganti saat turun minum, meskipun itu bisa menjadi pergantian taktis karena belum ada laporan tentang cederanya.

Ryan Hedges juga akan absen sementara Andrew Considine mengalami cedera lutut serius di leg pertama dan akan absen selama beberapa bulan.

Terluka: Connor McLennan, Ryan Hedges dan Andrew Considine

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Qarabag

Relatif, pakaian Baku memiliki tagihan kesehatan yang bersih dan manajer Gurban Gurbanov mungkin menurunkan susunan pemain yang sama yang memenangkan leg pertama.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

head To head Aberdeen Vs Qarabag FK

Bentrokan leg pertama antara kedua belah pihak adalah pertemuan pertama mereka dalam sejarah.

Qarabag, seperti yang disebutkan sebelumnya, bermain imbang dengan kemenangan 1-0, meninggalkan Aberdeen dengan defisit untuk dibalikkan di leg yang menentukan hari Kamis.

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W Qarabag 3-0 Səbail
W Qarabag 1-0 Aberdeen
D Zira 1-1 Qarabag
W Qarabag 1-0 AEL
D AEL 1-1 Qarabag

D Hearts 1-1 Aberdeen
L Qarabag 1-0 Aberdeen
L Raith 2-1 Aberdeen
W Aberdeen 2-1 Breidablik
W Livingston 1-2 Aberdeen

Prakiraan susunan pemain Aberdeen vs Qarabag FK

Susunan pemain Aberdeen:

Lewis; Ramsay, Gallagher, McCrorie, Hayes; Coklat, Ferguson; Ojo, Jenks, Emmanuel-Thomas; Ramirez

Susunan pemain Qarabag FK:

Mahammadaliyev; Huseynov, Medina, Medvedev, Bayramov, Zoubir, Romero, Malinowski, Andrade, Qarayev, Sheydayev

Prediksi Aberdeen vs Qarabag FK

Terlepas dari bagaimana pertandingan ini berjalan , kami tidak mengharapkan banyak gol.

Aberdeen ingin menyerang dari awal dalam upaya untuk membuat pernyataan, tetapi pengalaman Qarabag yang lebih besar di kompetisi Eropa bisa terbukti penting.

Prediksi Aberdeen vs Qarabag FK 1-1

Bagikan

Also Read