Prediksi Luton VS Sheffield United, 27 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

The Blades melakukan perjalanan di belakang kemenangan kandang berturut-turut di tingkat kedua Inggris, sementara tuan rumah mereka menempatkan jarak tiga poin pertama mereka musim ini di papan akhir pekan lalu.

Setelah membuat playoff Championship musim lalu, akhirnya kalah dari Huddersfield Town di semifinal mereka, Luton Town menuju musim baru dengan harapan dapat meningkatkan promosi lagi, tetapi mereka harus menjalani awal yang relatif lambat.

Tim asuhan Nathan Jones memulai dengan kebuntuan tanpa gol di kandang sendiri melawan Birmingham City sebelum mengambil poin yang lebih mengesankan di markas Burnley yang baru saja terdegradasi, saat Dan Potts membuka skor dalam lima menit sebelum menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Setelah kekalahan Piala EFL di tangan Newport County, penantian Hatters untuk kemenangan liga pertama musim ini akan berlanjut, karena mereka menderita kekalahan beruntun di tangan Preston North End dan Bristol City dan gagal mencetak gol. dalam proses.

Namun, mereka sekarang menuju ke pertandingan Jumat setelah mematahkan rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan tandang di Swansea City akhir pekan lalu, ketika Allan Campbell membuka skor di babak pertama sebelum Carlton Morris memastikan kemenangan 2-0 dan jarak tiga poin pertama mereka. kampanye 15 menit dari waktu.

Setelah sekarang naik ke lima poin dari lima pertandingan dan menempatkan takik penting di kolom kemenangan mereka, tim Jones akan berusaha untuk memulai dan membangun performa yang lebih positif, tetapi mereka menghadapi ujian berat karena salah satu tim liga membuat perjalanan ke Kenilworth Road.

Dalam upaya mereka untuk memenangkan promosi kembali ke Liga Premier musim ini, setelah juga gagal di semifinal playoff musim lalu, Sheffield United telah memulai dengan cara yang mengesankan setelah kekalahan hari pembukaan dari Watford.

Mereka mengikuti itu dengan poin pertama mereka, mengalahkan Millwall 2-0 di Bramall Lane berkat gol dari Iliman Ndiaye dan Sander Berge, sebelum puas bermain imbang di Middlesbrough, saat mereka dua kali memimpin melalui Berge dan gol bunuh diri Ryan Giles , hanya untuk menyamakan kedudukan melalui Chuba Akpom di kedua kesempatan.

Kembali ke Bramall Lane pekan lalu, tim asuhan Paul Heckingbottom menjamu Sunderland dan akan memimpin dua gol setelah kartu merah babak pertama Dan Neil untuk tim tamu melalui Anel Ahmedhodzic dan Max Lowe, akhirnya bertahan untuk kemenangan 2-1 setelah Lynden Gooch menarik satu kembali untuk Kucing Hitam.

Mencari untuk membuat tiga kemenangan dari lima pertandingan liga pembukaan mereka, Blades menjamu Blackburn Rovers Sabtu lalu, dan penampilan menarik mereka di kandang berlanjut dengan kemenangan 3-0, ketika Oliver Norwood membuka skor dengan tendangan bebas sebelum Ndiaye bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di babak kedua.

Sementara mereka belum menang tandang dalam dua upaya sejauh musim ini, tim Heckingbottom sekarang melakukan perjalanan penuh percaya diri dengan penghitungan 10 poin dari lima pertandingan pembukaan yang tak tertandingi oleh tim lain di Championship, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan. membangun momentum dengan kemenangan lain untuk memulai pertandingan putaran akhir pekan.

Head to Head

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 31/01/1996 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 1 dari mereka dan Sheffield United 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 dari The Hatters dan 8 dari The Blades. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

22/01/22 Sheffield United2 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH28/08/21 Kota Luton0 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH22/04/06 Luton Town1 – 1
( – )
Sheffield United CH01/11/05 Sheffield United4 – 0
( – )
Kota Luton

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Swansea City0 – 2
(0 – 1)
Kota Luton CH16/08/22 Kota Bristol2 – 0
(2 – 0)
Kota Luton CH13/08/22 Kota Luton0 – 1
(0 – 1)
Preston North End CH09/08/22 Luton Town2 – 3
(1 – 1)
Newport County EFL06/08/22 Burnley1 – 1
(0 – 1)
Kota Luton

20/08/22 Sheffield United3 – 0
(1 – 0)
Blackburn Rovers CH17/08/22 Sheffield United2 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH14/08/22 Middlesbrough2 – 2
(1 – 1)
Sheffield United CH11/08/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United EFL06/08/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
dinding pabrik

Kondisi Pemain

Luton Town memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi, seperti Harry Cornick, Pelly Ruddock-Mpanzu, Alfie Doughty dan Fred Onyedinma tetap absen.

Jones akan menurunkan skuad yang mirip dengan yang menang tandang di Swansea akhir pekan lalu, meskipun penandatanganan musim panas Carlton Morris harus masuk dari awal setelah mencetak gol dari bangku cadangan dalam pertandingan itu, sementara Cauley Woodrow, yang juga pindah dari Barnsley di pra-musim , juga berlomba-lomba untuk menampilkan.

Dia menghadapi persaingan, dengan Elijah Adebayo tampaknya lebih disukai di depan, sementara mantan pemain Sheffield United Luke Freeman akan menawarkan dukungan menyerang dari lini tengah dengan Allan Campbell dan Jordan Clark diatur untuk bermitra di ruang mesin.

Setelah penampilan yang mengesankan dari akhir pekan lalu mereka sendiri, para pengunjung juga tidak mungkin membuat banyak perubahan, dengan Anel Ahmedhodzic, John Egan dan Rhys Norrington-Davies

tampil mengesankan sebagai tiga bek dalam absennya Jack O’Connell, Jack Robinson dan Ciaran Clark, sementara yang pertama telah membuat Chris Basham keluar dari starting XI sejak kedatangan musim panasnya dari Malmo.

Lebih jauh ke depan, Heckingbottom sebagian besar telah memilih pasangan lini tengah dan tiga pemain depan sejauh musim ini, dan Oliver Norwood dan John Fleck harus beroperasi di tengah, meskipun pemain pinjaman Manchester City James McAtee dan Tommy Doyle akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Setelah dua golnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu, Iliman Ndiaye terikat untuk masuk ke posisi tiga depan, dengan Sander Berge juga akan mempertahankan tempatnya, yang berarti Oli McBurnie, Rhian Brewster dan Reda Khadra kemungkinan akan berjuang untuk tempat terakhir, tergantung pada apakah prospek Senegal memimpin garis atau bermain tepat di belakang pemain depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Kota Luton:
Horvath; Burke, Lockyer, Potts; Bree, Campbell, Clark, Bell; Warga kehormatan; Adebayo, Morris

Kemungkinan susunan pemain awal Sheffield United:
Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Norrington-Davies; Baldock, Flek, Norwood, Lowe; Berge, Ndiaye; McBurnie

Prediksi Skor Luton Town Vs Sheffield United

Sheffield United memasuki putaran keenam pertandingan Kejuaraan dengan banyak kepercayaan diri dan momentum, dan, meskipun Kenilworth Road bukanlah tempat yang mudah untuk dituju, kami melihat mereka kembali ke South Yorkshire dengan ketiga poin.

Hatters belum menang atau mencetak gol di kandang musim ini, dan, sementara mereka akan sedikit diremajakan dari kemenangan minggu lalu di Swansea, mereka mungkin tidak memiliki cukup untuk memaksa bagian dari rampasan.

Kota Luton 1-2 Sheffield United

Bagikan

Also Read