Prediksi Newcastle vs Burnley, 26 Agustus 2021, Jadwal Carabao Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Newcastle Vs Burnley malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Carabao Cup 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan di Carabao Cup 21/22. Newcastle dan Burnley merupakan dua tim yang kini mereka sedang bersaing di Liga Primer Inggris, sebelum bertemu di Liga Inggris kedua tim pekan ini akan di pertemukan dalam ajang Piala Liga Inggris Carabao Cup 2021/22, dalam laga nanti skuat Newcastle yang akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan, sementara Burnley yang akan menjalan laga tandang tentu sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa menag di kandang Newcastle.

Berita Kedua Tim

Dalam laga terakhir kalinya Newcastle United menanggung derita kekalahan 2-0 pada tangan Aston Villa pada laga ke-2 mereka pada musim 21/22 Liga Premier tapi saat ini mereka harus selekasnya bersihkan diri dan menyiapkan diri untuk Piala Carabao, sepakan sepeda spektakuler oleh pemain baru Danny Ings sesaat saat sebelum semprit turun minum dan Anwar El-Ghazi melepas penaltinya di menit ke-62 untuk tuan-rumah.

Sementara Burnley untuk musim baru tidak lebih bagus dari lawan-lawan mereka di piala, kehilangan ke-2 laga pembukaan Liga Premier mereka masing-masing dari Brighton dan Liverpool. Mereka ditaklukkan di kandang dari Brighton saat team tandang cetak dua gol dalam 5 menit, kalah 2-0 dari team kuat Liverpool akhir kali karena gol dari Diogo Jota dan Sadio Mane.

Bertamu kemarkas Newcastle, scuad Burnley mempunyai rekor yang buruk sekali menantang The Magpies musim kemarin, kalah di kandang dan tandang, tapi ini kali NUFC mempunyai daftar panjang cidera yang memiliki arti team Sean Dyche mempunyai kesempatan yang paling baik untuk mencetak kemenangan, tetapi secara bersejarah, team Turf Moor tidak mempunyai rekor terbaik menantang Newcastle, cuman menang dua dari 10 tatap muka mereka awalnya.

Sementara he Magpies mempunyai laga piala liga perputaran ke-2 yang susah di tengah minggu saat mereka hadapi Burnley di St James’s Park. Newcastle United belum mencetak kemenangan musim ini, pertama kalah atas West Ham dan dari Villa akhir minggu kemarin. Apabila mereka tidak waspada di hari Rabu karena itu mereka bisa jadi keluar lebih cepat dari kompetisi.

Dalam pertandingan ini kedua pihak akan usaha untuk mendaftar kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka bentrokan di laga piala, Steve Bruce diprediksi akan membuat beberapa peralihan pada starting XI ini yang ambil lapangan menantang Villa dan ini menjadi pengenduran yang riil karena manager kehilangan beberapa pemain kunci karena cidera.

Akhir minggu ini Burnley hadapi Leeds United yang bakal jadi laga susah yang lain untuk mereka hingga Clarets akan menunjuk team yang relatif ke-2 dan mengharap mereka bisa menaklukkan The Magpies. Nick Pope akan diistirahatkan saat Wayne Hennessey tiba di muka gawang sementara Mee akan berpindah ke kursi cadangan dengan Collins peluang akan menggantinya.

Kondisi pemain Kedua Tim

Newcastle United

Steve Bruce tidak akan dapat memanggil jasa Martin Dubravka dan Paul Dummett, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Martin Dubravka, Paul Dummett

Ditangguhkan: Tidak ada

Burnley

Dale Stevens dan Kevin Long masing-masing akan absen karena cedera pergelangan kaki dan betis. Mereka telah menjalani operasi pada cedera masing-masing dan diperkirakan akan absen lebih lama.

Cedera: Dale Stevens, Kevin Long

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Newcastle United vs Burnley :

The Baggies memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 45 kemenangan dari 109 pertemuan mereka sebelumnya. Burnley telah meraih dua kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan 21 kali.

11-04-2021 Burnley 1-2 Newcastle United
04-10-2020 Newcastle United 3-1 Burnley
29-02-2020 Newcastle United 0-0 Burnley
14-12-2019 Burnley 1-0 Newcastle United
27-02-2019 Newcastle United 2-0 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

21-08-2021 Aston Villa 2-0 Newcastle United
15-08-2021 Newcastle United 2-4 West Ham
07-08-2021 Newcastle United 3-0 Norwich City
31-07-2021 Burton Albion 0-2 Newcastle United
28-07-2021 Rotherham 1-1 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

21-08-2021 Liverpool 2-0 Burnley
14-08-2021 Burnley 1-2 Brighton
07-08-2021 Burnley 0-2 Cádiz CF
31-07-2021 Nottingham Forest CANC Burnley
28-07-2021 Blackpool 0-1 Burnley

Prediksi Susunan pemain Newcastle United vs Burnley :

Newcastle (3-5-2): Freddie Woodman, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Federico Fernandez; Matt Ritchie, Jacob Murphy, Isaac Hayden, Miguel Almiron, Joe Willock; Allan Saint-Maximin, Callum Wilson.

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Dwight McNeil, Jack Cork, Ashley Westwood, Johann Gudmoundsson; Jay Rodriguez, Chris Wood.

Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley

Kedua belah pihak akan mencoba untuk menebus awal yang buruk mereka untuk musim Liga Premier dengan maju ke putaran ketiga turnamen.

Kami memberi tip kepada Newcastle United untuk memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis.

Newcastle United 2 – 1 Burnley

Bagikan

Also Read