Prediksi Bremer SV vs Bayern Munich, 26 Agustus 2021, DFB Pokal

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bremer SV Vs Bayern Munich malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal DFB Pokal 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan dari DFB Pokal jerman musim 21/22. Tuan rumah menuju pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Blumenthaler SV di Bremen-Liga, sementara tim tamu mengklaim kemenangan 3-2 atas FC Koln.

Berita Kedua Tim

Bremer SV mengawali musim mereka secara baik saat mereka mengeklaim kemenangan 3-1 atas Blumenthaler SV dalam laga pembuka Bremen-Liga mereka.

Sesudah ketinggalan lewat gol pembuka Nuno Porquet, gol set ke-2 dari Mahdi Matar, scar García dan Sebastian Kurkiewicz menolong Bremer mencetak kemenangan come-back.

Ini ikuti perjalanan pra-musim yang labil di mana mereka tidak berhasil memenangi dua laga mereka sekalian kecolongan tujuh gol.

Saat itu, Bayern Munich meneruskan serangkaian performa impresif mereka di hari Minggu saat mereka mengeklaim kemenangan 3-2 atas team Koln yang kuat.

Robert Lewandowski dan Serge Gnabry membuat Bayern unggul 2 gol di set ke-2 yang penuh tindakan, tapi Anthony Modeste dan Mark Uth cetak gol untuk menyamai posisi.

Gnabry tampil jadi juara untuk Bavarians saat dia cetak gol ke-2 nya di menit ke-71 untuk memberikan mereka kemenangan.

Sebelumnya, Bayern raih gelar Piala Super Jerman ke-9 mereka sesudah menang 3-1 atas pesaing Borussia Dortmund Rabu kemarin.

Bayern Munich saat ini akan usaha untuk menghindar perulangan musim kemarin yang muram DFB Pokal saat mereka tersisih di set ke-2 oleh team lapis ke-2 Holstein Kiel.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bremer SV

Terkecuali permasalahan kesehatan, kepala pelatih Fabrizio Muzzicato mempunyai rumah yang komplet dan kami mengharap ia mengatakan XI paling kuatnya.

Cidera: Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

Bayern Munich

Bayern masih tetap tanpa duet protektif Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, yang masing-masing mangkir karena cidera lutut dan pergelangan kaki.

Kami menginginkan manager Julian Nagelsmann untuk mengatakan XI yang dibongkar, dengan pemain seperti Jamal Musiala dan Michaël Cuisance jadi starter.

Cidera: Lucas Hernandez, Benjamin Pavard

Suspensi : Tidak ada

head To head Bremer SV Vs bayern Munich

5 Pertandingan terakhir Kedua Tim

W Bayern Munich 3-2 FC Koln
W Dortmund 1-3 Bayern Munich
D B. Monchengladbach 1-1 Bayern Munich
L Bayern Munich 0-3 Napoli
L Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach

W Bremer 3-1 Blumenthaler
D Bremer 3-3 VfL Oldenburg
L Delmenhorst 4-1 Bremer
W Union Bremen 1-3 Bremer
W Bremer 2-1 Geestemunde

Prakiraan susunan pemain Bremer SV vs Bayern Munich

Susunan pemain Bremer SV (4-3-3):

Ole Bahr; Sebastian Kmiec, Benjamin Duell, Fabio Orlick, Ugo Nobile; Mats Kaiser, Ali Wazneh, Mahdi Matar; Sebastian Kurkiewicz, Lamine Diop, scar García

Susunan pemain Bayern Munich (4-2-3-1):

Sven Ulreich; Omar Richards, Tanguy Nianzou, Niklas Sule, Josip Stanisic; Marc Roca, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musala, Michael Cuisance; Eric Maxim Choupo-Moting

Prediksi Bremer SV vs Bayern Munich

Bremer SV menuju ke pertandingan setelah awal yang positif musim ini dan akan berusaha untuk melawan juara bertahan Bundesliga.

Namun, kami berharap Bayern Munich untuk meraih kemenangan karena mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat.

Bremer SV 0-5 Bayern Munich

Bagikan

Also Read