Prediksi Shakhtar Donetsk vs Monaco 26 Agustus 2021

Opik Arrow

Prediksi monaco
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Shakhtar Donetsk Vs Monaco malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga CHampions 26 Agutus 2021, Pertandingan ini merupakan lanjutan dari Kualifikasi Playoff Liga Champions Musim 2021/2022. Gol menit ke-19 dari Pedrinho melihat tim Ukraina menang di leg pertama di Stade Louis II, dan nasib liga Monaco tidak membaik sama sekali sejak saat itu.

Berita Kedua Tim

Atraksi penuh gol yang Shakhtar mulai terlatih di bawah Roberto De Zerbi tidak ditranslate ke penampilan leg pertama kali yang betul-betul menguasai.

Tapi team Ukraina tutup mulut dan mengeklaim keuntungan tidak ternilai karena gempuran set pertama Pedrinho.

Shakhtar kemungkinan cuma lakukan enam tendangan ke gawang dibanding dengan Monaco yang mencatat 16.

Tapi score di pojok atas kiri gawang ialah salah satu statistik yang diakui sesudah semprit akhir dibunyikan, dan performa ke-5 di babak group secara beruntun akan menunggu.

Shakhtar awalnya maju ke kompetisi 4x beruntun karena serentetan supremasi mereka di Liga Premier Ukraina.

Tapi mereka mau tak mau melakukan secara susah tahun ini sesudah finish di posisi ke-2 di bawah Dynamo Kiev musim kemarin.

Walau mereka mengeklaim kemenangan 4-2 perputaran ke-3 atas Genk saat sebelum meraih kemenangan di kandang Monaco.

Team bimbingan De Zerbi membidik hadiah lokal dan lakukan pemanasan untuk putaran kedua secara bagus dengan kemenangan tandang 3-0 di Chornomorets. Alan Patrick, Manor Solomon dan Georgiy Sudakov yang berumur 18 tahun cetak gol.

Dengan 7 kemenangan dari 8 laga bersaing semenjak musim 2021-22 diawali, Shakhtar kemungkinan sudah menggenggam tag tidak diunggulkan. Tapi team Prancis saat ini hadapi perjuangan berat.

Sesudah menggerakkan Lille dan Paris Saint-Germain selama musim lalu, Monaco remuk berkeping-keping pada awal musim ini. Penekanan untuk mengubah loyalitas Eropa dan lokal berperan pada keruntuhan mereka.

Menang agregat 5-1 menantang Sparta Prague di set ke-3 kwalifikasi Liga Champions sebagai salah satu susunan perak pada musim Monaco selama ini. Karena mereka masih tetap tanpa kemenangan di Ligue 1 susul kekalahan 2-0 dari Lens pada matchday tiga.

Sesudah 45 menit pertama tanpa gol, striker Lens Ignatius Ganago menyaksikan usahanya yang kuat merembes lewat cengkraman Alexander Nubel.

Di menit ke-4 injury time set ke-2 , kekeliruan menakutkan Caio Henrique memungkinkannya Przemyslaw Frankowski untuk memberikan umpan Simon Banza untuk tap-in.

Sesudah menanggung derita tiga kekalahan berturut-turut tanpa gol di semua persaingan, pasukan Niko Kovac yang bekerja jelek dan kecapekan beresiko tersisih lebih cepat dari Liga Champions.

Tapi itu kemungkinan jadi karunia tersembunyi bila nasib liga mereka bersambung di Liga Champions. Monaco cuman pernah lakukan perjalanan ke Shakhtar sekali awalnya di set pertama Piala UEFA 1979-80.

Mereka kalah di putaran pertama 2-1 di Ukraina saat sebelum kembali untuk memenangi putaran kedua 2-0, dan peralihan haluan sama di sini sudah pasti tidak salah.

Sesudah cetak gol kemenangan untuk Shakhtar di putaran pertama, Pedrinho diambil pada set pertama dan bukan sisi dari tim untuk hadapi Chornomorets. Tapi itu kemungkinan cuma perlakuan penangkalan susul cidera ototnya belakangan ini.

Sumpah si pembuat gol mengusik Sudakov diakhir minggu karena dia alami cidera otot di paruh ke-2 laga. Sementara Maycon cidera pada putaran pertama minggu kemarin dan tidak tampil dalam kemenangan Chornomorets.

Marcos Antonio, Manor Solomon dan Lassina Traore semua harus kembali lagi ke starting XI sesudah dipilih sebagai pemain pengganti di akhir minggu.

Sementara Dodo dan Vitao diharap untuk mengulang peranan mereka di pertahanan.

Playmaker Monaco Aleksandr Golovin mendapatkan kartu merah di akhir minggu, tapi itu tidak memengaruhi keterlibatannya dalam laga ini.

Sementara penjaga gawang Benjamin Lecomte sudah menuntaskan pinjaman ke Atletico Madrid.

Lens menuntaskan dengan 10 pemain di Stade Louis-II sesudah tekel Cheick Doucoure pada Krepin Diatta.

Itu memaksakan striker tinggalkan lapangan, tapi sekarang ini tidak ada tanda-tanda berapa kronis permasalahan pergelangan kakinya.

Tidak satu juga dari Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Gelson Martins dan Kevin Volland jadi pemain utama di akhir minggu dengan ingat laga ini.

Sementara Youssouf Fofana dikeluarkan dari tim seutuhnya karena kekalahannya dengan team Franck Haise.

Kondisi Pemain kedua Tim

Shakhtar Donetsk

The Miners tidak akan diperkuat oleh Maksym Malyshev, yang absen karena masalah lutut.

Terluka: Maksym Malyshev

Ditangguhkan: Tidak ada

AS Monaco

Saat ini tidak ada cedera yang diketahui di kubu AS Monaco, sementara kiper Benjamin Lecomte telah menyelesaikan peminjaman ke raksasa La Liga Atletico Madrid.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Shakhtar Donetsk Vs Monaco

Shakhtar Donetsk menuju ke permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari dua pertemuan mereka sebelumnya.

2021-08-17 UEFA Champions League Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir kedua Tim

W Ch. Odessa 0-3 Shakhtar Donetsk
W Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk
W Shakhtar Donetsk 2-0 Metalist 1925
W Shakhtar Donetsk 2-1 Genk
L Shakhtar Donetsk 1-2 Oleksandriya

L Monaco 0-2 Lens
L Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk
L Lorient 1-0 Monaco
L Sparta Praha 3-1 Monaco
D Monaco 1-1 Nantes

Prakiraan susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Monaco

Susunan pemain Shakhtar Donetsk:

Trubin; Dodo, Vitao, Marlon, Matvienko; Antonio, Patrick; Tete, Pedrinho, Solomon; Traore

Susunan pemain Monaco:

Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Jakobs; Martins, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Monaco

Pemborosan Monaco ada di sana untuk dilihat semua orang di leg pertama, dan tidak akan ada waktu yang lebih baik bagi Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland untuk menemukan sepatu menembak mereka jika petualangan Eropa mereka berlanjut.

Sementara pertahanan Shakhtar mungkin dilanggar di kandang sendiri, tuan rumah menang dengan nyaman di liga dengan tim lapis kedua dan telah membuktikan silsilah Eropa mereka secara konsisten selama beberapa tahun terakhir, jadi kami mendukung tim Ukraina untuk menyebabkan sedikit kekecewaan dan memaksa Monaco untuk puas dengan sepak bola Liga Europa.

Prediksi Shakhtar Donetsk 2-1 Monaco (Shakhtar menang agregat 3-1)

Bagikan

Also Read