Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo Glimt, 25 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Dinamo Zagreb vs Bodo Glimt Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 25 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dinamo Zagreb versus Bodo/Glimt sama-sama bertemu di Stadion Maksimir pada putaran kedua set playoff kwalifikasi Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Sesudah amankan kemenangan di putaran pertama, team Norwegia itu ke arah laga 90 menit dari tempat di kompetisi club paling besar di Eropa dan akan cari untuk ambil tempat mereka turun minggu kemarin.

Dinamo Zagreb akan ke arah laga tengah minggu mereka hadapi perjuangan berat karena mereka harus mengubah minus 1 gol untuk amankan tempat mereka di set group Liga Champions sesudah menanggung derita kekalahan 1-0 menantang Bodo/Glimt di set playoff pekan kemarin di putaran pertama.

Pasukan Ante Cacic lakukan perjalanan ke Stadion Aspmyra, di mana mereka bersalah atas performa ompong di ujung lapangan serang, dengan usaha Amahl Pellegrino di menit ke-37 pisahkan ke-2 team dengan semprit akhir.

Awalnya, Dinamo Zagreb raih satu hasil seimbang dan tiga kemenangan dari 4 laga mereka di kwalifikasi, menaklukkan KF Shkupi dan Ludogorets Razgrad di set ke-2 dan ke-3 .

Raksasa Kroasia ke arah laga Rabu ada di belakang kemenangan kandang 5-2 yang nyaman hari Sabtu atas Osijek di HNL, di mana mereka nikmati awalnya tidak pernah kalah untuk kampanye baru, raih lima kemenangan dan satu hasil seimbang dari 6 laga pembukaan mereka.

Dinamo Zagreb akan menyenangi kesempatan mereka untuk mengubah kondisi di kandang mereka di mana mereka sekarang ini sedang dalam serangkaian empat kemenangan beruntun dan tak pernah kalah semenjak penggantian tahun, dengan kekalahan paling akhir mereka tiba pada 5 Desember, saat mereka kalah 2-0.

Dalam pada itu, Bodo/Glimt menginginkan hasil lebih memberikan inspirasi mendekati laga hari Rabu karena mereka ditahan seimbang 2-2 oleh team juara liga HamKam saat ke-2 team berjumpa akhir minggu kemarin.

Walau ketinggalan 2x dalam laga, Gronnbuksene mendapati jalan pada ke-2 peluang saat Hassan Kurucay dan Pal Alexander Kirkevold cetak gol di set ke-2 untuk memaksakan sisi dari point di Stadion Aspmyra.

Sebelumnya, Bodo/Glimt raih enam kemenangan berturut-turut di Norwegian Eliteserien, cetak 24 gol yang mengagumkan dan kecolongan tiga semenjak kekalahan tipis 3-2 pada tangan Odd pada 2 Juli.

Mereka saat ini mengubah perhatian mereka ke kwalifikasi Liga Champions di mana mereka sekarang ini dalam empat laga tidak pernah kalah berturut-turut, mengeklaim satu hasil seimbang dan dua tiga kemenangan, terhitung kemenangan cemerlang 8-0 atas team Irlandia Utara Linfield FC pada 27 Juli.

Sementara team bimbingan Kjetil Knutsen akan usaha bangun dari kemerosotan minggu kemarin menantang Dinamo Zagreb, mereka tidak berhasil memenangi satu juga dari 3 laga tandang mereka di kwalifikasi, kalah 2x dan mengurus satu hasil seimbang, sementara cetak 2 gol dan bungkusukan 5 gol dalam kurun waktu itu. .

head to Head Dinamo Zagreb Vs Bodo Glimt

Di pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 2-2 di pertandingan Eliteserien melawan Hamarkameratene.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Amahl Pellegrino (40′, 72′). Di sisi lain, Hamarkameratene memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hasan Kuruçay (54′) dan Pål Alexander Kirkevold (86′) mencetak gol untuk Hamarkameratene.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Bodo Glimt telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 20 gol.

16/08/22 FK Bodo/Glimt1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Dinamo Zagreb5 – 2
(1 – 1)
NK Osijek Hr116/08/22 FK Bodo/Glimt1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL13/08/22 Dinamo Zagreb4 – 1
(0 – 1)
Hajduk Split Hr109/08/22 Dinamo Zagreb4 – 2
(3 – 1)
Ludogorets UCL05/08/22 NK Varaždin1 – 1
(0 – 1)
Dinamo Zagreb

20/08/22 FK Bodo/Glimt2 – 2
(1 – 0)
HamKam No116/08/22 FK Bodo/Glimt1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Zagreb UCL12/08/22 Sarpsborg 081 – 4
(0 – 2)
FK Bodo/Glimt No109/08/22 VMFD Zalgiris1 – 1
(1 – 0)
FK Bodo/Glimt UCL06/08/22 FK Bodo/Glimt7 – 0
(4 – 0)
BK aneh

Kondisi pemain Dinamo Zagreb versus Bodo Glimt

Dinamo Zagreb akan ke lapangan tanpa service dari bek berumur 22 tahun Josip Sutalo, yang hendak mangkir dalam laga kesepuluh beruntun sesudah keluar karena cidera di menit ke-16 menantang Shkupi di bulan Juli.

Ia tergabung di tabel cidera club oleh bekas pemain tengah Sibenik Marko Bundar, yang sudah mangkir semenjak Maret karena cidera periode panjang.

Bruno Petkovic dan Mislav Orsic sama pas target saat Purgeri mencetak kemenangan yang nyaman diakhir minggu dan duet ini harus menjaga peranan mereka di starting XI di hari Rabu, bekerja bersama di ujung serang lapangan satu kali lagi.

Terkecuali permasalahan kesehatan yang telat, Bodo/Glimt ke arah permainan tanpa permasalahan cidera baru saat duet Sondre Brunstad Fet dan Morten Konradsen meneruskan mantra mereka di tepi lapangan.

Brunstad Fet sudah mangkir semenjak awalnya Mei, saat dia alami cidera meniskus menantang Lillestrom, sementara Konradsen sudah dirawat karena permasalahan lutut semenjak Maret.

Dengan itu, Knutsen dapat mengatakan team yang serupa dari kemenangan putaran pertama pekan kemarin, yang memiliki arti kita dapat menyaksikan empat bek Alfons Sampsted, Marius Hoeibraaten, Helstad Amundsen dan Brice Wembangomo, dengan trio Hugo Vetlesen, Elias Hagen dan Ulrik Saltnes di baris tengah.

Pellegrino meneruskan performanya yang hebat di muka gawang akhir minggu lalu saat ia cetak 2 gol untuk menambahkan jumlah golnya di liga jadi 19 untuk musim ini, dan kami mengharap striker berumur 32 tahun itu jadi ujung tombak gempuran satu kali lagi.

Prediksi susunan pemain Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt

Dinamo Zagreb :

Livakovic; Ristkovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Tolic, Misic; Ademi, Orsic, Menalo; Petkovic

Bodo/Glimt :

Haikin; Sampsted, Hoeibraaten, Amundsen, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Mvuka, Pellegrino, Salvesen

Prediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Bodo/Glimt

Dinamo Zagreb akan mendukung diri mereka sendiri untuk membalikkan keadaan melawan tim Bodo/Glimt yang telah berjuang untuk mendapatkan hasil di markas lawan.

Tim Kroasia menuju ke pertandingan tengah pekan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan kami memperkirakan mereka akan memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan meraih hasil yang diinginkan.

Dinamo Zagreb 3-1 Bodo/Glimt

Bagikan

Also Read