Prediksi Barrow vs Aston Villa, 25 Agustus 2021, EFL Cup

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barrow vs Aston Villa malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal EFL Cup 25 Agustus 2021. PErtandingan ini merupakan lanjutan pertandingan EFL Cup musim 2021/2022. Aston Villa akan memulai kampanye Piala EFL mereka pada Rabu dini hari WIB, ketika mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Barrow dalam aksi putaran kedua. The Villans mencatat kemenangan pertama mereka musim ini terakhir kali.

Sementara tuan rumah mereka memiliki awal yang beragam untuk kampanye liga tetapi maju ke tahap ini dengan kemenangan atas Scunthorpe United di babak pertama.

Berita Kedua Tim

Sekembalinya mereka ke Football League, Barrow mempunyai kampanye yang terpuji masa kemudian, kesimpulannya finis di posisi ke- 21 di tingkatan keempat dengan selisih 5 poin dari zona degradasi.

Di dasar manajemen Mark Cooper, mereka mengarah ke masa baru dengan harapan masa yang sedikit lebih aman.

Namun mereka tidak mengawali dengan dini yang sempurna sebab berhasil Jake Reeves membuat perbandingan dalam kekalahan tandang 1- 0 dari Stevenage..

The Bluebirds bangkit kembali dengan style, awal maju ke sesi ini dengan kemenangan 1- 0 atas Scunthorpe United di Piala EFL berkat berhasil Laut Dimitri.

Saat sebelum mereka keluar dari pertemuan dramatis melawan Hartlepool United dengan kemenangan tipis 3- 2.

Pasukan Cooper mengetuai pada 3 peluang terpisah, namun dipatok kembali kala berhasil Offrande Zanzala serta Josh Gordon dibatalkan.

Sedangkan Sea kesimpulannya membuat mereka kembali unggul serta mereka hendak bertahan buat memperoleh 3 poin awal mereka masa ini.

Mereka tidak sukses memperpanjang rekor kemenangan itu, bermain imbang tanpa berhasil dengan Exeter City di pertandingan selanjutnya saat sebelum kalah 2- 1 dari Harrogate Town terakhir kali. Itu dikala 2 berhasil Alex Pattison di babak kedua membalikkan kondisi sehabis Berhasil pembuka Zanzala.

Menyusul dini kampanye yang tidak tidak berubah- ubah, Barrow hendak kembali beraksi di piala dengan harapan mencatat kemenangan memiliki melawan regu yang 3 tingkatan lebih besar.

Sehabis masa yang positif terakhir kali, kesimpulannya finis di posisi ke- 11 di Liga Premier sehabis paruh awal tahun yang sangat kokoh, Aston Villa merambah masa baru dengan optimism.

Namun mereka mengidap kekalahan pada hari pembukaan buat menjatuhkan keyakinan diri mereka.

Pasukan Dean Smith melaksanakan ekspedisi buat mengalami Watford yang baru dipromosikan, serta mereka tertinggal 2 berhasil dikala turun minum.

Emmanuel Dennis serta Ismaila Sarr mencetak berhasil, saat sebelum Cucho Hernandez tampaknya membuat game tidak nampak pada menit ke- 67.

Regu West Midlands memanglah hampir, kala John McGinn lekas membalaskan satu berhasil saat sebelum Danny Ings mengonversi penalti, walaupun itu tidak lumayan buat menyelamatkan hasil.

Mereka dengan kilat bangkit kembali terakhir kali, kala Ings kembali mencetak berhasil melawan Newcastle United saat sebelum penalti Anwar El Ghazi membenarkan jarak 3 poin.

Mereka saat ini hendak mencari kemenangan yang aman serta dominan buat membangun keyakinan diri saat sebelum sela waktu internasional mendatang.

Sehabis ditarik sebab mungkin gegar otak dalam hasil imbang Barrow dengan Exeter City, penyerang Dimitri Sea dikeluarkan dari skuad, serta ia hendak absen selaku aksi penangkalan. Dalam ketidakhadirannya, barisan hendak dipandu lagi oleh Offrande Zanzala, yang telah mempunyai 2 berhasil liga atas namanya masa ini.

Ia wajib bergabung dengan Josh Gordon, sedangkan George Williams dapat masuk ke regu buat memenuhi 3 pemain depan.

Dean Smith hendak mengambil peluang ini buat memandang banyak pemain skuadnya, dengan Jaden Philogene- Bidace serta Wesley diharapkan buat tiba ke garis depan.

Sedangkan Leon Bailey tampaknya hendak membuat start pertamanya buat klub bila luka tidak terjalin buatnya keluar dari skuad 20 orang mereka buat kemenangan atas Newcastle.Lebih jauh ke balik, Kourtney Hause serta Axel Tuanzebe mungkin hendak bermitra di jantung lini pertahanan.

Sedangkan Marvelous Nakamba hendak diberi peluang di ruang mesin bersama Jacob Ramsey.

Sehabis mencetak berhasil di kedua 2 pertandingan liga pertamanya buat Villans, Danny Ings wajib diistirahatkan dengan pertandingan kandang melawan Brentford di benak Smith.

head To head Barrow Vs Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Harrogate 2-1 Barrow
D Barrow 0-0 Exeter
W Barrow 3-2 Hartlepool
W Barrow 1-0 Scunthorpe
L Stevenage 1-0 Barrow

W Aston Villa 2-0 Newcastle United
L Watford 3-2 Aston Villa
W Aston Villa 3-1 Salernitana
W Bristol City 0-3 Aston Villa
L Stoke City 2-0 Aston Villa

Prakiraan susunan pemain Barrow vs Aston Villa

Susunan pemain Barrow:

Farmer; Brown, Ellis, Grayson; Hutton, Bank, White, Brough; Gordon, Zanzala, Williams

Susunan pemain Aston Villa:

Bunn; Cash, Tuanzebe, Hause, Targett; Hourihane, Nakamba, Ramsey; Philogene-Bidace, Wesley, El Ghazi

Prediksi Skor Barrow vs Aston Villa

Pemain skuad Aston Villa akan tertarik untuk tampil mengesankan untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan tempat awal ke depan.

Smith bisa membuat hingga 10 perubahan, tetapi mereka masih membanggakan kedalaman skuad yang lebih dari cukup untuk melewati pakaian lapis keempat.

Barrow vs Aston Villa 0-3

Bagikan

Also Read