Prediksi Nottingham Forest vs Wolverhampton, 25 Agustus 202, Jadwal EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest vs Wolverhampton malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Pertandingan EFL Cup 25 Agustus 2021. PErtandingan ini merupakan lanjutan pertandingan EFL Cup musim 21/22. Tuan rumah mengklaim kemenangan 2-1 atas Bradford City untuk maju ke babak kedua, sedangkan Bruno Lage akan memimpin pertemuan piala pertamanya untuk tim tamu.

Berita Kedua Tim

Forest bisa jadi sudah melewati Bradford di putaran awal Piala EFL dini bulan ini, namun cuma itu yang wajib diteriakkan oleh pasukan Chris Hughton sehabis dini yang seram buat kampanye Kejuaraan 2021- 22 mereka.

4 kekalahan beruntun dari Coventry City, Blackburn Rovers, Bournemouth, serta Stoke City sudah membuat Forest terpaku di dasar klasemen selaku salah satunya regu yang belum mencapai satu poin juga di masa ini, serta mereka pasti saja tidak menjamin kesuksesan dalam wujud apa juga. pertempuran akhir minggu depan dengan Derby County.

Terakhir kali, berhasil kemenangan Josh Tymon pada menit ke- 66 buat Stoke memperpanjang rekor tanpa kemenangan regu Hughton di Kejuaraan jadi 10 pertandingan– dan mewakili kekalahan kelima berturut- turut mereka di tingkatan kedua– namun kembalinya pemain pinjaman Manchester United wajib bawa banyak keuntungan.- butuh suntikan optimisme.

Memanglah, James Garner sudah kembali ke klub sehabis mencetak 4 berhasil dari 20 pertandingan Kejuaraan masa kemudian, serta pemain berumur 20 tahun itu hendak melaksanakannya dengan baik buat melanjutkan di mana dia tinggalkan di Forest, paling utama dengan tekanan yang lebih berat di pundak Hughton. dengan tiap kekalahan yang melalui.

Forest paling tidak sukses maju lebih jauh daripada yang mereka jalani di Piala EFL 2020- 21– di mana mereka mengidap kekalahan putaran awal dari Barnsley– serta mereka cuma tersingkir di putaran kedua sekali semenjak 2010, kalah 4- 1 dari Wigan Athletic pada sesi ini di masa 2012- 13.

Mengusung tema dari pertandingan terakhir pra- musim mereka– kekalahan 1- 0 dari Celta Vigo– Wolves sudah ditenggelamkan oleh satu berhasil ke nihil dalam 2 pertemuan pembukaan Liga Premier mereka dengan Leicester City yang mengejar Liga Champions serta Tottenham Hotspur.

Dengan Harry Kane menyaksikan dari bangku cadangan dikala Santo kembali ke tanah tempat ia bawa sepak bola Eropa, Dele Alli dengan tenang menggulung bola dari titik penalti di menit kesembilan, serta Wolves tidak memiliki jawaban sepanjang sisa 90 menit.

Nol poin dari mungkin 6 tidaklah metode yang sempurna buat mengawali pemerintahan baru dalam manajemen, namun kaliber lawan Wolves wajib diperhitungkan, serta pertandingan tidak jadi lebih gampang sebab Manchester United menunggu pasukan Lage. 29 Agustus.

Berikutnya, dengan cuma 48 jam rakyatnesia kunjungan Spurs serta ekspedisi ke City Ground, manajemen manusia Lage hendak diuji secara ekstrem dikala Wolves berupaya menjauhi terulangnya peruntungan 2020- 21, di mana Stoke City mengirim mereka berkemas di babak kedua.

Forest sukses menang 2- 0 melawan Wolves di Molineux sepanjang masa Kejuaraan 2017- 18, namun regu Liga Premier itu tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan di City Ground serta sudah menang dalam 3 pertemuan tingkatan kedua tersebut.

Ruang perawatan Forest senantiasa terisi dengan baik dikala ini, dengan Jordan Osei- Tutu( hamstring), Joe Worrall( betis), Joe Lolley( sakit), serta Loic Mbe Soh( selangkangan) masih absen.

Bek kanan Jordan Lawrence- Gabriel hendak ada sehabis menempuh skorsing melawan Stoke, namun Fin Back yang berumur 18 tahun hendak berharap buat mempertahankan tempatnya di XI awal buat dikala ini.

Dengan membalikkan nasib Kejuaraan mereka di dekat prioritas utama dikala ini, Hughton bisa jadi tergoda buat menyegarkan regu dengan orang- orang semacam Garner, Brennan Johnson serta Lewis Grabban di pertengahan minggu.

Wolves senantiasa agak kurus di lapangan sebab luka, dengan Jonny, Daniel Podence serta Pedro Neto absen jangka panjang sedangkan Yerson Mosquera, Hugo Bueno serta Willy Boly seluruhnya berjuang melawan permasalahan hamstring.

Mengingat perputaran pertandingan yang sangat kilat, hendak jadi kejutan buat memandang Lage merendahkan salah satu starting XI mulai hari Minggu semenjak peluit awal di mari, dengan pergantian yang berpotensi diawali dengan John Ruddy mengambil alih Jose Sa di gawang.

Ki- Jana Hoever, Fabio Silva, Rayan Ait Nouri serta Leander Dendoncker merupakan sebagian nama yang diakui yang wajib tampak dari mari, sedangkan anak muda Chem Campbell serta Luke Cundle dapat memperoleh sebagian menit di ruang mesin.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Nottingham Forest

Loic Mbe Soh dan Jordi Osei-tutu keduanya akan absen dalam pertandingan Wolverhampton Wanderers karena cedera. Joe Worrall juga akan absen dari pertandingan saat dia sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Loic Mbe Soh, Joe Worrall, Jordi Osei-tutu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolverhampton Wanderers

Daniel Podence, Jonny Otto, Willy Boly, Pedro Neto dan Person Mosquera semuanya absen karena cedera dan tidak akan bermain pada Selasa.

Cedera: Daniel Podence, Jonny Otto, Willy Boly, Pedro Neto, Yerson Mosquera

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Nottingham Forest mengalami tiga kekalahan beruntun dan hanya mencetak tiga gol di liga sejauh ini. Mereka sangat tidak mengesankan sejauh musim ini dan memiliki ujian besar di depan mereka pada hari Selasa.

Wolves baru memainkan satu pertandingan kompetitif sejauh musim ini dan kalah. Namun, Piala Liga memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan kemenangan dan memulai musim mereka.

Anak asuh Bruno Lage harus mendapatkan kemenangan yang nyaman.

Head To head Nottingham Vs Wolverhampton

Nottingham Forest telah bertemu Wolverhampton Wanderers 131 kali di masa lalu. Wolves memiliki rekor lebih baik dengan 66 kemenangan, sedangkan Nottingham Forest memiliki 44 kemenangan. Ada 26 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Kejuaraan pada tahun 2018. Nottingham Forest memenangkan pertandingan 2-0.

2018-01-20 Championship Wolverhampton Wanderers 0-2 Nottingham
2017-09-16 Championship Nottingham 1-2 Wolverhampton Wanderers
2017-04-04 Championship Wolverhampton Wanderers 1-0 Nottingham
2016-12-17 Championship Nottingham 0-2 Wolverhampton Wanderers
2016-04-30 Championship Nottingham 1-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Stoke City 1-0 Nottingham
L Nottingham 1-2 Blackburn Rovers
L Nottingham 1-2 AFC Bournemouth
W Nottingham 2-1 Bradford City
L Coventry 2-1 Nottingham

L Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham
L Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 0-1 Celta Vigo
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Coventry
D Stoke City 1-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Pemain Nottingham Forest vs Wolverhampton

Nottingham Forest : Horvath; Back, Figueiredo, Harbottle, Bong; Garner, Colback; Zinckernagel, Johnson, Mighten; Grabban

Wolverhampton : Ruddy; Marques, Saiss, Nya; Hoever, Dendoncker, Gibbs-White, Ait Nouri; Harkin, Silva, Campbell

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Wolverhampton

Nottingham Forest vs Wolverhampton: 0-1

Bagikan

Also Read