Prediksi Sampdoria vs Milan, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria vs AC Milan, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, jadwal Liga Italia 24 Agusuts 2021 Pukul 01.45 WIB, di stadion London. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Tapi semua harus siap saat masuk akhir minggu karena musim panjang Liga Italia telah diawali. Ringkas semua team Italia harus harus selekasnya siap memandang pertandingan pembuka dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Terhitung untuk tim Sampdoria dan Milan yang sesaat lagi akan disandingkan pada minggu kesatu.

Kelihatannya Sampdoria agar lebih extra usaha keras karena langsung disandingkan dengan Milan walau sebenarnya baru pertandingan pertama. Ini tentu saja akan cukup memperberat untuk si tuan-rumah Sampdoria ingat Milan sedang dalam hebat perform. Sedang tim Milan sendiri beritanya telah memiliki pakem skema yang pas untuk melalui musim panjang.

Pada bursa website judi slots terkini mengagendakan partai Sampdoria versus Milan ini akan digelar Selasa 24 Agustus 2021 jam 01.45 WIB. Automatis ini ialah momen yang paling penting untuk Sampdoria dan Milan karena sedang repot membuat taktik. Kemenangan ialah harga mati untuk tim Sampdoria atau Milan pada partai pertama itu.

Milan Utamakan Duet Anyarnya

Baris depan Milan musim ini lumayan banyak alami pembongkaran sejak seorang Calhanoglu sudah tidak di tim kembali. Tentu saja ini sempat membuat pusing barisan pelatih Milan hal siapa yang tempati pos serang.

Sesudah memainkan seringkali partai eksperimen, kelihatannya secara perlahan-lahan faksi Milan telah mempunyai pakem untuk pos striker. Bila berkaca pada seringkali eksperimen Milan, team ini suka mainkan duet unggulannya di status depan. Duet ini termasuk baru karena ke-2 pemain barusan disandingkan untuk musim ini.

Walau masih baru, tapi kemistrinya cukup kelihatan dan sanggup membuat barisan serang Milan sangar. Duet yang diartikan yaitu Rebic-Giroud yang beritanya akan terpasang dan siap menggetarkan jaring Sampdoria.

Memang betul ada jika Giroud barusan landing, tetapi seringkali eksperimen menunjukkan jika kemampuannya keren. Diprediksi Rebic dan Giroud bisa menjadi mesin gol saat Sampdoria versus Milan digelar awal minggu depan. Banyak yang memprediksi jika kesempatan untuk Rebic atau Giroud cetak gol nampaknya terbuka lumayan besar.

Gabbiadini Jadi Kendalian Permainan Sampdoria

Sesudah membahas komplet berkenaan tim raksasa Milan, tidak adil jika belum menyentuh sedikit Sampdoria. Team kuda hitam asal Italia ini harus ikhlas hadapi minggu berat di pertandingan pembukanya.

Keliatannya Sampdoria memiliki senjata khusus saat bertemu dengan Milan awal minggu depan. Ada satu figur di barisan serang Sampdoria yang nampaknya cukup diberi pekerjaan berat. Pemain yang diartikan yakni Gabbiadini, pemain AMF ini diprediksi bakal menjadi kendalian permainan Sampdoria.

Daya jelajahi yang tinggi sekali dari Gabbiadini nampaknya akan cukup membuat jantung pertahanan Milan kerepotan. Kedatangan Gabbiadini nampaknya akan cukup merepotkan beberapa bek Milan ingat pemain ini populer benar-benar gesit.

Head To head Samprodia Vs AC MIlan

AC Milan memiliki 23 kemenangan dari 39 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria. Delapan pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan – jumlah kemenangan yang sama yang dimiliki Blucerchiati atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan April ketika Jens Hauge turun dari bangku cadangan untuk merebut poin akhir untuk AC Milan dalam hasil imbang 1-1 setelah Fabio Quagliarella membawa tim tamu unggul.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama AC Milan di musim baru tetapi tim tamu hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pra-musim mereka.

Sampdoria telah memastikan kemajuan ke tahap berikutnya dari Coppa Italia dan kemenangan mereka atas Alessandria melanjutkan perjalanan bagus yang membuat mereka memenangkan keempat pertandingan pra-musim.

2021-04-03 Serie A Milan 1-1 Sampdoria
2020-12-06 Serie A Sampdoria 1-2 Milan
2020-07-29 Serie A Sampdoria 1-4 Milan
2020-01-06 Serie A Milan 0-0 Sampdoria
2019-03-30 Serie A Sampdoria 1-0 Milan

5 Pertandingan Terakhir KEdua Tim

W Sampdoria 3-2 Alessandria
W Sampdoria 1-0 Hellas Verona
W Sampdoria 2-0 Piacenza
W Sampdoria 3-0 Parma
W Udinese 0-1 Sampdoria

W Milan 2-1 Panathinaikos
D Real Madrid 0-0 Milan
L Valencia 1-0 Milan
D Nice 1-1 Milan
W Milan 5-0 Modena

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sampdoria

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang diketahui. Namun, gelandang Fabio Depaoli akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan ketersediaannya.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Fabio Depaoli

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic belum pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen musim lalu. Sementara itu, gelandang bintang Franck Kessie juga harus absen karena cedera hamstring.

Cedera: Franck Kessie, Zlatan Ibrahimovic

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Sampdoria VS AC Milan

Sampdoria Prediksi XI (4-2-3-1): Emil Audero (GK); Tommaso Augello, Julian Chabot, Jeison Murillo, Bartosz Bereszynski; Albin Ekdal, Morten Thorsby; Mikkel Dansgaard, Manolo Gabbiadini, Antonio Candreva; Fabio Quagliarella

AC Milan Prediksi XI (4-4-2): Mike Maignan (GK); Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Rafael Leao, Rane Krunic, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud, Ante Rebic

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan

Setelah mengulas kekuatan Sampdoria dan AC Milan, saatnya membahas lengkap mengenai prediksi skor pertandingan ini. Partai Sampdoria vs Milan diperkirakan akan sepenuhnya jadi milik tim tamu lantaran skuadnya lebih mentereng. Selain itu, produktivitas Giroud dan Rebic juga sedang meningkat drastis saat ini. Oleh sebab itu, pertempuran Sampdoria dan Milan ini agaknya akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor sangat telak 0 – 3.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan : 0 – 3

Bagikan

Also Read