Prediksi Getafe VS Sevilla, 24 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe VS Sevilla, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, jadwal Spanyol 24 Agusuts 2021. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22. Getafe musim lalu tak begitu unggul dan hal ini juga masih berulang saat menghadapi laga perdana pekan kemarin. Mereka gagal meraih kemenangan di laga perdana pembukaan La Liga tersebut tanpa adanya kemenangan. Getafe pun saat ini berada di posisi tujuh belas untuk klasemen sementara Liga Spanyol dengan Sevilla yang unggul jauh.

Berita Kedua Tim

Sukses mengepak kemenangan dengan beberapa gol di laga pertama membuat Sevilla sukses ada di urutan ke-2 beberapa waktu. Sevilla meraih kemenangan di pertandingan pertama dengan hasil optimal. Begitupun saat bermain di gelaran pramusim, mereka beberapa kali sudah menunjukkan perform terbaik sampai sekarang ini.

Statistik Team yang Berlaga

Getafe sama seperti yang diutarakan mereka memang tidak demikian masak di penyiapan La Liga musim terbaru. Mereka yang jalani gelaran pramusim pun tidak menunjukkan tindakan terbaik sepanjang lima laga paling akhir. Getafe sempat memang hasilkan empat kemenangan, namun hal tersebut dipandang belum optimal.

Sepanjang lima pertandingan terakhir kalinya, Getafe memenangi laga menantang Atromitos dan Fuenlabrada di sejumlah minggu kemarin. Seterusnya, bursa judi online memberikan laporan dua kemenangan itu dicapai saat berjumpa dengan Zaragoza dan laga hadapi Brighton pada gelaran pramusim. Di pertandingan pertama mereka berjumpa dengan Valencia, Getafe tidak unggul dan kalah atas team itu.

Sevilla mencatat statistik yang memikat di lima laga paling akhir. Saat sebelum menang berjumpa Rayo Vallecano di laga minggu kemarin, mereka sempat memetik hasil sama di pertandingan melawan Coventry City. Mereka selanjutnya sempat menang berjumpa dengan Las Palmas di pertandingan selanjutnya. Tatap muka Sevilla dengan PSG dan AS Roma di partai pramusim hasilkan catatan seimbang team ini.

Keadaan Pemain

Getafe harus menunjukkan supremasi yang baik di baris pertahanan jika ingin menang atau sekedar amankan tiga pointnya. Mereka tampilkan skema 5-3-2 berperforma Unal dan Sandro Ramirez pada baris depan. Di bidang tengah, ada performa seorang Alena, Maksimovic dan Arambarri di laga ini kali.

Sayang, Getafe ditegaskan tidak mainkan Cabaco di baris pertahanan karena ada penumpukan kartu. Mereka harus cari alternatif si bek di pertandingan ini, sementara empat bek yang lain seperti Dakon, Suarez, Olivera dan Mitrovic akan isi status yang serupa.

Dari tim team tamu, Sevilla bakal tampil sarat dengan kemampuan beberapa pemain unggulan mereka. Sevilla sukses hasilkan kemenangan dengan skema yang bakal diulangi pada pertandingan ini, 3-4-2-1. Pada skema itu, ada nama Youssef En Nesyri dan Oscar Rodriguez yang bakal ditolong Idrissi di baris depan team. Empat pemain yang bakal di turunkan di baris tengah, Jesus Navas, Fernando, Joan Jordan, dan Acuna.

Pada laga ini, cuman tiga bek yang dihandalkan oleh Sevilla. Tiga nama itu ialah Diego Carlos, Rekik dan Jules Kounde. Ke-3 nya diharap dapat mengoptimalkan perform mereka untuk meredam gempuran dari tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Getafe

Sabit Abdulai saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Kartu merah Erick Cabaco melawan Valencia telah dibatalkan dan sang bek akan memulai pertandingan ini.

Terluka: Sabit Abdulai

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla

Ivan Rakitic, Yassine Bounou, dan Suso masih dikarantina dan mungkin tidak dapat tampil dalam game ini. Lucas Ocampos cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Lucas Ocampos

Diragukan: Ivan Rakitic, Yassine Bounou, Suso

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Getafe Vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Getafe dan telah memenangkan 16 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Getafe telah berhasil meraih 13 kemenangan melawan Sevilla dan dapat merepotkan lawan mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara dua tim Spanyol berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Sevilla. Getafe berada jauh di bawah yang terbaik pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-02-06 La Liga Primera División Sevilla 3-0 Getafe
2020-12-12 La Liga Primera División Getafe 0-1 Sevilla
2020-02-23 La Liga Primera División Getafe 0-3 Sevilla
2019-10-27 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Getafe
2019-04-21 La Liga Primera División Getafe 3-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

L Valencia 1-0 Getafe
W Brighton 0-2 Getafe
W Zaragoza 0-1 Getafe
D Getafe 0-0 Rayo Vallecano
W Fuenlabrada 0-1 Getafe

W Sevilla 3-0 Rayo Vallecano
D Roma 0-0 Sevilla
D Sevilla 2-2 Paris SG
W Sevilla 1-0 Las Palmas
W Sevilla 4-0 Coventry

Susunan Pemain Getafe VS Sevilla

Getafe Prediksi XI (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Erick Cabaco, Djene Dakonam, Damian Suarez; Marc Cucurella, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Vitolo; Sandro Ramirez, Enes Unal

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Alejandro Gomez, Oscar Rodriguez, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Prediksi Skor Getafe Vs Sevilla

Penampilan Getafe sepertinya masih diragukan bisa melumpuhkan serangan dari tim tamu. Tuan rumah diprediksi akan ciut nyali dalam laga kali ini dan Sevilla bisa meraih kemenangan keduanya di gameweek kedua La Liga nanti. Hal ini menjadi satu kesempatan yang dinantikan oleh Sevilla.

Prediksi Getafe VS Sevilla : 0 – 2

Bagikan

Also Read