Prediksi Ludogorets Razgrad vs Malmo, 25 Agustus 2021, Jadwal Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Malmo
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ludogorets Razgrad vs Malmo malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Pertandingan Liga Champions 25 Agustus 2021. PErtandingan ini merupakan lanjutan pertandingan playoff Liga Champions 21/22. Gol dari Veljko Birmancevic dan Jo Berget membuat tim Swedia itu memegang kendali pada leg pertama. So, tim asuhan Jon Dahl Tomasson itu kini bertandang ke Bulgaria dengan tujuan untuk menyelesaikan tugasnya.

Berita Kedua Tim

Tanpa mantan penyerang Calgiari Kiril Despodov mengambil tempat yang pas dalam serbuan sebab skorsing, Ludogorets berjuang buat melanda inspirasi sepanjang leg awal mereka.

Berhasil dari Birmancevic serta Berget kedua sisi rehat mendesak raksasa Swedia buat kemenangan meyakinkan. Juara Bulgaria tadinya terletak di cloud 9 saat sebelum penampilan suram mereka di Stadion Eleda.

Mereka merangkai 9 pertandingan tidak terkalahkan di seluruh kompetisi semenjak masa baru diawali.Tetapi kegembiraan sebab mengalahkan raksasa Yunani Olympiacos di babak ketiga dengan kilat mereda.

Semenjak masa 2016- 17, Ludogorets tidak sempat bermain di Liga Champions dikala mereka tersingkir dalam tim yang menunjukkan Arsenal serta Paris Saint- Germain,

Tugas lain yang tidak di idamkan di Liga Europa– keenam mereka berturut- turut– hendak menyusul bila Valdas Dambrauskas kandas menginspirasi timnya buat mencapai kemenangan.

Tetapi, Ludogorets sudah keluar selaku yang paling atas dalam seluruh 5 pertandingan kandang mereka sepanjang masa ini– mencetak 15 berhasil serta cuma kebobolan 3 pada waktu itu–

Mereka melaksanakan pemanasan buat pertemuan berarti ini dengan kemenangan 5- 0 atas Lokomotiv Sofia di liga aksi di akhir minggu.

Malmo pula melaksanakan pemanasan buat leg kedua dengan metode yang sempurna dengan kesuksesan dalam negeri yang luar biasa.

Itu dikala Birmancevic sekali lagi jadi pencetak berhasil bersama Anders Christiansen serta Malik Abubakari dalam kemenangan 3- 0 atas Degerfors.

Menyusul kritik atas agenda padat mereka serta kekalahan liga 3- 2 dari IFK Goteborg saat sebelum leg awal melawan Ludogorets, momentum tidak seluruhnya terletak di pihak Malmo.

Tetapi mereka menyalurkan tenaga dari pendamping kemenangan mereka atas Rangers, so impian Liga Champions terus menjadi dekat.

Malmo tadinya membuat babak penyisihan tim 2 tahun berturut- turut rakyatnesia 2014 serta 2016, sepanjang waktu itu mereka melawan Juventus, Atletico Madrid, Real Madrid serta PSG.

regu Tomasson telah mempunyai satu kaki kuat di turnamen yang pas serta sudah memenangkan leg kedua babak kualifikasi pada ketiga peluang yang mereka miliki sepanjang ini. Pertandingan tandang awal regu tamu di masa baru berakhir dengan kekalahan 3- 2 dari Norrkoping.

Namun semenjak itu mereka mengawali 6 pertandingan tandang tidak terkalahkan, mencetak paling tidak 2 berhasil dalam 4 pertandingan tandang tersebut.

Ludogorets hendak menyongsong Despodov kembali ke regu dengan tangan terbuka sehabis dia menempuh skorsing di leg awal. Pemain berumur 24 tahun– yang mencetak berhasil serta membagikan 2 assist pada akhir minggu– wajib mengambil alih Bernard Tekpetey di XI.

Striker Spanyol Higinio Marin lumayan bugat buat turun dari bangku cadangan melawan Lokomotiv namun tidak terdapat dalam catatan skuad buat leg kedua.

Sedangkan bek Jordan Ikoko serta Igor Plastun wajib kembali ke pertahanan sehabis diistirahatkan pada akhir minggu.

Wanderson serta Dominik Yankov bersama mendesak buat mengawali sehabis mencetak berhasil dalam kesuksesan 5- 0 hari Sabtu.

Yang terakhir mempunyai kesempatan bagus buat membuat regu utama di mari mengingat kebutuhan tuan rumah hendak berhasil.

Duo Malmo Bonke Innocent serta Anel Ahmedhodzic keduanya kembali bermain sehabis menempuh skorsing di leg awal.

Yang terakhir kembali pas waktu sehabis Niklas Moisander hadapi luka minggu kemudian.

Moisander mengisi di bek kiri sedangkan Jonas Knudsen menjaga luka lutut.

So Ahmedhodzic wajib menggantikannya di pertahanan 3 orang sebab Martin Olsson tidak terdaftar di Liga Champions.

Abubakari hendak berharap memperoleh start up top sehabis mencetak berhasil di akhir minggu.

Namun persaingan buat tempat di sepertiga akhir gempar, serta Tomasson tidak memiliki alibi buat membetulkan apa yang tidak sirna di mari.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ludogorets

Tidak ada masalah suspensi atau cedera untuk juara Bulgaria. Kiril Despodov menjalani skorsingnya karena mengumpulkan kartu kuning minggu lalu dan harus kembali untuk seleksi.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Malmo

Jonas Knudsen (lutut), Ola Toivonen (lutut) dan Sergio Pena (betis) semuanya harus absen karena cedera. Bernhard Tekpetey akan absen karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Sergio Pena

Suspensi: Bernhard Tekpetey

Head To head Ludogorets Vs Malmo

Pertemuan leg pertama pekan lalu adalah pertama kalinya kedua tim bertemu dalam aksi kompetitif, dengan Malmo mengamankan kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama tim tuan rumah musim ini di semua kompetisi. Malmo hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-08-18 UEFA Champions League Malmo FF 2-0 Ludogorets

W Ludogorets 5-0 Lokomotiv Sofia 1929
L Malmo FF 2-0 Ludogorets
D Ludogorets 2-2 Olympiakos Piraeus
D Olympiakos Piraeus 1-1 Ludogorets
W Ludogorets 3-0 CSKA 1948 Sofia

W Malmo FF 3-0 Degerfors
W Malmo FF 2-0 Ludogorets
L Malmo FF 2-3 Goteborg
W Rangers 1-2 Malmo FF
D Halmstad 0-0 Malmo FF

Last week’s first leg meeting was the first time the sides have met in competitive action, with Malmo securing a 2-0 victory on home turf.

The defeat was the home side’s first loss of the campaign in all competitions. Malmo have lost just one of their last 13 matches in all competitions.

Prakiraan susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Malmo

Susunan pemain Ludogorets Razgrad:

Kahlina; Ikoko, Plastun, Sa, Nedyalkov; Santana, Badji, Yankov; Cauly, Sotiriou, Despodov

Susunan pemain Malmo:

Dahlin; Nielsen, Brorsson, Ahmedhodzic; Berget, Lewicki, Christiansen, Rakip, Rieks; Colak, Birmancevic

Prediksi Skor Ludogorets Razgrad vs Malmo

Kembalinya sosok penyerang kunci Despodov tidak diragukan lagi akan memberi tuan rumah keunggulan serangan yang lebih besar.

Sementara tim tamu mereka tidak mungkin memiliki pemain senior yang bijaksana, Moisander, yang mengatur pertahanan.

Ludogorets hanya berbaris menuju kemenangan di kandang sendiri dan itu tidak mungkin berubah di sini.

Tetapi Malmo harus menjaga pertemuan tetap dekat dan mengikis melalui tanah yang dijanjikan.

Prediksi Ludogorets Razgrad 2-1 Malmo (Malmo menang agregat 3-2)

Bagikan

Also Read