Kodim 0813 Gandeng PDPM Bojonegoro, Salurkan 5 Ton beras Bantuan Dari Kodam V Brawijaya

1

BOJONEGORO, (RAKYATNESIA.COM) – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi coronavirus disease 2019 atau covid-19, Kodim 0813 Bojonegoro mendistribusikan 5 ton berasa yang berasal dari Pangdam V/Brawijaya.

Kegiatan bagi-bagi sembako bantuan Pangdam V Brawajaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah,S.Sos,MM, untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdamak Covid-19 ini, Kodim 0813 Bojonegoro mengandeng Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bojonegoro, Minggu (23/8/2020).

Pimpinan PDPM Bojonegoro, Ali Zulkarnain, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam V Brawijaya yang telah menitipkan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Bojonegoro  terkena dampak pandemi covid-19.

Pendistribusian 5 ton beras yang terbagi 5 kilogram itu, setiap paketnya ini akan dilakukan di wilayah Kecamatan Trucuk, Tambakrejo, Ngraho, Gondang dan Sekar oleh Pemuda Muhammadiyah.

“Pemuda Muhammadiyah khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, akan terus bekerjasama dengan semua pihak dalam penanggulangan covid-19. Karena, penanganan pandemi virus corana ini harus dilakukan secara bersama-sama,” ujarnya.

Sekretaris PP Muhammadiyah Propinsi Jawa Timur, Edy Utomo, mengajak para pemuda Muhammadiyah untuk terus bersinergi dalam memberantas dan mencegah penularan covid 19.

“Teman-teman Pemuda Muhammadiyah, dan Kokam Muhammadiyah siap bersinergi dengan Kodim untuk kemanusiaan,” ungkapnya.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas kerjasama dalam pendistribusian sembako dari Kodam V Brawijaya. Dimana, Program-program PP Muhamadiyah sangat bagus, menarik dan patut mendapat apresiasi serta support dari semua pihak.

Adanya bakti sosial dalam rangka membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Organisasi Masyarakat (Ormas), serta terjalinnya suatu koordinasi yang solid antara TNI dan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Kita berharap semua pemuda harapan bangsa dapat mempelopori dan bersama-sama TNI membangun, mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

**(Sumber: Pendim 0813 Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More