Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fleetwood Vs Everton, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fleetwood Vs Everton EFL Cup Inggris , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim bertemu di babak ketiga kompetisi ini dua musim lalu, dengan The Toffees menang 5-2.

Setelah hampir kehilangan status League One mereka musim lalu, dengan Gillingham terdegradasi melalui selisih gol dengan mengorbankan mereka, Fleetwood berharap untuk musim yang lebih stabil di bawah manajer baru mereka Scott Brown.

Setelah tahun yang menguntungkan dihabiskan sebagai asisten Aberdeen, mantan gelandang Celtic telah melangkah ke peran manajerial pertamanya dengan penuh percaya diri sejauh ini, mengambil enam poin dari lima pertandingan saat mengalahkan tim Championship Wigan Athletic untuk menyiapkan pertandingan putaran kedua yang menarik melawan Everton.

The Cod Army jelas terlihat lebih sulit dikalahkan daripada musim lalu, ketika mereka kebobolan 82 gol dalam 46 pertandingan. Memang, dua hasil imbang 0-0 berturut-turut menuju pertandingan piala hari Selasa mungkin menunjukkan di mana prioritas Brown telah berbohong, setidaknya pada tahap awal masa jabatannya.

Prediksi Fleetwood Vs Everton, 24 Agustus 2022 1

Demikian juga, piala run tidak mungkin menjadi agenda utama bagi klub yang banyak diharapkan untuk berjuang sekali lagi musim ini, tetapi setiap kali tim Liga Premier memasuki kota itu selalu merupakan kesempatan yang tidak ingin dilewatkan oleh manajer atau pemain tanpa memberikan segalanya.

Everton, tentu saja, hanya melanjutkan status Liga Premier mereka yang selalu ada dengan satu pertandingan tersisa musim lalu, setelah musim yang penuh gejolak di bawah manajemen Rafael Benitez dan Frank Lampard.

Mantan gelandang Inggris mungkin mengkhawatirkan yang terburuk setelah Brennan Johnson memecahkan kebuntuan untuk Nottingham Forest di Goodison Park pada menit ke-81 pada hari Sabtu, dengan The Toffees menatap ke bawah pada tiga kekalahan liga untuk membuka musim.

Namun, Demarai Gray terhindar dari malu manajernya dengan hanya dua menit tersisa untuk berpotensi memulai musim timnya. Dengan Dominic Calvert-Lewin yang cedera sekali lagi, Lampard pasti akan bertekad untuk menarik striker berkaliber lebih tinggi daripada yang dia miliki saat ini.

Setelah gagal memenangkan trofi sejak 1995, penggemar Everton kemungkinan akan meminta manajer mereka untuk memilih tim yang kuat di Fleetwood pada hari Selasa, tetapi dengan kelangsungan hidup Liga Premier pasti menjadi prioritas kampanye ini, pemain berusia 44 tahun itu memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk memastikan timnya menghindari gangguan yang merusak pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao, 23 Agustus 2022

Head to head

23/09/20 Fleetwood Town2 – 5
(0 – 2)
Everton

5 Pertandingan Terakhir

20/08/22 Fleetwood Town0 – 0
(0 – 0)
Derby County L116/08/22 Fleetwood Town0 – 0
(0 – 0)
Cheltenham L113/08/22 Morecambe1 – 1
(1 – 0)
Kota Fleetwood L109/08/22 Kota Fleetwood1 – 0
(1 – 0)
Wigan Athletic EFL06/08/22 Fleetwood Town2 – 1
(1 – 1)
Plymouth Argyle

20/08/22 Everton1 – 1
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL13/08/22 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Everton EPL06/08/22 Everton0 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL22/05/22 Arsenal5 – 1
(2 – 1)
Everton EPL19/05/22 Everton3 – 2
(0 – 2)
Istana Kristal

Kondisi Pemain

Fleetwood akan tetap tanpa bek tengah Darnell Johnson, yang melanjutkan rehabilitasinya dari ruptur tendon Achilles.

Brown memilih tim yang cukup kuat dalam kemenangan putaran sebelumnya atas Wigan, jadi dia tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan dari hasil imbang akhir pekan yang layak melawan Derby County.

Joe Garner, Cian Hayes dan Carl Johnston semua akan berharap untuk datang ke serangan yang telah digunakan dari bangku cadangan pada hari Sabtu, dengan Hayes mungkin akan memenangkan pertempuran itu.

Everton, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Calvert-Lewin (lutut), Yerry Mina (pergelangan kaki) dan Abdoulaye Doucoure (otot), dengan ketiganya kemungkinan akan setidaknya beberapa minggu lagi untuk kembali beraksi di tim utama.

Baca Juga  Prediksi Derby County Vs West Bromwich, 24 Agustus 2022

Ben Godfrey (patah tulang fibula) dan Andros Townsend (ACL) absen jangka panjang, tetapi Andre Gomes bisa menjadi bagian dari skuad setelah cedera baru-baru ini.

Lampard hampir pasti akan menyegarkan segalanya lebih dari rekannya, dengan Seamus Coleman akan menjadi kapten tim setelah kehilangan tempatnya dari Nathan Patterson di minggu-minggu awal kampanye. Allan bisa bermitra dengan Amadou Onana di lini tengah, dengan Michael Keane, Dwight McNeil, Dele Alli dan Ruben Vinagre semuanya menyerahkan kebugaran pertandingan yang penting.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Fleetwood Town:
Lynch; Rooney, Earl, Nsala, Andrew; Sarpong-Wiredu, Vela, Macadam, Batty; Hayes, Garner

Kemungkinan susunan pemain Everton:
Begovic; Holgate, Coady, Keane; Coleman, Allan, Onana, Vinagre; McNeil, Alli; Rondon

Prediksi Skor Fleetwood Town Vs Everton

Dengan kedua tim memainkan sepak bola yang mengutamakan keselamatan di minggu-minggu pembukaan kampanye, sulit untuk melihat terlalu banyak gol yang dicetak di Stadion Highbury pada hari Selasa.

Meskipun kemungkinan akan membuat beberapa perubahan, The Toffees harus mampu menjaga jarak lawan League One mereka dan sedikit maju ke babak berikutnya.

Fleetwood Town 0-1 Everton

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button