Kapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Yang Digelar di GOR Polres Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta berkunjung ke Polres Bojonegoro, Minggu (22/08/21). Kapolda beserta rombongqan malakukan pengecekan vaksinasi yang digelar di GOR yang berada di Lingkup Mapolres Bojonegoro.

Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia dan jajaran pejabat utama Polda Jatim mendatangi lokasi vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoro tersebut.

Orang nomor satu di Jajaran Polda Jatim itu, menyempatkan diri berkomunikasi dengan petugas medis dan masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi di GOR Polres Bojonegoro itu.

Irjen Pol. Nico Afinta mengatakan, pada hari ini pihak jajaran Polda, tenaga kesehatan, dan Polres Bojonegoro melaksanakan vaksinasi sebanyak 5.000 dosis vaksin bagi masyarakat Bojonegoro dengan metode pendaftaran berbasis online.

“Dalam pendaftaran online ini kami melakukan pengecekan ulang dalam pendaftar ini sama tidak dengan KTP dan barcode. Dan vaksin yang masuk di Polres Bojonegoro itu sekitar 1,2 juta dan yang sudah terserap, sekarang tinggal 1,25 vaksin,” terang Jenderal Bintang Dua itu.

Di akhir komentarnya, Kapolda Jatim berharap bahwa upaya kepolisian untuk memberikan vaksin kepada masyarakat itu bertujuan untuk bisa memutus sebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur ini.

“Kami berharap =manyarakat bisa mengikuti vaksin ini, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

**(Red).

Bagikan

Also Read