Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, 24 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Viktoria Plzen vs Qarabag Kualifikasi Liga Champions , malam hari ini Jadwal Langsung 24 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Viktoria Plzen bertemu dengan Qarabag FK di putaran kedua set kwalifikasi Liga Champions di Doosan Tempat pada Rabu pagi hari WIB.

Sesudah bermain seri tanpa gol di putaran pertama, masih tetap ada laga yang perlu dimainkan dan ke-2 team cuma 90 menit kembali dari kelolosan set group UCL.

Qarabag tidak berhasil manfaatkan keunggulan kandang untuk memberikan keuntungan mereka menantang Plzen saat ke-2 team berseteru di Stadion Tofiq Bahramov pada Rabu malam.

Pasukan Gurban Gurbanov memimpin mayoritas laga tapi juara dari Azerbaijan tidak berhasil mendapati inovasi.

Sesudah dibebaskan dari pekerjaan lokal sepanjang akhir minggu, The Horsemen saat ini pergi atas sesuatu yang tidak disangsikan kembali sebagai laga paling penting mereka musim ini sampai sekarang ini.

Dibalik dua kemenangan berturut-turut di pertandingan tandang dengan score kombinasi 5-1, team tamu hari Selasa akan usaha salurkan kekuatan mereka yang baru diketemukan di luar kandang.

Tidak ada kebimbangan jika Plzen semakin lebih berbahagia dari kedua pihak saat semprit penuh waktu dibunyikan susul kebuntuan putaran pertama mereka menantang Qarabag di Baku.

Michal Bilek mempunyai punggung mereka ke dinding untuk mantra panjang permainan tapi bertahan untuk amankan sisi yang mengagumkan dari rampasan di daerah lawan.

Team Republik Ceko saat ini siap-siap untuk 90 menit penting di muka beberapa fans mereka di mana mereka sudah memenangi tiap keterkaitan terkini mereka.

Mempunyai tujuan untuk amankan tempat di persaingan club khusus Eropa untuk pertamanya kali semenjak 2019, tuan-rumah hari Selasa saat ini siap-siap untuk cara paling akhir dari perjalanan kwalifikasi enam laga.

Head to Head Viktoria Plzen Vs Qarabag FK

Viktoria Plzeň bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Kualifikasi UCL versus Qaraba.

Dalam pertandingan itu, Viktoria Plzeň berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Qarabağ memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Monaco VS Nantes, 2 Oktober 2022

Viktoria Plzeň bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Viktoria Plzeň telah dihukum bertahan di 5 dari mereka serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

17/08/22 Qarabağ FK0 – 0
(0 – 0)
Viktoria Plzen

5 Pertandingan Terakhir

17/08/22 Qarabağ FK0 – 0
(0 – 0)
Viktoria Plzen UCL13/08/22 Hradec Kralove1 – 2
(1 – 1)
Viktoria Plzen Cz109/08/22 Viktoria Plzen2 – 1
(1 – 0)
Sheriff Tiraspol UCL06/08/22 Viktoria Plzen2 – 1
(1 – 0)
FK Pardubice Cz102/08/22 Sheriff Tiraspol1 – 2
(1 – 1)
Viktoria Plzen

17/08/22 Qarabağ FK0 – 0
(0 – 0)
Viktoria Plzen UCL13/08/22 Sumqayit FK0 – 2
(0 – 0)
Qarabağ FK Az109/08/22 Ferencvaros TC1 – 3
(0 – 1)
Qarabağ FK UCL06/08/22 Qarabağ FK3 – 1
(2 – 0)
Sbail FK Az103/08/22 Qarabağ FK1 – 1
(1 – 1)
Ferencvaros TC

Baca Juga  Prediksi Sassuolo Vs Salernitana, 2 Oktober 2022

Kondisi Pemain Viktoria Plzen versus Qarabag FK

Prediksi Viktoria Plzen vs Qarabag, 24 Agustus 2022 1

Sesudah cetak gol dalam tiga laga kandang beruntun untuk Viktoria Plzen, Jan Kliment yang berumur 28 tahun akan usaha untuk cetak gol satu kali lagi.

Dibalik performa yang tidak berpengaruh baik akhir kali di mana dia diganti cuma beberapa saat, Jhon Mosquera dapat di turunkan ke kursi cadangan di sini.

Qara Qarayev kembali lagi ke starting XI Qarabag menantang Plzen dan si pemain tengah diharap bisa menjaga tempatnya di lineup.

Julio Romao dikasih interval dalam laga yang disebut sebelumnya, tapi ia dapat memperoleh anggukan untuk tampil semenjak awalnya dalam laga ini.

Prediksi susunan pemain Viktoria Plzen vs Qarabag FK

Viktoria Plzen :

Stanek; Jemelka, Pernica, Hejda; Havel, Kalvach, Bucha, Sykora, Kpoic; Chory, Mosquera

Qarabag FK :

Mahammadaliyev; Bayramov, Huseynov, Vesovic, Mustafazada; Jankovic, Qarayev, Kady; Zoubir, Wadji, Sheydayev

Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Qarabag FK

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan sedikit kesalahan untuk margin di sini, kami mengantisipasi perselingkuhan yang cerdik dengan tidak ada tim yang memberikan terlalu banyak.

Kami juga memberi tip pada Viktoria Plzen untuk keluar sebagai yang teratas pada akhirnya.

Viktoria Plzen 1-0 Qarabag FK

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku