Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AS Roma vs Cremonese, 22 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AS Roma vs Cremonese Liga Italia Seri A , malam hari ini Jadwal Langsung 22 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah awalan yang menang pekan kemarin, Roma kembali lagi ke Stadio Olimpico untuk laga kandang pertama mereka musim ini, saat Cremonese berkunjung ibukota di hari Senin.

Sementara Giallorossi menaklukkan Salernitana di laga pembuka mereka, team tamu mereka tidak untung karena kehilangan satu point saat kembali lagi ke Serie A.

Sesudah mengawali usaha penerimaan yang memikat sepanjang berlibur musim panas, Roma mengawali kampanye 2022-23 mereka menantang Salernitana Pekan kemarin, mengharap untuk mengeklaim point maksimal menantang pesaing selatan mereka.

Sesudah finish di posisi ke enam di Serie A musim kemarin, dan memenangi Liga Pertemuan Eropa, team bimbingan Jose Mourinho mengawali dengan kemenangan, tapi cukup dengan beda tipis – lewat gol set pertama Bryan Cristante.

Pemain bintang Paulo Dybala lakukan kiprahnya bersama pembuat gol paling banyak musim kemarin Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo di muka, sementara Georginio Wijnaldum ada dari kursi cadangan saat Giallorossi keluar sebagai juara di Stadio Arechi.

Kesuksesan hari awal itu ikuti kemenangan dalam dua laga pertemanan paling akhir Roma musim panas, di mana mereka menaklukkan Tottenham Hotspur dan Shakhtar Donetsk tanpa kecolongan, dan sesudah menjaga rekor menghindar kekalahan di laga pembuka musim Serie A semenjak 2011, mereka saat ini kembali ke arah laga kandang menantang musuh yang dipropagandakan.

Baca Juga  Prediksi Tenerife VS Alaves, 8 Desember 2022

Diputuskan untuk hadapi pesaing empat besar Juventus akhir minggu depan, Mourinho ingin anak buahnya ambil keuntungan penuh dari liabilitas pendatang baru, saat mereka berjumpa Cremonese di kelas atas untuk pertamanya kali semenjak Februari 1996.

Team tamu Senin cuma memenangi satu dari 7 laga Serie A menantang tuan-rumah Roma mereka di Olimpico, dan barusan kembali lagi ke kelas paling atas Calcio sesudah 26 tahun.

Tujuh laga pembuka Cremonese awalnya di elit Italia usai dengan kekalahan saat sebelum mereka berkunjung Fiorentina akhir minggu lalu, dan walau ada usaha yang berani, runner-up Serie B musim kemarin ditaklukkan kembali di Stadio Artemio Franchi.

Menggenggam tuan-rumah yang paling ditunggu-tunggu saat posisi 2-2 mendekati waktu perpanjangan set ke-2 – sesudah bermain nyaris satu jam dengan 10 pemain – Grigiorossi bahkan juga tidak berhasil memperoleh satu point juga saat Rolando Mandragora cetak gol kemenangan di menit ke-95 untuk Viola, dengan sedikit bantuan dari penjaga gawang malang Ionut Radu.

Tidak disangsikan kembali beberapa karena pengusiran Gonzalo Escalante di set pertama, pasukan Massimiliano Alvini berusaha untuk jaga team tuan-rumah dan hadapi keseluruhan 28 shooting (11 pas target); jumlah paling tinggi di Serie A.

Susul pemunduran diri pelatih juara promo Fabio Pecchia di bulan Mei, kehadiran Alvini sudah menyaksikan team Lombardy mengawali secara baik: sesudah empat kemenangan dari 5 di pra-musim, Cremonese selanjutnya maju ke Coppa Italia dengan kemenangan 3-2 atas Ternana.

Baca Juga  Prediksi Rans Nusantara VS Tira Persikabo, 9 Desember 2022

Tetapi, hadapi dua laga tandang yang susah untuk mengawali kampanye come-back mereka, karena Stadio Giovanni Zini mereka sedang diperbaiki, mereka kemungkinan perlu menanti sampai laga kandang pertama mereka pekan kedepan untuk menarget tiga point.

head to Head AS Roma Vs Cremonese

Roma berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Bryan Cristante (33′). Di sisi lain, Salernitana memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Aspek umum dari pertandingan Roma baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada BTTS akan kalah.

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Salernitana0 – 1
(0 – 1)
AS Roma It125/05/22 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Feyenoord ECL20/05/22 Torino FC0 – 3
(0 – 2)
AS Roma It114/05/22 AS Roma1 – 1
(0 – 1)
Venezia FC It109/05/22 Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS Roma

14/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It108/08/22 Cremonese3 – 2
(2 – 0)
Ternana Calcio ItC06/05/22 Calcio Como1 – 2
(0 – 1)
Cremonese It230/04/22 Cremonese0 – 1
(0 – 0)
Ascoli It225/04/22 FC Crotone3 – 1
(3 – 0)
bahasa krem

Kondisi Pemain AS Roma versus Cremonese

Prediksi AS Roma vs Cremonese, 22 Agustus 2022 1

Walau Jose Mourinho ada dalam status untung karena tidak mempunyai mangkir yang berarti, karena Nicola Zalewski sedang sakit sepanjang satu minggu paling akhir, Leonardo Spinazzola harus meneruskan di sayap kiri skema 3-4-1-2.

Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham dan Paulo Dybala akan balik tempati sepertiga akhir, dengan kapten Lorenzo Pellegrini mainkan peranan yang lebih dalam bersama Georginio Wijnaldum atau Nemanja Matic.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Musim kemarin di Serie A, Abraham cetak minimal 1 gol ke gawang masing-masing dari 3 team yang dipropagandakan, dan penyerang Inggris itu akan usaha untuk keluar target di hari Senin, sesudah cetak 27 gol sepanjang musim pertama kalinya di Roma.

Dalam pada itu, pemain tengah Cremonese Gonzalo Escalante – sekarang ini dipinjam dari Lazio – mangkir untuk kembali lagi ke Stadio Olimpico karena kartu merahnya minggu lalu; sama-sama pemain Argentina Santiago Ascacibar harus masuk ke starting XI team tamu.

Massimiliano Alvini mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan Michele Castagnetti dan Emanuele Valeri, tapi siap untuk mengatakan segi yang lain tetap sama.

Di baris depan, David Okereke – yang cetak gol pada kiprahnya di liga minggu kemarin – cetak gol di ke-2 laga menantang Roma tahun kemarin untuk Venezia yang sekarang terdegradasi.

prediksi susunan pemain AS Roma vs Cremonese

Roma:

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Wijnaldum, Pellegrini, Spinazzola; Dybala; Zaniolo, Abraham

Cremonese :

Radu; Bianchetti, Vasquez, Chiriches; Ghiglione, Ascacibar, Pickel, Sernicola; Zanimacchia; Dessers, Okereke

Prediksi Skor Roma Vs Cremonese

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sebagai bukti awal menunjukkan lini depan baru Roma dapat menjadi kekuatan yang kuat di Serie A musim ini, menghadapi pertahanan Cremonese – yang telah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan kompetitif – pasti akan cocok untuk tuan rumah.

Didukung oleh penggemar setia Giallorossi dalam pertandingan kandang pertama mereka, pasukan Mourinho seharusnya berharap untuk menang dengan selisih dua gol.

Roma 3-1 Cremonese

Back to top button