Prediksi Montpellier HSC vs Lorient, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier HSC vs Lorient, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga PRancis 22 Agustus 2021 . Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan Ligue 1 Prancis. Tim tamu menghadapi salah satu jadwal awal musim terberat, tetapi saat ini mereka berada enam tempat di atas lawan mereka berikutnya di tabel liga.

Berita Kedua Tim

Montpellier sudah cetak gol untuk bergembira dalam dua laga pembukaan mereka. Sayang, bagaimana juga, mereka kecolongan sedikit banyak dibanding yang mereka bikin.

Kekalahan 3-2 dari Marseille pada laga pembuka musim dituruti oleh laga lain dengan score tinggi dengan 6 gol di pertandingan tandang di Reims akhir minggu kemarin. Nicolas Cozza memberikan Montpellier keunggulan di menit ke-5.

Tapi Moreto Cassama menyamai posisi dua menit selanjutnya dan menambah satu detik untuk bawa Les Rouges et Blancs pimpin.

Andy Delort dan Gaetan Laborde selanjutnya cetak dua gol kilat untuk mengubah kondisi kembali, dengan ke-5 gol terbentuk saat sebelum interval. Pasukan Michel Der Zakarian tidak sanggup meredam keunggulan sampai akhir, dengan pemain cadangan Ilan Kebbal untuk selamatkan hari untuk Reims pada menit ke-83.

Selanjutnya nyaris memenanginya saat tendangannya dia mengenai tiang di saat tambahan.

Laga Montpellier kemungkinan sarat dengan keceriaan tapi Der Zakarian akan frustrasi dengan pertahanan mereka yang lemas.

Itu bersambung dari musim kemarin saat mereka kecolongan terbanyak di luar lima terikuth tabel walau finish di posisi ke-8.

Lorient adalah team di lima terikuth – finish di posisi ke-16 – dan kecolongan semakin banyak gol dibanding Montpellier, membuat awalnya mereka pada musim ini makin impresif.

Hasil seimbang 1-1 yang kompak di Saint-Etienne di hari pembukaan dituruti oleh kemenangan mengagetkan atas lawan gelar musim kemarin Monaco Jumat kemarin.

Juara yang nyaman dalam tiga perjalanan paling akhir mereka ke Stade du Moustoir, Les Monegasques tidak mempunyai irama dalam pertandingan pembukaan.

Mereka berusaha untuk memperoleh injakan di dalam permainan, dengan team Christophe Pelissier terlihat beresiko di serbuan balik karena kecepatan Armand Lauriente.

Pada akhirannya, penalti set pertama dimenangi dan diubah oleh Terem Moffi – bersama dengan performa protektif yang bagus.

Itu telah cukup buat memperoleh kemenangan 1-0 dan bawa Lorient naik ke posisi ke-7 dalam tabel.

Montpellier belum memberikan mereka banyak dalam beberapa saat paling akhir – Les Merlus tak pernah menang di enam tatap muka paling akhir mereka.

Tapi mereka saat ini tak pernah kalah semenjak awalnya Mei dan akan mempunyai keyakinan diri yang tinggi ke arah laga ini.

Penjaga gawang opsi pertama Montpellier Jonas Omlin nampaknya tetap menyisih karena cidera pangkal paha yang memaksakan mangkir di Euro 2020. Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo yang cidera ACL harus mangkir dalam waktu yang lama.

Bekas bek tengah Liverpool dan Crystal Palace Mamadou Sakho lakukan kiprahnya dalam laga menantang Reims dan.

Walau sudah kecolongan 3 gol, nampaknya terus akan bermain sebagai sisi dari 4 bek dalam formasi 4-3-3.

Moffi dan Lauriente tentu terus akan pimpin baris Lorient, sesudah performa impresif mereka menantang Monaco, dalam skema 3-5-2 yang dicintai Pelissier.

Tetapi, ada daftar cidera panjang yang perlu ditemui manager.

Playmaker Quentin Boisgard masih tetap mangkir sesudah terjangkit COVID-19, dan nampaknya terlampau awal untuk Samuel Loric, Stephane Diarra, dan Loris Mouyokolo untuk kembali.

Cidera paha Jeremy Morel dan tulang patah selangka Quentin Lecoeuche akan memerlukan waktu semakin lama untuk pulih dan pasangan itu tidak akan balik saat sebelum September.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Montpellier

Jonas Omlin diperkirakan akan absen hingga September karena cedera pangkal paha. Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo absen lama karena cedera ACL.

Cedera: Jonas Omlin, Pedro Mendes, Ambroise Oyongo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lorient

Ada beberapa masalah cedera untuk Les Merlus. Loris Mouyokolo, Quentin Lecoeuche, Samuel Loric, Stéphane Diarra dan Dango Outtara tidak kembali berlatih karena cedera. Jérémy Morel menjadi perhatian terbaru setelah cedera adduktor.

Cedera: Loris Mouyokolo, Quentin Lecoeuche, Samuel Loric, Stéphane Diarra, Dango Outtara, Jérémy Morel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Motnpellier Vs Lorient

Ada 32 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Sisi telah cukup berimbang dalam pertandingan ini, dengan Lorient berhasil mendapatkan yang lebih baik dari tetangga selatan mereka 12 kali. Tuan rumah memiliki 11 kemenangan sementara sembilan pertandingan berakhir imbang.

Lorient tidak pernah menang dalam pertandingan tersebut sejak 2015 sementara kemenangan terakhir mereka di venue hari Minggu terjadi pada kampanye Ligue 1 2013-14. Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan liga pada bulan Maret. Pertandingan berakhir imbang 1-1 dengan kedua gol tercipta sebelum jeda.

Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs Lorient

Susunan pemain Montpellier HSC:

Bertaud; Sambia, Thuler, Sakho, Cozza; Savanier, Ferri, Mollet; Laborde, Delort, Wahi

Susunan pemain Lorient:

Nardi; Laporte, Mendes, Fontaine; Le Goff, Abergel, Lemoine, Monconduit, Silva; Laurent, Moffi

Prediksi Skor Montpellier HSC vs Lorient

Seperti yang disebutkan, Lorient akan penuh percaya diri memasuki game ini, tetapi mereka umumnya bukan tamu yang baik.

Mereka berhasil hanya satu kemenangan tandang musim lalu dan menderita 11 kekalahan.

So  kemenangan tandang akan menjadi pertanyaan besar, terutama mengingat bakat yang tak terbantahkan di jajaran Montpellier.

Prediksi Montpellier HSC vs Lorient 2-2

Bagikan

Also Read