Prediksi Bordeaux vs Angers, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Bordeaux vs Angers, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga PRancis 22 Agustus 2021 . Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan Ligue 1 Prancis. Tamu telah menikmati awal yang sempurna untuk musim baru, sementara tuan rumah mereka akan mencari untuk membangun beberapa momentum setelah dua hasil yang beragam.

Berita Kedua Tim

Dengan pemilik baru di Gerard Lopez dan pelatih baru di Vladimir Petkovic, ada keinginan besar untuk musim 2021-22 Bordeaux, tapi segala hal belum diawali dengan awalan yang terbaik.

Mereka dikasih apa yang dapat dipandang seperti laga yang paling bisa dimenangi untuk mempermudah diri mereka masuk musim baru mereka.

Di kandang sendiri menantang Clermont Foot 63 yang baru dipropagandakan, tapi bisa lolos dengan kekalahan 2-0.

Itu dituruti oleh laga tandang yang lebih susah di Marseille.

Segala hal terlihat berbeda dari jelek jadi lebih jelek saat Les Girondins merasakan diri mereka ketinggalan 2 gol di set pertama.

Tapi mereka menantang balik dengan mengagumkan di set ke-2 yang penuh kejadian, dengan beberapa gol dari Timothee Pembele dan Remi Oudin hasilkan satu point.

Minimal, itu akan membuat beberapa pemain semangat dalam apa yang terlihat semacam jadi musim penderitaan kembali untuk beberapa fans Bordeaux.

Peralihan besar di pucuk dipandang perlu karena segi barat daya berbeda dari pemain reguler di paruh pertama

Bahkan juga sesudah memenangi liga pada 2008-09 – jadi finish di posisi ke-14 atau keduabelas dalam tiga musim paling akhir mereka.

Kemenangan pertama musim ini dapat membuat mereka kembali lagi ke babaK paling atas, tapi mereka harus melalui musuh yang paling fit untuk melakukan.

Angers alami penggantian manager untuk musim baru, dengan Gerald Baticle gantikan Stephane Moulin di ruangan istirahat Stade Raymond Kopa. Itu ialah peranan management senior pertama kalinya, sesudah satu dasawarsa sebagai pendamping di Lyon.

Beberapa hal tidak dapat diawali lebih bagus untuk Baticle, dengan teamnya membual rekor 100% sesudah sukses 2-0 atas Strasbourg pada pembukaan dituruti oleh kemenangan akhir minggu kemarin.

Ini akan menjadi satu diantara yang memberikan kepuasan sebagai Les Scoistes membedah segi lama Baticle Lyon – gol dari Sofiane Boufal dan Azzedine Ounahi. Itu bersama dengan gol bunuh diri Marcelo, amankan kemenangan 3-0 nyaman.

Angers sudah menguatkan diri mereka sebagai team papan tengah yang bisa dihandalkan semenjak promo mereka ke Ligue 1 di tahun 2015.

Tapi bila mereka bisa menjaga tingkat performa ini, ini menjadi musim yang mereka dorong dan menguatkan diri mereka sebagai suatu hal yang lebih dari itu.

Samuel Kalu tidak sadarkan diri empat menit masuk laga menantang Marseille – winger itu dirawat oleh petugas klinis saat sebelum kembali lagi ke lapangan dengan singkat. Dia saat ini akan jalani penilaian selanjutnya.

Ia tergabung dengan Paul Baysse di ruangan rekondisi Bordeaux, dengan bek yang mangkir lama sesudah cidera ACL, dan Josh Maja masih tetap disangsikan.

Farid El Melali nampaknya akan mangkir untuk Angers kembali karena cidera, tapi Enzo Ebosse cukup bugar untuk kembali lagi ke kursi cadangan untuk laga ke-2 musim ini.

Stephane Bahoken sudah tempatkan dianya dalam pertempuran untuk mengawali dengan 2 performa bagus dari kursi cadangan.

Tapi Baticle bisa memutuskan untuk tidak lakukan peralihan apa saja pada formulasi kemenangan selama ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bordeaux

Bordeaux hanya memiliki satu masalah cedera yang datang ke pertandingan ini, dengan bek Paul Baysse absen karena cedera lutut yang serius.

Cedera: Paul Baysse

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Angers

Pada saat penulisan, Angers tidak memiliki masalah cedera dalam skuad mereka, memberi mereka kekuatan penuh untuk permainan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Bordeaux Vs Angers

Bordeaux memulai kampanye 2021-22 mereka dengan awal yang paling buruk pada akhir pekan pembukaan, kalah 0-2 dari Clermont yang baru dipromosikan.

Hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Marseille sedikit lebih menggembirakan, karena Bordeaux bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengamankan satu poin.

Namun, jika mereka ingin memenangkan pertandingan ini, diperlukan lebih banyak perbaikan, terutama dalam hal retensi bola. Bordeaux memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit daripada lawan mereka di kedua pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, Angers telah memenangkan kedua pertandingan pembuka mereka musim ini, menjadikannya salah satu paket kejutan Ligue 1 hingga saat ini.

Bos baru Gerard Baticle telah melihat pertahanannya menjaga dua clean sheet, sambil mencetak lima gol mereka sendiri. Luar biasa, ini sudah cukup untuk menempatkan Angers di puncak klasemen, dan meskipun diragukan bahwa mereka akan bertahan di sana, itu sangat menggembirakan bagi tim yang berjuang musim lalu.

Menariknya, kedua belah pihak nyaris lolos dari degradasi dari Ligue 1 karena alasan keuangan. Kampanye 2020-21 melihat Bordeaux memenangkan kedua pertandingan melawan Angers, mengalahkan mereka 2-1 di kandang dan 0-2 tandang.

2021-01-24 Ligue 1 Bordeaux 2-1 Angers
2020-08-30 Ligue 1 Angers 0-2 Bordeaux
2020-07-25 Club Friendlies Angers 1-1 Bordeaux
2020-05-09 Ligue 1 Bordeaux Angers
2019-08-10 Ligue 1 Angers 3-1 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

D Marseille 2-2 Bordeaux
L Bordeaux 0-2 Clermont
D Lorient 1-1 Bordeaux
W Bordeaux 2-1 Caen
W Bordeaux 2-1 Niort

W Angers 3-0 Lyon
W Strasbourg 0-2 Angers
L Lorient 1-0 Angers
L Lorient 1-0 Angers
W Angers 3-0 Troyes

Prakiraan susunan pemain Bordeaux vs Angers

Susunan pemain Bordeaux:

Costil; Manga, Mexer, Koscielny; Kwateng, Sissokho, Otavio, Basic, Mensah; Oudin, Hwang

Susunan pemain Angers:

Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mangani, Mendy, Doumbia, Boufal; Cho, Fulgini

Prediksi  Bordeaux vs Angers

Hasil telah beragam dalam pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim ,dengan masing-masing dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kita dapat melihat Angers mempertahankan awal tak terkalahkan musim ini tetapi berpotensi tidak cukup untuk mempertahankan rekor 100% mereka.

Prediksi Bordeaux vs Angers 1-1

Bagikan

Also Read