Prediksi Bologna vs Salernitana, 22 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Bologna vs Salernitana, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Italia 22 Agustus 2021 . Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan Liga Italia Seri A musim 2021/2022. Menjalani laga kandang di pekan pertama Serie A Italia akhir pekan ini jelas akan menjadi peluang emas bagi skuat Bologna untuk bisa membuka musim 2021/22 akhir pekan ini dengan hasil yang bagus, namun skuat Bologna tak boleh meremahkan Salernitana yang meruapak tim kejutan di Serie B, sihingga mereka mampu masuk Serie A musim ini.

Berita Kedua Tim

Awalnya Bologna menerima kekalahan diperputaran pertama Coppa Italia saat menantang team Serie B Ternana dengan score 4-5, dengan kekalahan itu menantang Salernitana kelak scuad Bologna bertekat untuk bangun untuk mengawali musim ini secara baik, Bologna kecolongan sekitar 5 gol dalam kurun waktu 55 menit dari laga menantang seksi bawah Ternana pada awal kampanye Piala Italia mereka, Sinisa Mihajlovic marah dengan beberapa pemainnya yang baru memulai bermain sesudah kecolongan gol kelima.

Sementara Salernitana kembali lagi ke kelas elit sepak bola Italia sesudah 22 tahun karena finish runner-up di Serie B musim awalnya, awalnya Salernitana masuk ke laga ini susul kemenangan 2-0 Coppa Italia dengan kekalahan Reggina di laga paling akhir mereka. Salernitana sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Salernitana ialah Federico Bonazzoli (45′, 55′). Reggina mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Bologna masuk ke ini sebagai favorite yang cukup terang tapi kami cukup cemas mengenai baris pertahanan mereka yang mengirimi kebanyakan gol panas musim ini. Tuan Rumah Menang dan Ke-2 Team Cetak Score paling logis dengan odds 3,60 yang memikat, manager Bologna Siniša Mihajlović akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Salernitana mengeklaim empat point dari 2 laga menantang Bologna, menaklukkan mereka 4-0 di muka simpatisan tuan-rumah, dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Salernitana Fabrizio Castori tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini. Francesco Di Tacchio tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Kondisii Pemain Kedua Tim

Bologna

Sinisa Mihajlovic memiliki sedikit keraguan cedera untuk ditangani terutama di posisi bek kiri, dengan Mitchell Dijks dan Aaron Hickey kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan. Ibrahima Mbaye dapat menawarkan perlindungan, dengan Takehiro Tomiyasu juga diharapkan berada di sela-sela.

Federico Santander melengkapi daftar keraguan cedera untuk pertandingan ini, meskipun Marko Arnautovic kemungkinan akan memimpin lini depan.

Cedera: Mitchell Dijks, Aaron Hickey, Takehiro Tomiyasu, Federico Santander

Diragukan:

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Fabrizio Castori akan tanpa bek Frederic Veseli untuk pertandingan, dengan Luka Bogdan juga diragukan.

Kapten Francesco Di Tacchio diskors untuk pertandingan ini, tetapi pemain baru Joel Obi harus memberikan pengalaman yang cukup di tengah lapangan.

Terluka: Frederic Veseli

Diragukan: Luka Bogdan

Ditangguhkan: Francesco Di Tacchio

Head To Head Bologna vs Salernitana :

Ada enam pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak hingga saat ini. Salernitana telah memenangkan dua sementara Bologna hanya bisa membanggakan satu kemenangan. Tiga pertandingan telah ditarik antara keduanya.

Kedua klub saling berhadapan untuk pertama kalinya di milenium ini.

25/04/1999 D1 Salernitana 4-0 Bologna FC
13/12/1998 D1 Bologna FC 1-1 Salernitana
04/02/1996 D2 Bologna FC 0-0 Salernitana
10/09/1995 D2 Salernitana 0-0 Bologna FC

Lima Pertanding Terakhir Bologna :

16/08/2021 Cup Bologna FC 4-5 Ternana Calcio
09/08/2021 CF Pordenone 2-4 Bologna FC
05/08/2021 CF Liverpool 1-0 Bologna FC
05/08/2021 CF Liverpool 2-0 Bologna FC
30/07/2021 CF Borussia Dortmund 3-0 Bologna FC

Lima Pertandingan Terakhir Salernitana :

17/08/2021 Cup Salernitana 2-0 Reggina
08/08/2021 CF Aston Villa 3-1 Salernitana
01/08/2021 CF Salernitana 2-1 Palermo
29/07/2021 CF Salernitana 1-0 Fermana FC
25/07/2021 CF Salernitana 0-1 Gubbio

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Salernitana :

Bologna : Lukasz Skorupski, Aaron Hickey, Adama Soumaoro, Wisdom Amey, Riccardo Orsolini, Nicolas Dominguez, Marko Arnautovic, Nicola Sansone, Andreas Skov Olsen, Andri Baldursson, Roberto Soriano.

Salernitana : Vid Belec, Sanasi Sy, Andrea Schiavone, Milan Duric, Ramzi Aya, Francesco Di Tacchio, Reda Boultam, Julian Kristoffersen, Norbert Gyomber, Leonardo Capezzi, Frederic Veseli.

Prediksi Skor Bologna vs Salernitana

Bologna jelas difavoritkan melawan Salernitana yang baru dipromosikan, namun tersingkirnya Felsinei dari Coppa Italia akan memberikan harapan bagi tim tamu. Simy dan Bonazzoli seharusnya merepotkan pertahanan tuan rumah, tapi dalam diri Musa Barrow dan Marko Arnautovic, Bologna punya senjata sendiri.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan Bologna keluar sebagai pemenang.

Bologna 3 – 1 Salernitana

Bagikan

Also Read