Prediksi Eintracht Frankfurt vs Augsburg, 21 Agustus, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt vs Augsburg, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga jerman 21 Agustus 2021. Pertandingan ini merupakan lanjutan Bundesliga Jerman pukul 20.30 WIB. Partai-partai besar akan menghiasi publik penggiat sepakbola Jerman pada akhir pekan ini. Ada setidaknya 10 partai alot yang kemungkinan akan sangat fantastis di perhelatan akbar Liga Jerman pekan kedua. Dari sepuluh partai yang akan dilaksanakan, hampir semuanya sangat menarik untuk diikuti pertandingannya.

Berita Kedua Tim

Tercantum partai Eintracht Frankfurt vs Augsburg yang diperkirakan hendak membuat publik terpana. Bagi, web judi slot terkini pada pertandingan ini dinilai  sangat menarik lantaran Frankfurt serta Augsburg lagi tidak baik- baik saja dikala ini. Kedua raksasa Jerman ini lagi patah hati lantaran masih berbalut kepedihan pasca menemukan hasil negatif di partai awal.

Eintracht Frankfurt serta Augsburg bersama tidak dapat tampak memuaskan di partai pembuka, kesimpulannya kekalahan wajib diterima luas dada. Kekalahan di partai perdana tersebut malah hendak membuat pertempuran ini makin seru serta susah ditebak. Rencananya partai alot rakyatnesia Frankfurt vs Augsburg hendak dihelat akhir minggu ini tepatnya hari Sabtu 21 Agustus 2021 jam 20. 30 Wib.

Petter Hauge Hendak Jadi Andalan Frankfurt Lagi

Cocok ditaksir banyak publik, rekrutan anyar Frankfurt masa ini dapat dibilang lumayan mendulang sukses paling utama pada minggu awal. Tidak perlu lama buat melaksanakan menyesuaikan diri, Hauge yang ialah rekrutan anyar Frankfurt langsung menampilkan taringnya.

Meski secara umur masih sangat belia, namun kapasitasnya tidak boleh disampingkan. Pengalamannya sepanjang membela raksasa Italia AC Milan tampaknya lumayan membuat mental Hauge makin mantap. Perihal tersebut teruji kala Hauge dipercaya mengisi pos winger kala Frankfurt berlaga di minggu awal Liga Jerman.

Tetapi sangat disayangkan regu yang dibela Hauge belum memperoleh hasil kemenangan. Namun terlepas dari itu seluruh, performa seseorang Hauge pantas diacungi jempol. Alasannya pemain ini sanggup jadi wujud yang sangat mencolok serta dapat tampak optimal. Apalagi Hauge telah dapat mencetak satu berhasil buat regu kesayangannya ialah Frankfurt.

Oleh karena itu, saat ini publik banyak yang beropini kalau Hauge hendak kembali jadi andalan kala Eintracht Frankfurt vs Augsburg dilaksanakan. Upaya Hauge buat kembali mencatatkan namanya di papan skor rasanya hendak terbuka lumayan besar.

Augsburg Ingin Tidak Ingin Wajib Lekas Bangkit

Regu tamu yang hendak bertanding nanti ialah Augsburg pula masih berkutat dengan problem lumayan sungguh- sungguh. Kekalahan Augsburg di partai awal kemarin seolah jadi pukulan yang sangat telak lantaran kebobolan lumayan banyak.

Instan kekalahan tersebut menjadikan kubu Augsburg wajib mendekam di dasar klasemen sedangkan Bundesliga. Ingin tidak ingin Augsburg pula wajib dapat lekas bangkit. Saatnya Augsburg meyakinkan kapasitasnya dikala jumpa Frankfurt.

Tetapi untuk Augsburg, mengalami Frankfurt pastinya tidaklah perkara yang enteng. Kabarnya Augsburg hendak berupaya mencuri poin dari Frankfurt, paling tidak satu poin telah lumayan. Mungkin besar kubu Augsburg hendak lebih banyak bertahan mengingat regu ini masih kalah secara mutu game.

Head To Head Eintracht Frankfurt Vs Ausburg

Kedua belah pihak telah berhadapan sembilan kali, dan Eintracht Frankfurt memiliki sedikit keunggulan head-to-head, setelah memenangkan pertandingan empat kali. Augsburg telah memenangkannya tiga kali, dan dua tim telah berbagi rampasan dua kali. Frankfurt, bagaimanapun, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir antara kedua tim, dan telah mencetak sembilan gol tanpa kebobolan.

2021-04-20 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-0 Augsburg
2020-12-19 Bundesliga Augsburg 0-2 Eintracht Frankfurt
2020-02-07 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-0 Augsburg
2019-09-14 Bundesliga Augsburg 2-1 Eintracht Frankfurt
2019-04-14 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-3 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Kedua tim

L Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt
L Mannheim 2-0 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 2-1 St Etienne
L Eintracht Frankfurt 2-3 Strasbourg
W Eintracht Frankfurt 6-1 Teutonia WS

L Augsburg 0-4 Hoffenheim
W Greifswald 2-4 Augsburg
W Augsburg 3-1 Cagliari
L Paris SG 2-1 Augsburg
D Qarabag 2-2 Augsburg

Prediksi susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs FC Augsburg

Eintracht Frankfurt Probable XI (4-2-3-1): Kevin Trapp; Christopher Lenz, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Danny da Costa; Djibril Sow, Makoto Hasebe; Filip Kostic Aymen Barkok, Daichi Kamada; Rafael Borre

Augsburg Probable XI (4-2-3-1): Rafal Gikiewicz; Iago, Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny; Arne Maier, Niklas Dorsch; Rubén Vargas, Fredrik Jensen, André Hahn; Florian Niederlechner

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Augsburg

Dikarenakan secara materi dan kualitas permainan masih kalah, sepertinya tim tamu tidak bisa lebih diunggulkan pada partai Eintracht Frankfurt vs Augsburg. Walaupun Frankfurt juga sedang terluka, tetapi setidaknya secara materi pemain masih bagus. Oleh sebab itu pertarungan alot rakyatnesia Frankfurt dan Augsburg diperkirakan akan dimenangkan sang tuan rumah, yakni .

Eintracht Frankfurt vs Augsburg : 2 – 0

Bagikan

Also Read