Prediksi Saint-Etienne vs Lille, 22 Agustus 2021, jadwal Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola – Prediksi skor Saint-Etienne Vs Lille malam hari ini pasti menang 100% jitu, jadwal Liga prancis 22 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Prancis minggu ke-3. Saint-Etienne telah bermain imbang di kedua pertandingan Ligue 1 mereka dalam kampanye saat ini, sementara Lille mengalami kekalahan buruk dari Nice.

Berita Kedua Tim

Dapatkah juara bertahan kembali lagi ke lajur kemenangan atau akankah Saint-Etienne terus menimbun penderitaan akhir minggu ini?

Laga paling akhir Saint-Etienne ialah hasil seimbang yang melipur dengan Lens, walau bos Claude Puel kemungkinan sedih dengan hasilnya.

Teamnya pimpin 2x, cuman untuk dibanderol kembali ke-2 kali.

Sebelumnya, mereka bermain seri 1-1 dengan Lorient di hari pembukaan musim, yang memiliki arti mereka masih menanti kemenangan.

Segi positifnya, pemain depan Tunisia Wahbi Khazri telah memperlihatkan perform yang menyenangkan, karena ia cetak 2 gol dalam beberapa laga sepanjang musim ini.

Saat itu, Lille alami kekalahan malu-maluin pada tangan Nice akhir minggu kemarin.

Bukan hanya ditaklukkan 0-4 di kandang, tapi untuk menggosok cedera, Nice sekarang diatasi oleh Christophe Galtier – pria yang bawa Lille raih gelar Ligue 1 musim kemarin.

Si juara bertahan sekarang ada di status ke-18, dan walau musim ini baru dua laga, tanda-tanda mencemaskan untuk Les Dogues. Mereka telah kecolongan tujuh gol.

Menariknya, Saint-Etienne adalah team yang tidak sanggup ditaklukkan Lille musim kemarin.

Kebalikannya, mereka amankan dua hasil seimbang menantang juara pada akhirnya.

Tetapi, Saint-Etienne tidak pernah menaklukkan Lille semenjak Mei 2018.

Kondisi Pemain kedua Tim

Saint-Etienne

Saint-Etienne akan tanpa bek Aimen Moueffek, yang baru sembuh dari patah lengan.

Charles Abi dan Miguel Trauco diprediksi akan mangkir.

Cidera: Aimen Moueffek

Disangsikan: Charles Abi, Miguel Trauco

Suspensi : Tidak ada

Lille

Lille mempunyai dua pemain tengah mangkir karena cidera sekarang ini, dengan Renato Sanches dan Xeka mangkir dari permainan.

Cidera: Renato Sanches, Xeka

Disangsikan: Tidak ada

Suspensi : Tidak ada

head To Head St etienne Vs Lille

Pertandingan terakhir Saint-Etienne adalah hasil imbang yang menghibur dengan Lens, meskipun bos Claude Puel mungkin akan kecewa dengan hasil akhirnya. Sisinya memimpin dua kali, hanya untuk dipatok kembali kedua kali.

Sebelum itu, mereka bermain imbang 1-1 dengan Lorient pada hari pembukaan musim, yang berarti mereka masih menunggu kemenangan.

Sisi positifnya, pemain depan Tunisia Wahbi Khazri sudah menunjukkan performa yang menggembirakan, karena dia mencetak dua gol dalam banyak pertandingan sejauh musim ini.

Sementara itu, Lille mengalami kekalahan memalukan di tangan Nice akhir pekan lalu. Tidak hanya dikalahkan 0-4 di kandang, tetapi untuk menggosok luka, Nice kini ditangani oleh Christophe Galtier – pria yang membawa Lille meraih gelar Ligue 1 musim lalu.

Sang juara bertahan kini berada di posisi ke-18, dan meski musim ini baru dua pertandingan, tanda-tandanya mengkhawatirkan bagi Les Dogues. Mereka sudah kebobolan tujuh gol.

Menariknya, Saint-Etienne adalah salah satu tim yang tidak mampu dikalahkan Lille musim lalu. Sebaliknya, mereka mengamankan dua hasil imbang melawan juara akhirnya. Namun, Saint-Etienne belum pernah mengalahkan Lille sejak Mei 2018.

2021-05-16 Ligue 1 Lille 0-0 St Etienne
2020-11-29 Ligue 1 St Etienne 1-1 Lille
2020-05-09 Ligue 1 St Etienne Lille
2019-08-28 Ligue 1 Lille 3-0 St Etienne
2019-03-10 Ligue 1 St Etienne 0-1 Lille

5 Pertandingan Kedua Tim

D Lens 2-2 St Etienne
D St Etienne 1-1 Lorient
L Eintracht Frankfurt 2-1 St Etienne
L Marseille 2-1 St Etienne
L St Etienne 2-3 Clermont

L Lille 0-4 Nice
D Metz 3-3 Lille
W Lille 1-0 Paris SG
L FC Porto 2-0 Lille
L Benfica 1-0 Lille

Prakiraan susunan pemain Saint-Etienne vs Lille

Susunan pemain Saint-Etienne (4-3-3): Etienne Green, Yvann Macon, Sadou Sow, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak, Mahdi Camara, Yvan Neyou, Lucas Gourna-Douath, Romain Hamouma, Wahbi Khazri, Denis Bouanga

Susunan pemain Lille (4-4-2): Leo Jardim, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo, Timothy Weah, Benjamin Andre, Yusuf Yazici, Jonathan Bamba, Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi Saint-Etienne vs Lille

Lille akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Nice, tetapi itu tidak akan mudah.

Sementara Saint-Etienne telah menunjukkan pertahanan mereka tidak terlalu dapat diandalkan, mereka pasti mampu mencetak gol.

Mengingat kepercayaan diri Lille mungkin rendah setelah kebobolan empat gol akhir pekan lalu, tampaknya lini belakang mereka diragukan akan mencatatkan clean sheet di sini.

Dengan pemikiran itu, hasil imbang ketiga untuk Saint-Etienne terasa seperti hasil yang paling mungkin.

Prediksi Saint-Etienne 1-1 Lille

Bagikan

Also Read