Prediksi Bayer Leverkusen vs Monchengladbach, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola – Prediksi skor Bayer Leverkusen Vs Borussia Monchengladbach malam hari ini pasti menang 100% jitu, Jadwal BUndesliga Jerman 21 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Jerman.Setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Union Berlin skuat Leverkusen bertekat untuk bisa meraih poin penuh saat menjamu M Gladbach di pekankedua Bundesliga akhir pekan ini, dengan bermain di markasnya sendiri skuat Leverkusen optimis mampu meraih kemenangan untuk membuka musim ini dengan hasil yang bagus.

Berita Kedua Tim

Sedangkan Glandbah pula cuma sanggup mencapai hasil imbang 1- 1 di debutnya awal Bundesliga jerman dikala menjamu si juara bertahan 9 kali berturut- turut Bayern Munchen, Monchengladbach senantiasa di dasar garis buat kompetisi Eropa masa kemudian, jadi mereka saat ini hendak tanpa pertandingan Eropa sehabis satu tahun dihabiskan di Liga Champions. Tetapi, hasil imbang dengan juara bertahan Bayern Munich di babak awal menjanjikan masa yang jauh lebih baik.

Dalam pertandingan putaran ke- 2 Bundesliga ini hendak bawa banyak keseruan untuk para penggemarnya. Mengingat Leverkusen sudah memenangkan 3 pertemuan terakhir, para pemain Borussia hendak bergairah serta termotivasi buat mencapai hasil positif. melawan Gladbach, skuat asuhan Gerardo Seoane hendak bersyukur tidak mempunyai permasalahan kebugaran sama sekali saat sebelum pertandingan ini sebab skuad yang seluruhnya leluasa luka buat diseleksi.

Leverkusen mempunyai rekor bagus dikala bermain di kandangnya sendiri, dengan begitu laga di BayArena di Bundesliga serta peluang untuk pelatih baru Gerardo Seoane buat mencapai kemenangan pertamanya sehabis bermain imbang melawan Union Berlin. Di masa 2020/ 21, Leverkusen berjuang buat partisipasi di babak penyisihan tim Liga Europa dengan posisi no 6, serta saat ini mereka mau melangkah lebih jauh.

Masa ini Leverkusen menyisihkan duit sangat banyak masa ini buat bek Clube Brugge, Kossounou, yang dibayar 23 juta EUR. Pula, mereka bawa sebagian pemain bertahan, jadi kayaknya ini merupakan bagian dari regu yang mereka beri atensi spesial. Dalam transfer senilai 32 juta EUR, Leon Bailey meninggalkan klub serta menguatkan Aston Villa.

Sedangkan regu Gladbach Adi Hütter tidak mempunyai skuad lengkap buat diseleksi. Manu Koné( Luka Medial Collateral Ligament), Ramy Bensebaini( Luka Hamstring), Mamadou Doucouré( ruptur tendon Achilles) serta Breel Embolo( Luka Hamstring) tidak bisa dipertimbangkan. Borussia Mönchengladbach tidak hendak merasa gampang buat mencetak berhasil mereka sendiri namun apakah kita memandang mereka mencetak berhasil.

Masa ini Gladbach mendatangkan Hannes Wolf dihadirkan dari Leipzig dengan harga 9, 5 juta euro, tidak hanya itu Monchengladbach tidak banyak berganti dalam transisi dari satu masa ke masa yang lain. Regu ini mempunyai konsep yang bagus, mereka membayar harga dari agenda yang ketat masa kemudian serta pertandingan Eropa yang kokoh, serta seperti itu kenapa aku berharap mutu hendak timbul lagi di masa baru.

Monchengladbach sudah menang 4 kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka di BayArena, head- to- head mereka tadinya kembali ke 31/ 10/ 2018 menampilkan kepada kita kalau Bayer Leverkusen sudah memenangkan 4 dari mereka& Gladbach 2, dengan penghitungan pertandingan seri jadi 0. dalam pertandingan tadinya, Gladbach bermain imbang 1- 1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Bayern Munich.

kondisi Pemain Kedua Tim

Bayer Leverkusen

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak akan bisa menggunakan jasa bek Belanda Timothy Fosu-Mensah, bek tengah Edmond Tapsoba, pemain sayap berpengalaman Karim Bellarabi, striker Argentina Lucas Alario dan gelandang muda berbakat Florian Wirtz.

Cedera: Karim Bellarabi, Lucas Alario, Timothy Fosu-Mensah, Florian Wirtz, Edmond Tapsoba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Mönchengladbach

Sementara itu, Borussia Monchengladbach tidak akan diperkuat bek Prancis Mamadou Doucoure dan gelandang muda Manu Kone. Ada keraguan atas ketersediaan duo Swiss Denis Zakaria dan Breel Embolo, serta bek kiri Aljazair Ramy Bensebaini.

Terluka: Manu Kone, Mamadou Doucoure

Diragukan: Denis Zakaria, Breel Embolo, Ramy Bensebaini

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach :

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 15 kali, kalah 10 kali, dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayer Leverkusen mengalahkan Borussia Monchengladbach 1-0, berkat gol babak kedua dari pemain internasional Republik Ceko Patrik Schick.

06/03/21 Borussia Moenchengladbach 0-1 Bayer Leverkusen
08/11/20 Bayer Leverkusen 4-3 Borussia Moenchengladbach
23/05/20 Borussia Moenchengladbach 1-3 Bayer Leverkusen
02/11/19 Bayer Leverkusen 1-2 Borussia Moenchengladbach
19/01/19 Bayer Leverkusen 0-1 Borussia Moenchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen :

28/07/21 Bayer Leverkusen 1 – 5 Utrecht
31/07/21 Bayer Leverkusen 3 – 1 Rot-Weib Oberhausen
31/07/21 Bayer Leverkusen CANC Celta Vigo
07/08/21 Lokomotive Leipzig 0 – 3 Bayer Leverkusen
14/08/21 Union Berlin 1 – 1 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :

24/07/21 Borussia M’gladbach 1 – 0 Metz
28/07/21 Bayern Munich 0 – 2 Borussia M’gladbach
31/07/21 Borussia M’gladbach 2 – 1 Groningen
10/08/21 Kaiserslautern 0 – 1 Borussia M’gladbach
14/08/21 Borussia M’gladbach 1 – 1 Bayern Munich

Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach :

Bayer Leverkusen : Lukas Hradecky, Santiago Arias, Jonathan Tah, Sven Bender, Aleksandar Dragovic, Paulinho, Lars Bender, Leon Bailey, Kerem Demirbay, Nadiem Amiri

Borussia Monchengladbach : Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Oscar Wendt, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Patrick Herrmann, Lars Stindl, Marcus Thuram, Alassane Plea.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach

Bayer Leverkusen akhirnya memecat manajer Belanda Peter Bosz pada bulan Maret, dan telah menggantikannya secara permanen dengan bos Swiss Gerardo Seoane. Bayer Leverkusen telah aktif di jendela transfer, setelah menandatangani talenta seperti Odilon Kossounou dan Mitchel Bakker untuk memperkuat pertahanan mereka.

Borussia Monchengladbach juga memiliki manajer baru di pucuk pimpinan. Adi Hutter telah menggantikan Marco Rose di klub, dengan Rose sekarang menjadi bos Borussia Dortmund. Borussia Monchengladbach telah mempertahankan talenta top mereka seperti Marcus Thuram dan Florian Neuhaus sejauh ini, dengan berbagai klub top Eropa menunjukkan minat pada keduanya.

Baik Seoane dan Hutter membuat nama mereka sebagai manajer di Swiss. Keberhasilan Hutter dengan Eintracht Frankfurt telah ditutupi dengan baik, sementara ini adalah tugas pertama Seoane di liga top Eropa. Ada pekerjaan yang harus dilakukan di Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach, dan hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Bayer Leverkusen 0 – 0 Borussia Monchengladbach

Bagikan

Also Read