Prediksi Alaves vs Mallorca, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves Vs Mallorca malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal La LIga Spanyol 21 Agustus 2021, merupakan lanjutan dari pertandingan La Liga Spanyol, pukul 02.00 WIB Dini Hari. Alaves berhasil menghindari degradasi musim lalu dengan beberapa penampilan bagus menjelang akhir.

Berita Kedua Tim

Saat itu, Mallorca bahkan juga tidak ada di kelas atas, dan mereka mempunyai rekor h2h yang jelek menantang lawan ini sepanjang tahun.

Peluang, menginginkan kemenangan untuk Alaves akhir minggu ini.

Mereka mempunyai surplus cuman empat point dari batasan kemunduran di kampanye awalnya, dan cuman dua team yang lain kecolongan semakin banyak gol dibanding mereka di persaingan.

Kenyataannya, tidak ada satu juga dari 3 team yang terdegradasi yang kecolongan semakin banyak gol dibanding mereka.

Walau demikian, Alaves sukses bangun saat diperlukan, dan perpanjang periode tinggal mereka di LaLiga sepanjang setahun kembali.

Sampai saat ini, mereka sudah mengawali kampanye baru mereka dengan catatan yang jelek, dan mereka berkemauan untuk kembali lagi ke lajur sekencang mungkin.

Peluang, menginginkan mereka untuk memburu tiga point akhir minggu ini, khususnya karena mereka hadapi tim yang baru dipropagandakan.

Saat itu, Mallorca mempunyai momen yang bagus karena performa bagus mereka di Segunda, dan di pra-musim.

Tetapi, mereka akan rasakan beberapa hal di seksi paling atas, dan mereka kemungkinan belum siap untuk rintangan.

Disamping itu, mereka sudah berusaha menantang pesaing ini dalam benturan h2h sepanjang tahun. Dari keliatannya, harap kemenangan untuk Alaves di Estadio Mendizorrotza. Alaves sudah memenangi tiga dari 5 tatap muka paling akhir keseluruhannya.

Tetapi, mereka kalah dalam laga paling akhir 1-0. Di venue ini, tuan-rumah sedang dalam empat kemenangan berturut-turut. Telah 16 tahun semenjak tuan-rumah kalah di stadion ini.

Manajer Alaves Javier Calleja memiliki skuat lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Mallorca Luis García tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

head To Head Alaves Vs Mallorca

2020-02-15 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Alaves
2019-09-29 La Liga Primera División Alaves 2-0 Mallorca
2016-04-30 Segunda División Mallorca 0-0 Alaves
2015-11-28 Segunda División Alaves 1-0 Mallorca
2015-03-14 Segunda División Alaves 2-0 Mallorca

5 Pertandingan terakhir Kedua Tim

L Alaves 1-4 Real Madrid
W Levante 0-1 Alaves
W Alaves 4-3 Al Nasr
L Alaves 0-1 Elche
W Alaves 1-0 Mirandes

D Mallorca 1-1 Real Betis
W Mallorca 1-0 Cagliari
L Huesca 1-0 Mallorca
W Brest 1-2 Mallorca
W UD Ibiza-Eivissa 1-2 Mallorca

Prakiraan susunan pemain Alaves vs Mallorca

Susunan pemain Alaves Fernando Pacheco, Tachi, Rubén Duarte, Víctor Laguardia, Mamadou Loum, Lucas Pérez, Tomás Pina, Joselu, John Guidetti, Luis Rioja, Saúl García.

Susunan pemain Mallorca Manolo Reina, Joan Sastre,Brian Oliván, Iñigo Ruiz de Galarreta, Franco Russo, Aleix Febas, Jordi Mboula, Salva Sevilla, Abdón, Antonio Sánchez, Lago Junior

Prediksi Skor Alaves vs Mallorca

Alaves kalah 1-4 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Real Madrid. Sementara itu, Mallorca ditahan imbang 1-1 oleh Betis.

Terus, Alaves tidak hanya lebih berpengalaman (karena mereka adalah veteran kasta atas, sementara rekan-rekan mereka baru saja dipromosikan).

Tetapi mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun. Faktanya, di venue ini, dominasi h2h sangat besar.

Di sisi lain, Mallorca memiliki masalah di jalan bahkan di musim sukses mereka di Segun

Karena mereka mengakhiri musim mereka dengan tujuh pertandingan jalan tanpa kemenangan dari delapan upaya terakhir mereka.

Karena itu, harapkan kemenangan untuk Alaves.

Namun, mengingat momentum dan kepercayaan diri Mallorca karena promosi mereka, perkirakan mereka akan mencetak gol setidaknya sekali.

Prediksi Alaves vs Mallorca 2-1

https://www.youtube.com/watch?v=KDu5KQSm3yA
Bagikan

Also Read