Prediksi Crystal Palace vs Brentford, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

prediksi crystal palace
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Brentford malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Inggris 21 Agustus 2021, merupakan lanjutan dari pertandingan Liga premiere Inggris pukul 21.00 WIB.Dalam laga ini skuat Crystal Palace yang akan menjalani laga kandang tentu akan berusaha bangkit setelah di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris akhir pekan lalu mereka menelan kekalahan dengan skor 3-0, dengan begitu dalam laga kontra Brentford esok skuat Crystal Palace akan berusaha untuk bangkit.

Berita Kedua Tim

Penyiapan scuad Crystal Palace saat sebelum di titelnya Liga Inggris musim 2021/22 lumayan baik mereka belum terkalahkan di lima laga terakhir kalinya, tetapi di laag awalnya Liga Inggris musim 2021/22 mereka menantang team kuat Chelsea pasti bukan musuh yang sebanding apalagi mereka jalani pertandingan tandang, tiga gol yang di buat scuad Chelsea di pertandingan pembuka tempo hari jadi pukulantelak untuk scuad Crystal Palace dan mereka akan berusaha untuk bangun di laag melawan Brentford.

Sementara Brentford memulai kiprahnya di Liga Inggris musim ini yang tiba sebagai team promo dengan baik sekali sesudah menaklukkan scuad kuat Arsenal dengan score 2-0, dengan kemenangan itu scuad Brentford akan makin optimis menjalni pertandingan Liga Primer Inggris akhir minggu ini melawan Crystal Palace.

Brentford tampil lumayan baik di lima laga paling akhir dengan raih 3 kemenangan 1 kali kalah dan 1 kali seimbang, berbekal bagus itu scuad Brentford diperkirakan bisa menjadi team surprise di Liga Inggris musim 2021/22 bisa dibuktikan dari 2 gol yangdi buat scuad Brentford saat menantang team kuat Arsenal.

Laga rakyatnesia Crystal Palace melawan Brentford akhir minggu ini akan menadi laga bersaing pertama awalnya ke-2 team berjumpa dalam gelaran eksperimen 2014 lalu di mana Brentford yang melayani Crystal Palace sukses mencetak kemenangan dengan score 3-2, dan di Liga Inggris akhir minggu ini scuad Crystal Palace yang bakal melayani Brentford jelas lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Crystal Palace

Crystal Palace akan tanpa bek Nathan Ferguson dan penyerang Eberechi Eze, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang Michael Olise dan gelandang Serbia Luka Milivojevic. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Patrick Vieira diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Nathan Ferguson, Eberechi Eze

Diragukan: Luka Milivojevic, Michael Olise

Ditangguhkan: Tidak ada

Brentford

Sementara itu, manajer Brentford Thomas Frank tidak dapat menggunakan jasa gelandang Josh Dasilva dan pemain internasional Denmark Mathias Jensen, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Norwegia Kristoffer Ajer.

Cedera: Mathias Jensen, Josh Dasilva

Diragukan: Kristoffer Ajer

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Crystal Palace vs Brentford :

Crystal Palace dan Brentford belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan resmi.

02/08/2014 Brentford 3 – 2 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

24/07/2021 Ipswich Town 0 – 1 Crystal Palace
28/07/2021 Crystal Palace 2 – 2 Charlton Athletic
31/07/2021 Reading 1 – 3 Crystal Palace
07/08/2021 Crystal Palace 3 – 1 Watford
14/08/2021 Chelsea 3 – 0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Brentford :

24/07/2021 Watford 1 – 3 Brentford
29/07/2021 Manchester United 2 – 2 Brentford
31/07/2021 Brentford 0 – 1 West Ham United
07/08/2021 Brentford 2 – 1 Valencia
14/08/2021 Brentford 2 – 0 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Brentford :

Crystal Palace : Vicente Guaita; Martin Kelly, Scott Dann, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, James McArthur, Luka Milivojevic, Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Andros Townsend.

Brentford : David Raya, Dominic Thompson, Rico Henry, Charlie Goode, Ethan Pinnock, Christian Norgaard, Sergi Canos, Mathias Jensen, Josh Dasilva, Marcus Forss, Joel Valencia.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Brentford

Crystal Palace telah membuat perubahan besar pada skuad senior mereka. Mereka telah melepaskan pemain tua seperti Gary Cahill, Patrick van Aanholt dan Andros Townsend, dan menggantinya dengan bintang muda seperti Michael Olise dan Marc Guehi. Manajer baru Patrick Vieira telah didukung dengan baik, dan pria Prancis itu telah kehilangan pekerjaannya.

Brentford, di sisi lain, membuat kesan pertama yang sangat baik di Liga Premier, dengan mengalahkan Arsenal 2-0. Lebah telah cerdik dengan penandatanganan mereka, dan jelas tidak ada penurut.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, tetapi Crystal Palace harus mengambil kemenangan di sini.

Crystal Palace 1 – 1 Brentford

Bagikan

Also Read