Prediksi Brighton vs Watford, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton Vs Watford malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Inggris 21 Agustus 2021, merupakan lanjutan dari Premiere Liga Inggris Live Pukul 21.00 WIB.Sebelumnya kedua tim yang akan bertemu nanti dalam kondisi yang cukup baik setelah meraih hasil sempurna di laga pembuka Liga Inggris musim 2021/22, skuat Brighton yang melawan Burnley di pekan pembuka kemarin berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2, meskipun bermain di kandang lawan skuat Brighton mampu mengalahkan Burnley, dan akhir pekan ini menjamu Watford jelas skuat Brighton akan tampil penuh percaya diri.

Berita Kedua Tim

Sementara Watford di laga pembuka Liga Inggris dengan hasil sangatlah baik sesudah menaklukkan Aston Villa dengan score 3-2, kemenangan melawan Aston Villa tempo hari akhiri rapor jelek scuad Watford yang belum sanggup mencetak kemenangan di empat laga awalnya, dengan demikian scuad Watford sanggup tampil lebih bagus bila bermain di persaingan bersaing.

Dalam lima laga terakhir kalinya Brighton tampil buruk sekali dengan raih 2 kemenangan 2x kalah dan 1 kali seimbang, musim kemarin scuad Brighton tampil lumayan baik saat berjumpa Watford dengan 1 kali menang dan 1 kali seimbang.

Sementara Watford yang barusan tiba kembali di Liga Premier League Inggris sebelumnya setelah bermain di Liga Championship dan sukses menempati rangking 2, dengan demikian secara otomatis scuad Watford masuk di kelas paling tinggi Liga Inggris musim ini, performa Watford masih jelek di lima pertandingan paling akhir dengan raih 1 kemenangan 2x imbangdan 2x kalah.

Disaksikan dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team Brighton masih unggul dengan 2 kali mencetak kemenangan dan 2x seimbang, sementara Watford di lima tatap muka melawan Brighton cuman sanggup raih 1 kemenangan saja, dengan menyaksikan performa ke-2 team itu dalam pertandingan ini scuad Brighton akanlebih di unggulkan apalagi mereka akan jalani pertandingan kandand.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Brighton & Hove Albion

Brighton & Hove Albion akan kehilangan beberapa pemain. Manajer Graham Potter tidak akan bisa menggunakan jasa bek kanan Tariq Lamptey, kiper Belanda Kjell Scherpen, pemain internasional Inggris Danny Welbeck dan bek serba bisa Dan Burn dan Joel Veltman. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Republik Irlandia Aaron Connolly.

Cedera: Kjell Scherpen, Danny Welbeck, Tariq Lamptey, Dan Burn, Joel Veltman

Diragukan: Aaron Connolly

Ditangguhkan: Tidak ada

Watford

Sementara itu, Watford tidak akan diperkuat pemain depan muda Brasil Joao Pedro, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang berpengalaman Slovakia Juraj Kucka, pemain depan Norwegia Joshua King, bek kanan Spanyol Kiko Femenia dan gelandang Will Hughes, Domingos Quina dan Nathaniel Chalobah.

Cedera: Joao Pedro

Diragukan: Joshua King, Domingos Quina, Nathaniel Chalobah, Will Hughes, Juraj Kucka, Kiko Femenia

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Brighton vs Watford :

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Brighton & Hove Albion telah memenangkan empat pertandingan, kalah lima dan seri enam.

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Liga Premier, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari gelandang Prancis Abdoulaye Doucoure untuk Watford dianulir oleh gol bunuh diri babak kedua dari bek Adrian Mariappa untuk Brighton & Hove Albion.

09/02/2020 Brighton Hove Albion 1-1 Watford
10/08/2019 Watford 0-3 Brighton Hove Albion
02/02/2019 Brighton Hove Albion 0-0 Watford
11/08/2018 Watford 2-0 Brighton Hove Albion
23/12/2017 Brighton Hove Albion 1-0 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Brighton :

14/08/2021 Burnley 1-2 Brighton Hove Albion
08/08/2021 Brighton Hove Albion 0-2 Getafe CF
24/07/2021 Rangers 0-0 Brighton Hove Albion
23/05/2021 Arsenal 2-0 Brighton Hove Albion
19/05/2021 Brighton Hove Albion 3-2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

14/08/2021 Watford 3-2 Aston Villa
07/08/2021 Crystal Palace 3-1 Watford
31/07/2021 Watford CANC Barnsley
28/07/2021 Stevenage 1-1 Watford
24/07/2021 Watford 0-0 West Bromwich

Prediksi Susunan Pemain :

Brighton : Sanchez; Burn, Dunk, Webster; March, Bissouma, White, Veltman; Mac Allister, Trossard; Maupay.

Watford : Daniel Bachmann; Danny Rose, William Troost-Ekong, Francisco Sierralta, Kiko Femenia; Tom Cleverley, Peter Etebo, Imran Louza; Emmanuel Dennis, Ismaila Sarr, Cucho Hernandez.

Prediksi Skor Akhir Brighton vs Watford

Brighton & Hove Albion memainkan sepakbola yang bagus musim lalu tetapi gagal mengubah peluang mereka. Mereka akan berharap penyerang Neal Maupay dalam performa penyelesaian yang lebih baik musim ini, sementara banyak yang diharapkan dari gelandang Zambia Enock Mwepu.

Watford, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk dipromosikan. Mereka telah menandatangani pemain seperti Emmanuel Dennis, Imran Louza dan Peter Etebo musim ini, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat tampil di Liga Premier.

Brighton & Hove Albion pantas mendapatkan lebih banyak musim lalu, dan telah memulai musim 2021/22 dengan baik. The Seagulls memiliki apa yang diperlukan untuk menang di sini.

Brighton 1 – 0 Watford

Bagikan

Also Read