Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis, 20 Agustus 2021, Conference Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Hapoel Beer Sheva Vs Anorthosis malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Conferece Cup 20 Agustus 2021 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan kualifikasi Conference CUp.Stadion Teddy akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Konferensi Kamis rakyatnesia Hapoel Beer Sheva dan Anorthosis. Hapoel melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Slask Wroclaw 4-0 di leg kedua babak kualifikasi ketiga, dan, sebagai hasilnya, bandar judi terkemuka melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Anorthosis di kandang.

Berita Kedua Tim

Seorang pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah pemain internasional Ghana Eugene Ansah, sementara Ramzi Safuri peluang akan melewati laga karena cidera.

Siprus, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan Liga Europa dari Rapid Wien. Anorthosis tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan ingat performa Hapoel dalam kemenangan 4-0 atas Slask, kami memprediksi jika team tamu akan balik ke Siprus dengan tangan kosong. Perlu dicatat jika ke-2 team tidak pernah berjumpa awalnya dalam laga bersaing.

Hapoel Be’er Sheva, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 4-0 di Kwalifikasi Liga Pertemuan menantang lask Wroclaw.

Hapoel Be’er Sheva terus dalam perform cetak gol, cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 15 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 5. Selainnya hasil awalnya, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu bisa direplikasi di sini di games ini.

Anorthosis Famagusta akan masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 di Kwalifikasi Liga Europa saat mereka menaklukkan Rapid Vienna di laga paling akhir mereka.

Untuk Anorthosis Famagusta, gol diciptakan oleh Lafferty (45′) dan Roushias (88′). Ercan Kara (64′) jadi pembuat gol untuk Rapid Vienna.

Menyaksikan perform mereka, dan Anorthosis Famagusta sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 11 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Anorthosis Famagusta masihlah jauh dari prima.

Manager Hapoel Be’er Sheva Ronny Levy akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk penyeleksian, manager Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Terlahir di Ermesinde, Portugal pada 17 September 1990, Josué Filipe Soares Pesqueira ialah pemain tengah dengan tinggi 174 cm, yang bermain untuk club Turki Akhisar Belediyespor.

Josue ialah produk dari sekolah sepak bola FC Porto, tapi dia bermain untuk beberapa orang seperti Padroense dan Candal sepanjang karier mudanya. Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan beberapa orang seperti Covilha, Penafiel dan VVV, Josue tanda-tangani kontrak dengan Pacos Ferreira pada musim 2011/2012.

Pemain sepak bola Portugal itu mainkan 42 laga untuk Pacos Ferreira saat sebelum kembali lagi ke Porto pada musim 2013/2014. Pada musim panas 2016 Josue tergabung dengan Galatasaray dengan status utang dan sesudah cetak 2 gol di dalam 25 performa untuk club ibukota, dia berpindah ke sama-sama club Turki Osmanlispor pada musim 2017/2018.

Josue sekarang ini bermain untuk Akhisar Belediyespor, club Turki yang mencatatkan tempat di set group Liga Europa 2018/2019 karena kemenangannya pada Fenerbahce di final Piala Turki. Status intinya ialah pemain striker tengah, tapi dia dipakai sebagai winger.

Kami memiliki pendapat jika Hapoel Be’er Sheva bisa dan harus memimpin bola dan dipandang dengan kesempatan yang pantas.

Tetapi, Anorthosis Famagusta kemungkinan menganggap sebagai pekerjaan yang susah untuk membikin inovasi, tapi apa kita menyaksikan mereka membalasnya pada tahapan tertentu juga.

Oleh karenanya kami berpikiran jika itu bisa menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Hapoel Be’er Sheva tiba penuh waktu.

Head To Head Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis

5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

W H. Beer Sheva 4-0 Slask Wroclaw
L Slask Wroclaw 2-1 H. Beer Sheva
W H. Beer Sheva 4-0 Arda
W Arda 0-2 H. Beer Sheva
W Moadon Sport Ashdod 1-2 H. Beer Sheva

W Anorthosis 2-1 Rapid Vienna
L Rapid Vienna 3-0 Anorthosis
W Anorthosis 4-1 Paeek
L Omonia 2-1 Anorthosis
W Anorthosis 2-1 Ol. Nicosia

Prediksi Skor Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Anorthosis: 3-1

Bagikan

Also Read