Prediksi LASK vs Saint Johnstone, 20 Agustus 2021, Conference Cup

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi LASK Vs Saint Johnstone malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Conferece Cup 20 Agustus 2021 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan kualifikasi Conference CUp.LASK akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan Bundesliga dari Sturm Graz ketika mereka menghadapi St Johnstone di Raiffeisen Arena di playoff Conference League, leg pertama.

Berita Kedua Tim

Sang Hitam Putih menaklukkan team Serbia Vojvodina di set kwalifikasi ke-3 , dan kami percaya mereka akan mengaplikasikan pendekatan serang kembali pada laga sepak bola hari Kamis. Letard sudah tergabung dengan beberapa orang seperti Andrade, Gruber, Lawal, dan Monschein di ruangan rekondisi.

The Saints, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan Liga Europa dari Galatasaray. St Johnstone, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang disebut argumen khusus kenapa kami tertarik untuk menyimpan uang kami di LASK.

Perlu dicatat jika ke-2 team tidak pernah berjumpa awalnya di persaingan Eropa. Baik Bryson dan Gilmour peluang akan melewati laga karena cidera untuk team tamu.

LASK Linz tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 1-3 Bundesliga akhir kali dari Sturm Graz.

Dalam laga itu, LASK Linz mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk LASK Linz ialah Peter Michorl (85′). Di ujung lain, Sturm Graz mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Kelvin Yeboah (66′) dan Manprit Sarkaria (83′, 94′) cetak gol untuk Sturm Graz.

LASK Linz terus dalam perform cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 11 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 6. Trend seperti itu kemungkinan tidak dibawa kesini, sudah pasti.

Awalnya, St Johnstone bermain seri 2-2 dalam laga Piala Liga menantang Arbroath.

Untuk 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan St Johnstone, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh mereka. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu cuman 2,17, dalam jumlah gol rerata The Saints ialah 1.

Bos LASK Linz Dominik Thalhammer tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager St Johnstone Callum Davidson tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika LASK Linz kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Alexander Schlager ialah kiper Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger terlahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, mengawali karier seniornya di club kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Tetapi, perlu dicatat jika dia habiskan 3 tahun dengan status utang di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer saat sebelum tergabung dengan LASK Linz pada 2017.

Sepanjang tahun Alexander Schlager sudah menguatkan dianya sebagai opsi pertama shoot-stopper di die Laskler, tapi ia belum lakukan kiprahnya dengan timnas Austria.

Kaki opsinya ialah kanan dan ia mempunyai kontrak dengan LASK sampai 30 Juni 2021. Kiper Austria ini lakukan kiprahnya bersama LASK di kelas paling tinggi Austria pada 27 Mei 2018.

Alexander Schlager membuat 31 performa untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, mencatat 13 clean sheet dalam prosesnya. Shoot-stopper dengan tinggi 184 cm itu menolong LASK mencatatkan tempat mereka di set group Liga Europa 2019/2020.

Di lain sisi, St Johnstone tidak berasa gampang untuk cetak gol sendiri, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan cetak gol.

Oleh karenanya, kami memperhitungkan score kemenangan 3-1 yang teratasi untuk LASK Linz diakhir laga.

Head To Head LASK Vs Saint Johnstone

5 Pertandingan Terakhir KEdua Tim

W 2021-08-15 League Cup Arbroath 2-3 St Johnstone H2H
L 2021-08-12 UEFA Europa League St Johnstone 2-4 Galatasaray H2H
D 2021-08-08 Premiership St Johnstone 1-1 Motherwell H2H
D 2021-08-05 UEFA Europa League Galatasaray 1-1 St Johnstone H2H
D 2021-07-31 Premiership Ross County 0-0 St Johnstone H2H

L LASK Linz 1-3 Sturm Graz
W LASK Linz 6-1 Vojvodina
D Wattens 1-1 LASK Linz
W Vojvodina 0-1 LASK Linz
D LASK Linz 1-1 Rapid Vienna

Prediksi Skor LASK vs Saint Johnstone

Prediksi LASK vs Saint Johnstone: 3-1

Exit mobile version