Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt, 20 Agustus 2021, Conference Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Zalgiris Vs Bodo Glimt malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Conferece Cup 20 Agustus 2021 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan kualifikasi Conference CUp. Setelah menyingkirkan Prishtina di babak kualifikasi ketiga, Bodo akan berusaha selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di babak grup Liga Konferensi ketika mereka menghadapi Zalgiris di stadion LFF.

Berita Kedua Tim

The Yellow-Blacks melakukan secara baik untuk menaklukkan Lillestrom di laga liga paling akhir mereka, dengan team jaga keinginan gelar mereka masih tetap hidup. Penandatanganan musim panas Erik Botheim, yang cetak gol kemenangannya pada akhir minggu, bisa menjadi orang yang perlu jadi perhatian di team tandang.

Baik Boniface dan Sorli, di lain sisi, masih tetap ada di ruangan rekondisi. Zalgiris tidak berhasil mencatatkan tempat mereka di set playoff Liga Europa, dan, sebagai hasilnya, mereka hadapi Bodo di laga double Liga Pertemuan.

Bagaimana juga, Bodo lebih sebagai team dibanding Zalgiris, dan kami memprediksi jika juara Norwegia akan menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

algiris Vilnius akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 0-1 di Kwalifikasi Liga Europa akhir kali dari Mura.

Sering akhir-akhir ini algiris Vilnius memperlihatkan baja protektif. Kenyataannya, algiris Vilnius sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 8 gol dalam prosesnya.

Bodo Glimt akan ke tatap muka sesudah kemenangan 0-1 Eliteserien dengan gerhana dari Lillestrm SK dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bodo Glimt mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol Bodo Glimt ialah Erik Botheim (78′). Lillestrm SK mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Bodo Glimt sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 12 gol. Bodo Glimt sukses cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, bek mereka mempunyai empat gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Kami akan cari tahu apa trend itu akan bersambung di games ini.

Bos algiris Vilnius Vladimir Cheburin akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Kami berasa jika algiris Vilnius harus berusaha keras sebagai sebuah team untuk cetak gol menantang team Bodo Glimt ini yang perlu cetak minimal sekali untuk menang.

Dengan ingat hal tersebut, kami rasa ini bisa menjadi pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt di set penuh.

head To Head Zalgiris Vs Bodo Glimt

2020-08-27 UEFA Europa League Bodo-Glimt 6-1 Kauno Zalgiris

5 Pertandingan Terakhir Kedua tim

W Lillestrom 0-1 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 2-0 Prishtina
L Prishtina 2-1 Bodo-Glimt
W Junkeren 1-3 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 3-0 Valur

W Kauno Zalgiris 2-1 Hegelmann Litauen
L Suduva 2-0 Kauno Zalgiris
D Kauno Zalgiris 1-1 Trakai
D Kauno Zalgiris 3-3 Suduva
L TNS 5-1 Kauno Zalgiris

Prediksi Skor Zalgiris vs Bodo Glimt

Prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt: 0-1

Bagikan

Also Read